29 Juni 2023 13:24
Menu khas jawa, ada rawon, soto sulung.rasanya jg enak.sayur asemnya the best menurut sy.potongan ayamnya jg termasuk besar.datang kedua kali pesan iga bakar cobek, rasanya enak.porsi nasi kayaknya perlu ditambah ya.harga jg tidak mahal.tapi agak lama menunggu datangnya makanan.mungkin perlu diperhatikan sama ownernya.boleh dicoba
13 Mei 2023 18:13
Tempat makannya kurang terang, sepertinya sudah agak tua juga. Cukup banyak meja di dalam restoran, menunya bermacam macam mulai dari soto, daging, iga. Kebetulan Saya pesan iga bakarnya. Rasanya enak, Manis, tapi minyak dari dagingnya lumayan mendominasi (karena ketika dibakar langsung di mangkuknya, minyaknya gak terbuang) jadi harus diperas dulu supaya tidak banyak minyak di mulut. Pakai nasi makin mantap karena tersaji panas2.

Minumnya jg bermacam macam, Saya pesan air putih dan jamunya, tapi ternyata kamu botolan bukan diracik sendiri
13 April 2020 19:45
Harganya terjangkau. Kelihatannya porsi iga bakarnya sedikit. Setelah dimakan pake nasi ternyata porsinya pas. Rasa iga bakarnya mantul surantul! Banyak yg pesan di gofood sepertinya
12 April 2020 7:23
Saya makan dg rombongan hari ini, pelayanan lambat dan pelayan tidak membaca nota sehingga pembeli merangkap jd pelayan juga makanan lamaaaaa, pelayan tidak ramah/ kurang senyum. Iga bakarnya lumayan tp minyaknya banyak. Ayam goreng gak enak/ tdk ada rasa. Tahu goreng asin. Tom yam hambar.kami hampir semua tidak puas. Padahal awalnya kami melihat krna rating nya 4.5 lho
08 April 2020 6:28
Sebelum pulang ke jakarta, saya sempatkan nyicip makan siang disini.wasn't dissapointed.iga cobeknya enak, es telernya nikmat.dan harganya terjangkau!
pasti kesini lagi kalo mau makan iga bakar.
20 Maret 2020 21:45
Nikmatin perubahan tempat ini dari zamannya ruko 1 pintu, sekarang udah gede dengan 2 pintu dan menu yang banyak. Makanan disini sedap dan nikmat, bukan hanya iga saja tapi juga ada ayam dan kawan-kawannya. Ya mungkin perlu add on buat tempat makan yang sudah terkenal ini, seperti akses internet dan westafel cuci tangan. Oh iya, lampunya mungkin bisa lebih terang juga.
30 Januari 2020 15:08
Sudah 7th bekerja disini. Nyaman banget, bukan terasa seperti kariawan tp malah terasa seperti dijadikan anak sendiri.terima kasih banya u ibuk n bapak n mbak yu.
19 November 2019 10:01
Iga Bakar Cobek beralamat di Jl. Rajawali/ Gardenia Sukajadi, No. 12E, Harjosari, Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau. Tempat makan keluarga di Pekanbaru ini sangat populer karena menyediakan menu iga bakar terbaik yang ada di Kota Pekanbaru. Alasan inilah yang menyebabkan tampat makan ini selalu ramai pengunjung.

Iga bakar yang menjadi menu utama disajikan dengan irisan tomat dan kecap yang sangat menggoda. Selain menu iga bakar, tempat makan ini juga menyediakan menu lainnya, seperti olahan buntut sapi dan ayam goreng. Oleh karena itu, tak salah jika tempat makan menjadi tempat makan yang enak dan populer di Pekanbaru
04 November 2019 3:29
Makanannya enak, next time di sediakan kursi utk batita mungkin ya. Penataan kursi meja juga diperbaiki supaya tidak terlalu sempit antara meja yg satu dengan yg lain. Terimakasih?
26 Oktober 2019 9:19
Daging iganya lembut, rasanya pas, porsinya cukup, pelayanan ramah, ownernya baik, over all thumbs up!
11 Agustus 2019 17:25
Salah satu tempat makan enak di pekanbaru. Iga Bakar nya joss. Dihidangkan panas2 sampe masih ada bunyi mendesisnya. Sop buntut sama dogernya yummy.
08 Agustus 2019 6:07
Enak iga bakarnyaa. Gurih dan manis dicampur degan cabe rawit potongnya. Pas banget dah. Dan akan ada free jelly setiap pembeliannya. Jadi jangan buru buru balik kalo udah siap makan yaa.
12 Juni 2019 19:52
Tempatnya emang gak luas luas banget, tapi seneng aja kalau ngumpul disini bareng temen temen. Kebersamaan lebih terasa.
Menunya juga banyak, iga bakarnya empuk banget. Super duper wueenak.
Harganya terjangkau lagi.
Nyesel kalau gak kemari deh pokoknya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: