28 Januari 2023 0:18
Cucian Paling Bagus di Pekanbaru, Cuci Bersih, Cepat, Ruang Tunggu Pakai Ac, wifi kencang, ada cafe juga.
31 Desember 2022 14:30
Sejak 2018 saya sudah berlangganan mencuci mobil di naraya car wash jl paus, tapi saat ini sudah mulai kurang bersih dan salah satu orang pelayanan yg tukang catat nya kurang ramah, contoh; saya minta tolong terhadap petugas yg mencatat struck kendaraan bahwa saya meminta tolong bisa ya cucikan karpet nya dahulu bg baru mencuci mobil nya, sebab biar lebih dahulu kering karpet nya.tapi petugas membantah dgn saran saya, dia jawab seperti ini, "kalau soal itu langsung saja abg bilang ke tukang cuci nya, soal nya kita disini mengikuti aturan cara petugas tukang cuci nya bekerja. "
Kemudian saya perhatikan cara petugas mencuci mobil saya, saya susul ke sana dan menyampaikan ke SPV nya. "Bg itu kolong di atas ban nya belum di gosok nya, ujar saya. SPV menyampaikan ke petugas cuci nya. Dan alhasil setelah dicuci mobil saya kurang bersih saya perhatikan.
Maka dari situ lah saya mulai kecewa terhadap pelayanan nya di Naraya car wash paus.
Mohon tolong pihak owner naraya car wash di atur bagaimana tata cara kerja dan pelayanan yg baik.
27 Desember 2022 2:33
Awal nya sering liat cucian nya rame, feeling saya ini bagus, ehhh ternyata baru pertama cuci di sini abis baret baret dashbor dalam mobil, dgn alasan mungkin anak nya yg goresin, dan lagi bos yg punya cucian nya cuek sekali, gak ada tanggung jawab nya nih cucian, dan dari cara lap mobil nya juga kurang bagus, habis lap velg mobil, kain yg di lap di velg langsung lap di body mobil.
06 Juni 2022 16:40
Kasir nya kurang bersahabat dan agak jutek.

Serius ini kasir gk cocok duduk disana. Bagus nya di ganti!
02 Mei 2022 9:08
Awal cuci mobil di sini bersih dan puas, sekarang cuci mobil mengecewakan, dasbord dan interior tetap kotor
05 April 2022 14:12
Nyuci mobil disini bikin cat mobil baret & gores, karna kain lap yg dipakai kemungkinan masih ada pasir nya, mika dashboard odometer pun dibikin baret, tolong dijaga kondisi mobil konsumen, jangan merusak
04 April 2022 15:03
Banyak mobil-mobil mewah dicuci di tempat ini.itu menandakan tempat ini adalah sangat berkualitas.
23 Februari 2022 10:29
Cucian nya rame, tapi selalu cepet. Karena pengerjaan nya dilakukan oleh tiem yg kompak 1 mobil lebih dari 1 orang
22 Desember 2021 8:48
Sejauh ini ga pernah kecewa cuci di sini. Walaupun terkadang harus antre lumayan, tapi ada waiting room yg ber AC, So tetap nyaman. Semoga kualitas kedepannya lebih baik.
21 Desember 2021 5:45
Manajemen antrian gak jelas nunggu 45 Menit gak dikerjain juga, Padahal orangnya merokok sama main hape. Orang yg baru masuk dikerjakan duluan, padahal saya duluan yg masuk.
06 Oktober 2021 12:59
Bagian dalem mobil gak terlalu bersih, semoga lebih detil lagi kedepannya. Untuk harga dan kenyamanan bisa jadi rekomendasi
04 September 2021 15:54
Tempat utk mencuci mobil dg dilengkapi ruang tunggu yg sejuk dan nyaman serta tersedia cafe shg menunggu tak terasa menunggu. Tempat yg luas dg tenaga cuci cukup banyak shg hasilpun memuaskan, terletak di tepi jl Paus yg padat lalu lintasnya tdk jauh dari Arifin Ahmad. Silahkan mencobanya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: