17 Oktober 2023 3:58
Nice hotel, strategic location,
the room has ac, tv, wifi, and also hot water for shower.good food served in the morning.there are only a small place to park your car, be prepared if there is no spot available, park your car in front of the hotel.
06 Oktober 2023 16:38
Mungkin lebih bagus kalo dibilang ini adalah salah satu penginapan terbaik yang ada di Kota Bagan Siapi-api.harganya mungkin juga perlu disesuaikan mengingat fasilitas yang terbilang cukup standar, tetapi kalo fasilitasnya ditingkatkan lagi mungkin tidak akan jadi masalah.
27 Agustus 2023 5:07
Kamar bersih, ac Ok, layanan receptionist ramah, parkiran mobil ada. Sarapan ada, wifi ada. Harga sesuai kantong
18 Juli 2023 0:39
Saya menginap di kamar 406, dan agak terkejut saat masuk ke kamar dan cek kamar mandi.disambut dengan kecoa dan sudah saya minta pihak hotel untuk membersihkan namun rupanya tidak dibuangnya kecoa itu sehingga pada malam hari saya mau mandi muncullah lagi dia disana. Jadi agak sedikit mengecewakan dg pelayanan hotel lion.
30 April 2023 14:39
Fasilitas tak sesuai harga (kami ambil tipe delux). AC tidak dingin, TV tidak hidup, air mengalirnya kecil, kamar pengap, sarapan terbatas menunya, parkir hanya muat 1 mobil.
19 April 2023 5:49
Lokasi strategis di kota Bagan Siapi-api, penginapan terbaik di Bagan.parkiran sempit, parkir di jalan. TV tidak ada channel yg bisa dibuka, isinya cuma semut semua, ada mini kulkas, tersedia air minum 2 botol.amenities: sandal sepasang padahal tipe kamar twin, sabun, sampo, sikat gigi, handuk.air kamar mandi panas, tdk bisa dikontrol.breakfast dg harga 400an ribu unt tipe kamar superior sy rasa perlu ditingkatkan lg variasinya.suara berisik burung di luar kamar.pelayanan perlu ditingkatkan
19 April 2023 1:17
Hotel ini memiliki kualitas yang sangat baik, tamu2 penting Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir ditempatkan di Hotel Lion.
19 Agustus 2022 1:45
Kamar standard nya cukup besar walau ditambah extra bed. Ruangan cukup bersih. Ada lift utk akses lantai atas. Service ok
05 Juni 2022 12:41
Hotelnya bersih. Room nya ga besar, standar aja. Tp Sarapannya enak. Lokasi jg dekat dg keramaian

Minus nya ya ga da lahan parkir.
22 Januari 2022 0:23
Posisi strategis dan tidak jauh dari taman kota, mudah mencari tempat makan.
Untuk kerapihan lumayan rapi, walaupun sedikit agak sempit kamarnya. Hanya saja saya kurang respect dengan resepsionis laki-laki dan bagian security nya, karena ini adalah bisnis jasa, ada baiknya di perhatikan lagi untuk senyum atau ramah tamah kepada pengunjung hotel, walaupun hal kecil itu akan menjadi dampak yang besar bagi kami selaku pengunjung hotel.
Semoga kedepannya bisa lebih baik agar pengunjung hotel merasa nyaman.

Saya Luthfi Riandi dari Bogor

Terimakasih
17 September 2021 13:48
Hotelnya nyaman dan bersih. Harganya terjangkau. Tapi beberapa kamar ada masalah di sanitari (air). Saya pesan 7 kamar, ada yg westafelnya mampet, air dinginnya tidak hidup dan keran shower yg bocor. Tpi masih rekomen untuk teman2 yg ingin menginap sehari dua hari di bagan.
31 Agustus 2021 4:25
Keknya ini yg rekomendid utk keluarga di Bagan. Gak usah muter2 lagi. Langsung aja ke HotelLion utk bo2k istirahat ank2

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: