03 Oktober 2023 19:29
Pengalaman saya menginap di Patra Dumai Hotel ini sangat baik. Kalau di ceritakan terkait kebersihannya sangat bersih (semoga terus dijaga dengan baik). Untuk kondisi kamar sangat nyaman, bersih dan di sediakan air purifier di setiap kamar sehingga kondisi kamar segar dan juga membuat tidur semakin berkualitas. Untuk fasilitas dalam kamar juga lengkap (yang butuh sabun cair, hand body tinggal direquest ya. Karena hanya disediakan shampoo & conditoner dan sabun batang). Untuk perlengkapan mandi lainnya lengkap.

Dikamar juga sudah dilengkapi dengan sajadah dan alquran. Untuk agama Kristen juga ada Alkitab juga.

Untuk sarapan nya juga setiap hari berbeda dan menunya juga enak jika dibandingkan hotel lainnya di dumai. Untuk harga kamar juga ok lah. Tersedia wifi yang cepat, kolam renang dan taman kelinci.

Kebetulan saya nginap pas juga di ultah hotel yang ke 3. Selamat ya. Semoga tetap menjaga layanan yang baik serta dapat terus berinovasi untuk kepuasan pelanggan. Apalagi diberikan member khusus yang banyak benefit nya
17 Agustus 2023 2:11
Menginap tanggal 22 Agustus 2023, dikasih kamar nomor 211 yang berdekatan ke pekerjaan konstruksi perbaikan kolam renang, pada jam 08.00 sd 17.00 wib sangat sangat tidak nyaman sehingga tidak bisa istirahat
seharusnya kamar yg terdampak akibat konstruksi untuk tidak dijual terlebih dahulu
14 Agustus 2023 11:42
Kamar bersih, nyaman dan tenang. Satu2nya hotel yg pernah saya nginap yg dilengkapi sarana ibadah di kamar (ada sajadah dan Al Qur'an buat muslim dan injil buat kristen). Untuk sementara kolam renang baru di renovasi
16 Juli 2023 16:21
Hotel terbaik dan ternyaman di dumai. Kamarnya sangat nyaman dan kedap suara, sarapannya enak, suasananya tenang, Cocok jika singgah di dumai bersama anak dan istri.
08 Juli 2023 0:30
Top lah. Kamar bersih, pelayanan top markotop, juara lah klu pelayanan. Bru nemu ada hotel yg nyediakan Alquran+sajadah dan alkitab.
Cuman klu malam berisik suara balap liar.
12 Juni 2023 8:20
Kamar nya bersih, tertata dengan rapi, luasnya pas menurut saya
Ada air purifier lagi
Toilet juga bersih
Pilihan siaran di TV banyak dengan layar yang besar
Yang tidak kalah menarik, pilihan menu sarapan yang terbanyak di hotel Dumai menurut saya
Terima kasih atas servicenya
28 Mei 2023 4:02
Recomended place to stay at Dumai, i was stay here for my sister Wedding, the room are Soo Clean and fancy, the aminities complete inside the room, their food taste so good and they had a traditional menu during breakfast.
The Swimming pool is just nice not too big not too small, and the loncation also not really far from everyhere.
03 Mei 2023 2:43
Service restorant dan reseptionis sudah diperbaiki.tgl heater (air panas) dikamar kurang panas.kdg kita butuh air panas untuk relaksasi shbs berkegiatan di kantor atau diluar.semoga kedepannya diperbaiki.tks
04 Februari 2023 1:54
Wah utk posisi2 kamar di hotel ini bgus semua sih.klo gk views ke jalan ya views ke area swimming pool dn garden.
Room nya excellent, kasur, bantal, toiletries lengkap, rapi dan wangi +tersedia alquran dn sajadah+ air purifier.air mineral yg disediakan berkualitas, receptionis ramah dn informatif.menu sarapannya di jam 7 pagi bnr2 ready dn complete.
Recommended bgt sih hotel ini.
03 Februari 2023 9:33
Untuk kebersihan hotel dan kamar nya oke. Pelayanan staff dan resepsionis juga oke. Sarapan banyak variasi, jajanan pasar dan aneka roti nya enak.tempat sarapan bersebelahan dengan kolam renang. Tapi saya agak bermasalah dengan air nya yang tidak stabil. Kadang semprotannya terlalu kencang eh tiba tiba mengecil. Menginap di lantai 5, dan saat mandi ataupun di westafel airnya hangat terus. Apalagi kalau ke arah warna merah, beuh panas bgt. Sekatan antara tempat mandi dan westafel terlalu sedikit, jadi setelah mandi, kamar mandi kelihatan banjir. Basah dimana mana. Mana airnya berasa licin banget. Kudu hati hati kalo engga kepeleset.
27 Januari 2023 20:02
Nyaman, cocok buat keluarga. Setiap malam minggu ada angkringan & live music di halaman hotel
20 Oktober 2022 19:57
Patra adalah salah satu hotel favorite saya yg ada di dumai, makanan nya enak dan bervariasi. Minus nya adalah pas check in agak lama nggak kayak di hotel-hotel lain yg sat set set beres. Tpi untung nya resepsionis nya ramah, terus masalah lain nya adalah di water heater nya, meskipun udh diputar yg ke warna biru, tetap aja air nya panas. Sebelumnya saya udh pernah komplen soal ini, tpi udh brapa kali tetap aja airnya panas. Terus terakhir saya checkin, lift nya bau banget. Overall mantep sih. Nggak nyesal dan worth it. Semoga hotel patra makin berkembang dan banyak peminatnya?
07 April 2022 5:33
1 kata. BERSIH

Itu yg paling menonjol dr hotel 1 ini, utk pelayanan sudah bagus ada tempat bermain untuk si buah hati dan kolam renangnya benar2 bersih.
02 April 2022 12:34
Hotel yang sangat recommended untuk keluarga. Sarapan bervariasi, kamar bagus dan bersih, pelayanan staff yang sangat baik. Thanks Bu Monica untuk pelayanannya
01 April 2022 1:56
Hotel patra terletak dekat dengan kilang pertamina. Dan salah satu hotel khusus pertamina jika ada mengadakan rapat atau acara kantor. Kamar nya super nyaman. Semua kamar sebelum kita masuk sudah di lakukan penyemprotan disekfektan. Jadi sangat steril sekali. Makanan sarapan pagi nya enak bgt. Dengan byk pilihan menu.oh ya gaes. Di halaman hotel jika malam ada angkringan nya loh. Menu nya sangat terjangkau. Full musik. Jadi penguny juga bole menyumbangkan suara indah nya. Cuss lah merapat ke patra jika ingin nongki nongki cantik.
22 Maret 2022 12:51
Hotel didumai yang memberikan banyak fasilitas terutama untuk anakanak.ada kids corner, rabbit garden dan kolam renang yang bersih sehingga anak suka.sarapan enak dan kebersihan kamar juara.trimakasih ibu monica sudah merekomendasikan hotel patra.sukses selalu
22 Maret 2022 8:16
Hotel Patra Dumai sangat.bagus dan fasilitas nya bagus apa lagi nginep sama temen temen sangat antusiasi, apalagi staff receptionist yang bernama mbak Puput sangat ramah, saya rekom buat kalian untuk menginap dipatra Dumai hotel.
04 Maret 2022 14:20
Hotel yg bagus dan mantap buat keluarga tercinta, ruangannya bersih, rapi, fasilitas WiFi tersedia dan menu sarapannya sangat sesuai dengan selera masyarakat riau.
03 Maret 2022 19:13
Menikmati makan malam bersama keluarga, harga terjangkau dan suasana juga nyaman, serta pelayanan nya juga ramah
03 Maret 2022 1:39
Bersih, pelayanan bagus ketika malam hari ada gangguan berisik di jalanan luar, kami telfon resepsionis untuk di cari solusi. 5 menit kemudian keributan bisa di amankan
22 Februari 2022 7:56
Hotel nya bagus, bersih modern fasilitas lengkap. Ada kolam renang ada kids corner, ada kelinci, sarapan nya juga lengkap enak. Anak anak bisa mewarnai ditempat sarapan dikasi media untuk mewarnai. Pelayanan nya mantap sekali.
21 Februari 2022 1:20
Hotelnya bersih.
Di jaman Corona ini pas banget nginap disini, setiap kamar disediakan air purifier.
Bagus bgt.
20 Februari 2022 22:27
Hati hati karna resepsionis nya tdk menjaga privasi costumer dan mengejek customer di tiktok ngatain tamunya, mungkin menurut dia hanya lelucon tpi menurut saya dia tidak profesional, nb. Resepsionis nya cowo

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: