22 September 2023 2:00
Khas disini Bubur Ayam Singapura. Makanan yang laain saya tidak merekomendasikan. Harga berkisar 25-30rb tergantung pakai telur atau tidaknya. Minuman disini tergolong sangat mahal, tetapi memang sudah fitrah kedai kopi di kota besar. Tidak bisa kita samakan dengan kedai kopi di kabupaten.
23 Juli 2023 0:00
Salah satu bubur chinese enak di pekanbaru.disini tersedia berbagai menu si ada kayak nasi goreng, mie goreng, kwetiau, lontong sayur tapi menurut aku yang best tetep bubur ayamnya.tipikal bubur chinese yang dari base buburnya udah gurih tanpa topping.toppingnya ada cakwe yang disajikan terpisah, ada potongan ayam, telur, bawang goreng yang komplit.untuk harga dikisaran 20-25k per porsi bubur.yang agak pricey ada di minumnya si.
23 Juni 2023 3:05
Bubur nya enak tapi pelayanan nya tidak adil saya datang jam 8: 30 sudah pesan Bubur tapi tidak datang datang malah yang datang jam 9 bubur nya sudah datang deluan saya sudah komplain tapi tidak di respon dan saya sudah marah dan baru di respon dan dia cuman bilang tidak ada pesan alhasil saya tidak jadi makan karena sudah habis dan sudah lama menunggu pelayanan yang di belakang sudah teriak teriak tapi pelayanan yang di depan bilang iya tapi tapi tidak di catat, MOHON DI PERBAIKI PELAYANAN NYA TERUTAMA KEPADA PELAYAN PEREMPUAN YANG DI DEPAN KALO BISA GANTI ORANG NYA SAYA MALAS KE SINI LAGI PADAHAL DULU TEMPAT SARAPAN FAVORIT MOOD SAYA JADI BETE HARI INI, MOHON SEGERA DI PERBAIKI!
11 Juni 2023 20:30
Bubur ayam nyo sabana sero, ado talua randam nyo masuak ka dalam. Kuek jo khas rasonyo, ado pilihan mie2 cakwe, soto, lontong disiko, samo kopi khas pakanbaru.
18 Februari 2023 19:48
Sudah makan disini sejak kecil bersma almarhum papa.sekarang saya juga sudah punya anak dan anak saya juga suka sarapan disini.
15 Desember 2022 11:16
Buburnya enak banget, berasa banget.belum nyoba kopi nya karena lagi ga enak perut.next review lagi kalau udah beli kopi, minta ati ampela juga dikasih banyak banget.
26 Juli 2021 0:16
Bubur ayam nya recomended, bagi pecinta bubur ayam harus mrncoba bubur ayam di kedai kopi ini.
18 Juli 2021 6:16
Saya baru diajak seorang teman untuk sarapan disini. Ternyata kedai kopi ini memiliki bubur ayam terenak yang pernah saya coba. Plus tambahan cakue, atau ampela. Saya malah ketagihan makan bubur ayamnya. Meski harganya berbeda ya dari bubur ayam kebanyakan. Tapi puas
29 Juni 2021 20:25
Salah satu kedai kopi yang tertua di kota pekanbaru, bubur ayamnya dijamin halal.dan tersedia kopi dan kopi susunya yg nikmat.
Tempatnya penuh suasana klasik.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: