02 Oktober 2023 11:20
Lokasi pinggir jalan, mudah di temukan
Luas kamar standar, wifi ada, ac dingin, sarapan enak, harga terjangkau, hotel nya bersih, sabun dan handuk ada, tidak ada sendal, water heater ada.
Nyaman hotelnya
05 Agustus 2023 15:12
Untuk kamar fasilitas minim, cuma di sediakan air mineral Botol tdk ada heater rebus air, tapi memaang hotelnya rame ad a cafe. Kopi diatas.
19 Mei 2023 6:04
Pelayanan standar, room tdk ad pewangi ruangan, air sdkt bau, dilobi tdk ad tmpt khusus buat perokok bau rokok melewati room, sgt mengganggu bagi yg sensitf sprti sy.ruang mkn krg dgn
05 Mei 2023 23:35
Kamar sudah ckup bagus, bersih hanya saja kurang pada penataannya karna untuk sholat agak susah. Pelayan agak kurang ramah. Lokasi strategis.
20 April 2023 1:46
It's suitable for the price, the food is also suitable.but it's not soundproof.so it's very disturbing for comfort when you want to rest.
11 April 2023 8:59
Setiap kali main ke Pku selalu nginepnya di group Parma. Dari Parma hotel, Parma Indah, Parma City, Parma Panam, dan Parma Star. Semua OK bgt. Tapi untuk Parma Paus belum. Ada rencana main ke Pku lagi dan mau cobain nginep disini. Saya percaya sama group Parma.
11 Februari 2023 16:01
Kamarnya bagus, tp saya tidak suka dengan pelayanan kasir yg cowo 2 org, yg satu yg kulitnya putih mulutnya asal bicara ajaa ke tamu,
masa saya checkout tengah malam dia tanya "apa jam segini masih di buka pagar kosmu" Kata dia, dg muka sinis
Emg nya apa hak dia bertanya seperti itu,
Apa pantas bicara seperti itu ke tamu
Saya heran ini di training apa ngga sebelum kerja
&yg bagian masak yg ibu2 juga kurang baik cara berbicaranya
AC nya kurang dingin& kleaning servis nya berisik betul, mreka ngobrol dari kmar yg bersebelahan, malahan sampe teriak2 lagi, nyanyi2, memang gak ada attitude, pdahal yg nginap banyak gila, udah kaya pasar ni hotel, saya gak tenang tidur di kmar ini, terahir nginap dsni!

Saya udah langganan disni saya udh lama juga perhatikan

Tolong di perhatikan ini pihak hotel, kalo bisa itu karyawan nya di training lagi itu, supaya tidak asal bicara ke tamu, atau memag semua tamu dia tanyakan sperti itu ya
bisa2 hotel sepi kalau pelayanan nya kaya gini

Saya sangat kecewa dengan pelayanan kasir ini
19 Januari 2023 15:27
Harga tidak terlalu mahal. Tamu sering nginap sini. Lokasi tengah kota. Namun kadang sinyal hp tidak merata setiap kamar, jadi lebih baik tanya ke resepsionisnya, kamar mana yang sinyalnya bagus.
17 Desember 2022 15:43
Pelayanan sarapan gak bagus, staff gak kasi kupon sarapan customer yg dibilang bohong. Lagi mau sarapan malah di gituin, seakan gak bisa beli makan aja! Malu bgt digitukan cukup sekali aja nginap dsini
07 Oktober 2022 14:39
Kamar sempit, ac ga dingin, kamar samping kedengeran bisiiing sekali dan beberapa tembok dari papan, sedangkan kamar samping sangat berisik, wifi tidak bisa dipakai dengan baik, so far hanya kamar mandinya yang bagus dan scuritynya yang ramah.
06 Juli 2022 5:29
Lokasi strategis, tersedia banyak pilihan makanan di sekitar hotel. Kamar bersih, tapi cukup sempit
22 Juni 2022 15:06
Buka 1 x 2 jumpa dengan kasir yg perempuan. Setiap mengembalikan deposit selalu tidak ada kembalian Rp. 10.000 sudah sering saya dengar alasan nya. Tolong di sediakan kembalian yg sesuai tampa memaksa untuk mengambil minuman. Ciri ciri perempuan kasir itu. Minimal 30 an tahun tinggi 150 cm
05 Juni 2022 10:33
First the room have cigarette smell although its a no smokinh room.
Bathroom door broken. Breakfast serve cold. We have ask about the breakfast the night before the receptionist said it will be warm. But its cold, people asking for money in the parking lot. Not even security come out. If they can increase these quality it will be great
20 Januari 2022 18:36
Untuk sekelasnya sudah bagus dan murah juga, dekat dgn pusat kota dan perbelanjaan disekitar nya
22 Oktober 2021 6:32
Diluar kamar terlalu berisik, suara tamu berlarian dan seperti ada pasangan berantam teriak-teriak terdengar smpai ke kamar dari mlm hingga shubuh. Resepsionis di telp ga diangkat sampai pagi.
Harga oke, sarapan lumayan dgn hrga segitu
04 Januari 2021 0:13
It's affordable to stay, but the attendants aren't very professional, they need to be more polite and respectful.
12 Oktober 2020 15:36
Pagi mas, saya tamu dari kamar 236, chek in 14-08-20 dan check out 15-08-20 pagi di hotel parma paus, saya mau complaint nih, kan saya ahir bulan lalu cek in di parma paus dan telah di jelaskan oleh receptionya jika semua tipe kamar memang promo 178 k termasuk delux, nah hari kemarin saya check in reseptionya menjelaskan bahwa semua tipe kamar memang masih promo termasuk delux tapi saat saya cek out hari ini paginya malah di bilang sama reseptionya jika tipe kamar saya delux tidak promo lagi tapi yang promo tipe standard, padahal kemaren katanya masih promo, jadi pagi ini uang deposit saya di kembalikan hanya 70 ribu oleh receptionya, dari yang seharusnya 120 ribu, coba deh bapak cek staffnya mana tau ada yang suka memainkan harga, sekalian di tegur juga receptionya, saya kurang ingat nama receptionya tapi saya liat dia masuk pagi saat saya breakfast ciri cirinya wanita berbadan agak gemuk pakainya kalo tidak salah batik warna orange pak, saya sih iklas uang 50 ribu saya, namun saya kesal aja pak dengan pelayananya, hati hati deh pak dengan staff yang seperti itu, berhubung saya juga seorang hotelier saya mau mengigatkan hal seperti itu bisa merusak citra hotel bapak, terimakasih
14 Februari 2020 8:47
Hanya kurang dikamar mandi, saat mandi air pembuangan lambat mengalir, jadi tergenang saat mandi
09 Januari 2020 15:38
Low-end place to stay the night, things worked as its supposed to.
Kinda scratchy towels and some fire hose like water pressure but hey its really affordable.
I'd say good stuff.
03 Desember 2019 19:03
Pengalaman menginap yang cukup baik, check-in dilayani dengan baik, untuk kamar tipe deluxe cukup nyaman, fasilitas berfungsi baik. Untuk hotel budget 200an sudah oke sekali. Kekurangannya hanya airnya yang sedikit berbau karat.
10 November 2019 1:45
Pengalaman adek saya, pelayannya tidak ramah, uang deposit hrs dipaksa diminta dlu baru diberikan, trkadang agak ngeles gtu biar org nganngep itu biaya tmbhn, pdhl kita udh kedua kalinya nginap disana dan sllu mrka bilang seakan uang deposit mrpkn pembiayaan tmbhn. Klo dr segi fisik sih oke, tp pelayanannya ga banget deh.
17 Oktober 2019 3:17
Hotel yang cocok untuk singgah di Pekanbaru. Lokasi strategis di Jalan Paus dekat dengan berbagai tempat, fasilitas, dan pusat makanan. Harga cukup terjangkau di bawah 200K untuk kamar standar dengan fasilitas standar termasuk sarapan pagi. Kamar bersih nyaman tapi air panas di kamar mandi tidak nyala. Sarapan pagi tersedia cukup memuaskan dan lezat.
20 Juni 2019 18:41
Hotel gedung relatif baru namun size kamar terlalu sempit, untuk pasilitas lumayan ok, break fast juga ok.
20 Mei 2019 5:12
Ada family room cukup luas harga terjangkau. Cocok untuk keluarga yang punya anak kecil lebih dari satu

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: