30 Oktober 2023 4:06
Dulu waktu hidup diemperan-miskin penjual nya ramah, skrg pemiliknya udah kenal skincare, ga sadar makmur nya dari pengunjung yg walo hanya satu gelas jahe pun atau tanya2 berhak mendapat senyum ramah.
07 April 2023 2:20
Jujur ya kalau di saya dan bbrpa temen yg ud berkunjung kesini hampir sama sih pendapat kami dr segi rasa. Bandrek ori nya, lumayan. Bandrek susunya enak. Sate kerangnya enak. Martabak mesirnya enak. Klo yg lain2 menunya, dikami.ya ud cukup lumayan lah. Pelayanannya juga kuranglah. Payah x dipanggil2 pelayannya. Yg duduk dikursi kasir dan kasirnya ngobroool mulu. Gak peka dgn pengunjung yg butuh apa, atw mau pesan apa. Teman saya aja yg suka duduk ktmuan disitu krn dekat dengan area dia. Tp klo kami khusus dtg minum bandreknya, gak begitu banget sih.
07 Februari 2023 16:04
Bandrek ada, teh telur ada trus ada sate kerang dah lah semuanya bikin sembuh dari bapil.rasanya ga perlu di ragukan
26 November 2022 20:06
Bandrek susu telur nya enak.tdk ada bau amis dan tdk membuat perut mual. Sate kerang dan sate jengkol juga enak. Pelayanan juga ok.harga terjangkau.
09 Juli 2022 16:26
Walaupun hanya sekelas kaki lima dan sekarang sdh menempati sebuah ruko, tapi mmg makanan dan minumannya enak semua, terutama lontong + rendang nya dan tentu saja bandrek nya yang mak nyuss.pelayanan cepat dan ramah.semoga terus berkembang dan sukses.
31 Maret 2022 17:33
Tempat yang nyaman untuk menikmati bandrek, sekoteng dan minuman hangat lainnya di malam hari. Rasa nya cukup enak dan pas di lidah. Disini juga menyediakan menu makan berat lainnya.

Salah satu yang menarik adalah puding (telur ayam kampung setengah matang) yang disajikan dengan jeruk nipis, tujuannya untuk menghilangi rasa amis pada telur setengah matang tapi tanpa mempengaruhi cita rasa telur tersebut.

Note katanya abang yang jualan memang dari kota Langkat ya.
07 September 2019 12:21
Mau minum bandrek, makan lontong medan, makan nasi lemak, kesini tempat nya, dijamin enak dan murah.
09 Desember 2018 23:06
Need hot drink in the middle of the night came here ginger (bandrek) is signature drink located in the middle of city

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: