27 Februari 2023 18:00
Kayaknya, ini pertama kalinya aku ke tempat ngopi di Pekanbaru yang menunya ada Sushinya.

Yes, tempat ini, dulunya adalah Apotik bernama sama. Jadi kalau bingung dengan lokasinya, ingat - ingat aja dengan nama Apotiknya hihi

Untuk ambience, ini nuansanya lebih cenderung ke 'rumah' dibandingkan 'cafe' yang hits di jaman now.

Banyak pemandangan hijau, dan di pintu masuk ada cermin yang vintage menambah kesan warm ketika memasuki coffee shop ini.

Aku memesan 1 Sakai Roll dan 1 Salmon Chizu Roll. Untuk minumannya udah ga inget, tapi sore itu aku sepertinya minum yang ada matcha nya.

Untuk experience sushinya tentu saja berbeda dengan kedai sushi yang telah banyak modifikasi yang kita bisa temui di Mall. Tapi masih enak bgt kok, lebih original kalau bisa dibilang.

Untuk matcha, ya terus terang seperti rasa matcha:) pas, ga lebih dan ga kurang.
16 Februari 2023 15:31
Mendawai is a nice, quiet, and comfy place to have coffee. The barista & waiter are friendly & helpful.
.
Mendawai offers many options for food, snack, and beverage (coffee & non coffee). My friends & I ordered Cappucino, Ice Americano, lemon tea, Sushi, ubi goreng, and mie goreng. The taste was just okay & the price was also reasonable.
.
Free wifi is available here.
Parking lot is limited, especially for cars.
Payment can be done by using cash, Qris, & cards.
.
This review is based on my first visit to Mendawai on Saturday, 3 Dec 2022.
02 Juni 2022 6:54
Coffee shop yang dulunya adalah apotik dengan nama yang sama. Apotiknya sudah lama ada di pekanbaru. Furniture nya ada yang carry over dari apotik yanh dulu. Ada minuman kopi dan non kopi. Ada sushi. Ruangan ber AC, bersih rapi nyaman. Bisa duduk out door diberanda depan berkanopi. Ada toilet dan wastafel. Ada free wifi. Ada colokan listrik. Parkiran on street.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: