03 Mei 2022 2:48
Kebersihan kurang, terutama kamar mandinya dan pemanas air nggak bisa beroperasi dengan baik, banyak nyamuk, dan biayanya pun mahal.
24 Februari 2022 18:48
Tempat yg asik buat nginap baik keluarga dan tamu. Ada juga aula yg dapat digunakan untuk kegiatan yg membutuhkan tempat yg lega
23 Januari 2020 18:24
Letaknya di jalan raya yg ramai. Kl malam ada beberapa tempat makan yg bs dikunjungi. Depannya ada beberapa atm. Kamarnya lumayan luas.
13 Desember 2019 3:39
Merupakan tempat peristirahatan yang bisa dikatakan pas untuk pribadi, kelompok, maupun keluarga.
Jauh dari gangguan wanita nakal, bersih, nyaman.
Harga yang terjangkau untuk hotel sekelas ini.
Dekat dengan akses kota.
20 September 2019 6:20
Tempat menginap yg representative di tembilahan dengan harga terjangkau, ada breakfast yg beraneka, tempat parkir mobil, fasilitas air panas dan dingin.
17 Mei 2019 4:51
Tempat nyaman. Pelayanan baik. Disediakan wifi gratis
Rekomen untuk yg mau nginap di
Hoyel TOP 5
05 Juni 2018 19:09
Salah satu hotel di Kabupaten Indragiri Hilir yang cukup representatif. Hotel sederhana yang memiliki staff hotel yang ramah. Tidak ada lift atau eskalator untuk menuju lantai kamar tamu, semuanya menggunakan tangga.

Hotel yang fasilitasnya cukup terawat, bersih dan cukup nyaman. Hanya saja di daerah ini adalah daerah yang banyak terdapat rawa, jadi salah satu permasalahan nya adalah banyak nyamuk. Bahkan di dalam kamar pun sampai disediakan perangkap nyamuk elektrik mini yang lucunya ujungnya hanya mampu jadi hiasan.

Di masing-masing kamar tersedia makanan dan minuman ringan yang diberi label harga. Namun bisa juga memesan makanan langsung ke resepsionis. Ukuran kamar tidak terlalu besar, namun masih bisa untuk memuat satu ekstra bed apabila dipaksakan.

Area restoran sekaligus menjadi area titik temu bagi seluruh pengunjung, sarapan pagi disini hanya disajikan beberapa jenis makanan saja, biasanya cukup nasi dan mie goreng serta makanan ringan seperti gorengan dan pencuci mulut seperti agar-agar. Tidak banyak hal yang berkesan namun cukup untuk sebagai tujuan ketika perjalanan dinas.
04 Juni 2018 19:55
Hmmmm. Judulnya sih hotel, tapi ya namanya di Kabupaten kecil, lumayan sih untuk sekelasnya, bersih, staf ramah, cuma yang menjadi masalah buat saya pribadi adalah kamar mandi di dalam kamar nya. Sangat kecil dan sempit, sehingga sangat tidak nyaman saat berada di kamar mandi, untuk makanan coba di variasi kan makanan pagi nya, saya 2 hari di sini, menu breakfast nya sama terus, tp secara keseluruhan baik, dan lebih baik lagi apabila parkiran diperluas atau disediakan jasa Vale parking. Di sekitar hotel sangat banyak makanan, jangan takut kelaparan. Hehehe

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: