02 September 2023 5:00
Tempat strategis nyaman mudah dijangkau tapi sangat disayangkan kamar mandi tidak dilengkapi dengan keset lantai pas keluar dari kamar mandi... Tolong disetiap kamar harap di kasih keset didepan pintu kamar mandi.
21 Juli 2023 19:52
Kamar standar, layanan bagus dan lokasinya di jalan lintas.

Lokasi parkir memadai meskipun terkesan agak sempit untuk kendaraan roda empat.

Sarapan pagi lumayan enak, sayangnya kamar kurang sejuk dan air conditioner sepertinya tidak bisa disetel suhunya.
15 Oktober 2022 22:53
Bbrp bln lalu wkt ke Pku nginep bbrp hari di Parma Indah yg di jln Ikhlas. Semua OK bgt dh. Bln dpn insyaallah mau ke Pku lagi dan pingin nyoba nginep di Parma City.
21 Juli 2022 21:59
Saya Nginap tggl 15 kemaren di PARMA CITY HOTEL. Hotel nya Ok bersih.layanan ok CUMA sayangnya kamar saya 305 KESET KAKINYA DI DEPAN KAMAR MANDI KOTOR. JOROK DAN ROBEK2 DAN AC KURANG DINGIN Setta REMOT ACnya tidak SESUAI Dengan Merek ACnya xi tambah Sandal nya jg tidak ada di kamar hotel padahal kamarnya DELUXE. Segera di benahi.semuanya.karena saya udah beberapa kali nginap di PCH tetap smaa keadaaannya. Terutama House keppingnya yg Propesiona lah bekerja.sebelum kunci kamar di kasihkan kepada konsumen CEK semua kekurangan yg ada di kamar trsebut.
08 Agustus 2021 10:32
Jika anda mengadakan short trip ke kota Pekanbaru, maka anda pasti akan mencari hotel utk tempat istirahat dan stay the night, karena beberapa hari di pekanbaru pastinya anda butuh tempat utk stay.

Saya pernah nginap di Hotel Parma City di kawasan Panam.

Hotel ini menawarkan harga promo yg lumayan murah, jika kita melihat kepada hotel kebanyakan di pku (pekanbaru).

Breakfast yg enak, dan cukup beragam, beda dengan hotel yg hanya sediakan satu menu breakfast (utk hotel2 tarif promo).

Tapi kita jangan membandingkan dengan top five Hotel, pasti sajalah beda.

Jika anda hanya butuh tempat istirahat semalam dua malam, sambil shopping dan mencoba kuliner di pku, maka Parma City Hotel adalah pilihan yg saya recomend.

Sila dicuba.
01 Maret 2020 2:47
Kamar cukup bersih. Hanya saja kamar panas karena AC di kamar 409 tidak berfungsi dg baik. Satpam Ramah dengan pengunjung. Tempat parkiran tidak memiliki peneduh.
12 November 2019 3:08
I was sleeping with bugs. Literally. Untuk rate yang ditawarkan, sedikit mengecewakan. Untungnya posisi strategis.
13 April 2019 8:43
Kalau dinilai berdasarkan harga, hotel ini oke, pelayanan sangat ramah dan udara kamar bersih ketika baru cek in, Yang membandingkan dengan hotel bintang 3-5 silahkan merogoh kocek lebih banyak.
18 Maret 2019 12:35
Hotel bintang 4 di daerah panam jl.sm amin simpang kampus UNRI. Yg mnyediakan sarapan pagi, dan makaan hidangan.
15 Maret 2019 8:40
Lantai koridor kotor, sptnya disapu tp kotorannya dibiarkan menumpuk di pinggir. Handuk agak kumal
25 Januari 2019 12:38
Sudah ada penurunan kualitas dibanding ketika hotel ini baru dibuka, aroma asap rokok begitu tercium ketika berada di ruang receptions. Semoga ada inovasi baru untuk meningkatkan daya tarik dan kualitas dari hotel ini, mengingat saat ini sudah begitu banyak hotel dengan klasifikasi yang sama menawarkan sesuatu yang lebih baik. Untuk menu makanan, sudah lebih baik dari sebelumnya krna semakin variatif, urusan rasa kembali kepada individu. Namun perlu diperhatikan, jangan sampai hidangan menjadi dingin.
16 Desember 2018 21:25
Hotel terburuk dari beberapa hotel dimana saya pernah menginap. Karena kemalaman, terpaksa tetap ambil kamar eksekutif yang ratesnya 308k karena tidak ada pilihan. Walaupun agak luas dan ada view ke jalan, tetap saja harganya gak worth it (room 211). Apalagi setelah ngecek kolong tempat tidurnya ada macam-macam sampah seperti botol air mineral, plastik snack, bahkan yang lebih parah ada bekas pembalut wanita dan kondom yg sepertinya sudah bekas pakai. Hotel ini sepertinya punya masalah serius terhadap kebersihan. Stop kontaknya juga terletak di meja dekat pintu, bukan dekat tempat tidur. Belum lagi wifi-nya saat itu katanya lagi bermasalah makin melengkapi penderitaan saya menginap disini. Saya putuskan cepat2 mandi saja dan langsung istirahat.
06 Juli 2017 0:37
Tarifnya cukup murah, sesuai dengan pelayanan yang diberikan. Terletak tepat pada simpang 3 lampu merah Tabek Gadang. Aksesnya sangat mudah menggunakan transportasi publik maupun pribadi. Lokasinya berada di tengah kota, sehingga bila ingin mencari beberapa kebutuhan, hanya perlu keluar dan berjalan di sekitar hotel. Terdapat toko elektronik, kedai makanan, toko pakaian, dll. Pada malam hari, Anda akan sangat mudah mendapatkan makanan, tinggal berkeliling ke luar hotel, maka ada banyak gerai makanan yang bisa ditemukan. Selamat mencoba:)

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: