28 November 2023 16:44
Makanan nya, enak dan rasa benerĀ² khas makan Sumatra dan tak mengecewakan bagi semua penikmat kuliner dan cocok segala suasana thanks yah pagi sore
03 November 2023 23:35
Pelayanannya buruk.baru siap makan dan seolah langsung diusir. Padahal makannya juga ga lama banget, dan cuman mau ngabisin minum dan nunggu suami bayar bill. Tp berkali kali pelayan ngasih kode seolah ingin kita pergi dari meja makan.
Saya tau kondisi rame, tp punya etika juga sama konsumen. Disitu posisinya lg minum loh dan saya juga bukan sengaja lama-lamain untuk nongkrong.
Sangat disayangkan sekelas restoran padang tp etika pelayannya buruk. Apalagi ga bisa menangani kondisi kayak gitu. Sekelas tomo sushi yg murah meriah aja ga pernah tanya pelanggan udh siap makan apa blm, padahal waiting listnya bisa diblg sangat rame.
Ga rekom lah pokoknya wkwkk
17 Oktober 2023 2:45
Harga elit, pelayanan sulit. Harga boleh mahal, makanan tidak seenak itu. Ayamnya aja keras, gak ada empuk2nya. Cabang Pagi Sore terburuk yg pernah saya datangi. Masih lebih bagus ke Baresolok atau RM Sederhana. Ruangan juga panas walau ada AC. Makanan dan minuman yang di request juga tidak keluar2 sampai selesai makan.
15 Oktober 2023 2:22
Restoran Padang, kesini pas waktunya makan siang, pengunjungnya sangat ramai sekali, ada beberapa menu yang dimakan dan semuanya enak, harganya agak sedikit mahal, tapi sebandinglah dengan rasanya. Layanannya cepat tidak sampai tunggu lama. Suasananya sangat ramai bahkan ada antrian untuk bisa parkir kendaraan khususnya mobil.
26 Agustus 2023 11:37
Tadi makan disini enak, bagus pelayanannya, tapi anehnya saya makan di ruangan biasa (bukan VIP) malah diitung VIP gimana ni kasirnya?
25 Juli 2023 11:09
- Elite padang resto for group dine in
- Plastic wrapped meals
- Need to call waitress several times to ask pending orders.
- Found out that ayam gulai is quite cold (maybe took out from refrigerator)
- Staff swept floor while people were dining
11 Juli 2023 15:08
1. Pesan ikan baung bungkus
2. Ikan baung lumayan keras, alot kenyal. Rasanya kurang fresh untuk baung.
3. Ketemu karet di nasi
4. Tapi hntuk dendengnya mantap, daging lembut bisa untuk jompo yg hobi daging.
5. Porsi nasi banyak.
04 Januari 2019 19:33
Makanannya enak" bumbunya total ga pake nanggung", tidak direkomendasikan untuk yang sedang diet hha

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: