09 Januari 2023 0:48
Hati"bagi yang ketinggalan barangnya di hotel ini saya pengalaman pernah ketinggalan dompet padahal belum sampe 1 jam cek out balek kehotel lagi sudah di bilang dompet nya tidak ada, padahal saya belum ada mampir kemana pun dan pihak karyawannya yang roomboy atau pembersih keliling sudah keliatan panik, karna saya yakin dompet saya tinggal disitu dan mereka juga tetap tidak mengaku.ya sudahlah mungkin sangking membutuhkan pelakunya sampe niat seperti itu tidak dikembalikan kecewa saja dan nyesal sudah cek in disana memang salah saya memilih hotel dengan standar keamanan yang kurang, maklum lah.cuman
mengingatkan kembali untuk semua hati"kalo memilih hotel cabang nangka
31 Juli 2022 14:41
Nyaman, Menyenangkan, cocok untuk liburan bersama keluarga, dekat ke mall, rumah sakit, dan puas
30 Juli 2022 19:55
Stayed in Superior room number 106, gotta say me and the wife is quite dissapointed. The room smells damp and the AC took quite some time to cool down the room. The room's sound-proofing is also bad. The only saving grace is the availability of wifi and "not-so-warm" shower, and the friendliness of the staffs.
06 Juli 2022 10:20
Bantal bau gitu.
Sprei udah kusam
Kamar familynya luas banget dan mantap
Sarapan pagi ok
21 Juni 2022 7:02
Hotelnya agak masuk dari jl tambusai, tapi nggak terlalu jauh. Ini modelan hotel tipe ruko, tapi kualitasnya sangat baik. Dengan harga 188k di segmen termurahnya, sudah include sarapan pagi buat dua orang. Kalau buat transit dalam perjalanan jauh, atau ke pekanbaru tapi nggak punya sodara buat diinapi. Hotel ini bisa jadi pilihan utama, dibanding hotel" kelas oy*.
14 Juni 2022 5:53
Pas baru datang ke kamar AC tdk dingin, dah 2 x di tlp ke Reseption, cuma di cek, tetap gak dingin sampai Hari ke Dua
17 Mei 2022 2:30
Mengantarkan keluarga Pasien untuk beristirahat di hotel parma indah krn org tuanya di rawat di RS. Awal bros Sudirman persis di sebrang hotel
07 Maret 2022 6:20
Saya ngrasain dua tipe kamar. Standar dan delux. Untuk yg standar sempit. Ya maklumlah namanya jg standar. Tp kl yg delux woow bgt. Sangat luas, ada meja sofa, pemandangan kota, serta kursi dan meja rias didepan cermin. Sarapan jg ok banget. Bnyak menu pilihan plus buah, kolak, atau roti bakar kl mau bikin sendiri. Teh kopi jg sll ada tiap pagi.
04 Maret 2022 23:30
Pelayanan bagus, resepsionis dan sekuriti ramah pengamanan 24 jam, kamar bagus, kamar family 2 bad kamar mandi jadi terlalu sempit karena udah gede di bagian ruangan
04 Maret 2022 14:16
Setiap kepekanbaru pasti tidur disini, ya nyaman aja gitu mungkin karna udah biasa, menu makanan yg enak trus kamarnya bersih reception nya ramah, the best pokoknya
09 Februari 2021 10:00
Nyaman di pusat kota, airnya lancar, ac nya dingin, bersih, seluruh staff hotel ramah, harga bersahabat,
28 Januari 2021 3:10
Untuk pertama kalinya nginap di hotel yg semuanya macet.air shower nya kecil, karna showernya tersumbat.semua saluran airnya tersumbat. Macet paaraah.padahal pesan kamar yg diatas standar.
25 Oktober 2019 15:10
Deksripsi di traveloka tidak sesuai dengan apa yang ada di hotel, tidak ada pembuat kopi atau teh utk kamar standar. Harga kamar hotel juga jauh beda, dengan harga kamar standar di traveloka, jika langsung ke hotelnya sudah bisa dapat kamar deluxe. Seluruh kamar smoking room, jadi bila anda tidak menyukai bau rokok jangan menginap disini. Pelayanan juga lambat, katanya kamar mau disemprot tpi tidak dilakukan, AC lambat sekali mendinginkan ruangan, kamar mandi bau rokok, sampo tidak disediakan, untuk keamanan parkir juga kurang. Untuk harga segitu saya menyesal nginap di hotel ini. Karena ada bnyak hotel lain yg harganya tidak jauh beda tapi memuaskan.
18 Agustus 2019 3:04
Gak tau kenapa masnya ini jutek banget. Kita minta keleluasaan buat sarapan di bawa keluar kena cash kita mau bungkus kena cas gak ada tempat. Padahal kita mau lama stay disini dan ambil 6 kamar. Rencana 2 minggu tapi bener2 gak ada keleluasaan untuk sarapannya. Tolong di update pelayanannya. Jujur kecewa!
15 Agustus 2019 12:56
Murah sih tapi jangan karena murah tidak memberikan pelayanan yg baik untuk tamu yang datang, karena tamu adalah raja.
Hotel ini tidak memberikan pelayanan yg baik, barang tertinggal belum sampai 1 hari sudah hilang, tidak ada pelayan 1 pun yg mau tau dan perduli.
14 Juni 2019 8:19
Hotel budget yg nyaman di tengah kota, dekat mall SKA, living world, transmart, harga terjangkau, ada sarapan, pelayanan baik, minta dibangunkan pun jamnya sesuai dg permintaan, ada kunci kartu, kran air panas, cm sayang kamar yg kami pakai tak berjendela aj.ad sebagian yg berjendela
15 Mei 2019 3:03
Untuk harganya sendiri sangat bersahabat, apalagi kamar tipe deluxe ternyata diatas ekspektasi saya. Kamarnya luas dan nyaman. Shower bagus dan air hangatnya lancar. Kunci kamar sudah pakai magnetic card, tidak seperti cabang hotel Parma lainnya. Pelayanan para staff juga baik. Saran saya agar diberikan hanger tiap kamar dan agar jendela dibuat gelap dari luar apalagi bagian view samping hotel untuk menjaga privasi tamu.
01 Maret 2019 9:02
Pertama kali kesini pas ada acara mekanik gathering dari oli gulf. Tempatnya lumayan oke, ruangan buat acaranya juga lumayan. Kalo untuk room kamarnya kurang tau juga, karna belum pernah nginep. Makanan buat acara juga lumayan oke.
Harganya sesuai lah.
31 Desember 2018 4:24
Harga: terjangkau
Lokasi: cukup strategis
Fasilitas: standar, ada meeting room
Kamar: agak kurang; air, sajadah, kondisi bath room

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: