05 September 2019 2:01
Mudah di tempuh, sesuai dgn harga, breakfast pagi enak dan banyak pilihan, hanya saja kekurangan tempat parkir
26 Agustus 2019 23:41
Happy banget bisa menginap disini. Lokadi strategis di pusat kota dan dekat dengan bandara. Pelayanan staf hotel juga baik dan memuaskan dengan fasilitas yang cukup lengkap
18 Agustus 2019 2:57
Nice hotel in the middle of sudirman street the price is quite good and the service is good too. Also if you need a place for swim this hotel have swimming pool with 1.5 meters depth, enough for your exercise, after swimming if you need to have some food you just visit the hotel restaurant by the pool
10 Agustus 2019 22:57
Sebenarnya kamarnya lumayan nyaman, luas. Sy pesan 3 kamar utk keluarga, dengan spesial request ada kamar connecting dan 3 kamar selantai. Kami check in jam 16.00. Untuk mendapatkan 1 kamar menunggu 15 mnt, 1 kamat lg 1 jam 15 menit dan 1 kamar lg kami tinggal krn ada keperluan keluar dulu pukul 17.30. Parkirannya juga sempit
10 Agustus 2019 11:54
Luar biasa baik pelayanannya saya datang lebih pagi jam 10 dari seharusnya chek in jam 2 siang, karena dari perjalanan medan - pekanbaru, dan alhamdulillah di bantu receptionis yg baik hati chek in saya bisa langsung istirahat. Terimakasih seluruh staff yang baik hati dari hotel pesona pekanbaru
09 Agustus 2019 9:55
Pesonna Hotel one of the best hotel in town. Great service, great ambiance & good breakfast. Affordable price
08 Agustus 2019 9:22
Halo kali ini saya mau ngasih tau ini ke kalian kali di pesona hotel pelayanannya sangat bagus sekali lo dan ada kolam renang dan juga lift nya selain itu kita dikasih gosok gigi dan juga odol kita juga dapet kopi teh dan juga gula saya sarankan ya kalo kalian mau liat view dilantai 3 ya karena pemandangannya indah sekali lo guys dan lokasi hotel nya strategis kalo mau beli cemilan ada indomaret deket situ guys dan juga ada makanan pagi sore deket juga ama mall ska living world lo wah strategis banget ya.
07 Agustus 2019 18:31
Pesona hotel mempunyai pelayanan sangat bagus, makanan juga enak dan area juga berada di pinggir jalan utama dan ada kolam nya, kolam nya sejuk asik buat berenang fasilitas kamar juga sangat bagus dan harga standar ada basement parkiran dan yang paling penting ke amanan tamu terjaga karna lift akses kartu, silahkan mencoba
03 Agustus 2019 1:26
Hotelnya bagus tetapi kekurangannya ada di ac saat di kamar yang tidak terasa/dingin, lift jarang bisa naik ke lantai diatas 9 selebihnya sudah bagus
29 Juli 2019 23:38
Pelayanan hotel cukup memuaskan, sangat modern tanpa mengurangi nilai agama, pelayan ramah meskipun ada nuasa islami tapi bagi non muslim pun juga tidak masalah dikarenakan hotel disesuaikan dengan pengujung hotel.kamar cukup bersih, untuk makanan juga enak, hanya saja pada saat tamu ramai parkiran nya tidak memadai, atau cukup kecil
29 Juli 2019 19:54
Unforgetable moment when my Fam stay over.
Staf friendly, helpfull and service from dept of heart. Very recomended
21 Juli 2019 18:12
Cukup menyenangkan di sini, fasilitasnya bagus, pelayanan cukup memuaskan, cuma kurang suka dengan lampunya yg rada remang kalau malam, lokasi enak di pusat kota
20 Juli 2019 8:52
Superb three stars hotel. Especially warm gesture and support from staff. Breakfast has lots of variety. They have swimming pool but only for adult since it is 1.5 m depth only. Nice padang restaurant and small supermarket opposite the road.

And it is syariah hotel, recommended for Muslim traveller.
They provide praying mat, prayer wear for ladies, and qiblat direction in each room.
19 Juli 2019 19:50
Hotelnya bersih, kamarnya standar dan nyaman, tapi kamar yang saya pesan bau rokok padahal kamar non smoking
11 Juli 2019 20:54
Tempat nyaman.islami (seperangkat alat shalat) cocok bgt untuk liburan keluarga.makanannya enak-enak.
09 Juli 2019 22:15
Rekomendasi banget buat para wisatawan, makanan nya enak, kolamrenangnya bersih, WiFi nya lancar, kamarnya Luas, dan Kita bisa Liat pemandangan diluar dari jendela kamar, pokoknya mantul
26 Juni 2019 22:49
Salah satu hotel yang bagus, mulai dari tempatnya dan makanannya. Semoga kedepannya lebih bagud lagi. Yuk subscribe channel YouTube Tardzaki
08 Juni 2019 15:06
Front office: pelayanan sangat baik dan membantu.
Room deluxe: bersih, fasilitas di kamar cukup lengkap, termasuk kulkas dan safety box. Tapi sprei sering ada bekas bercak kotoran.
Restaurant: menu cukup variatif dan enak. Ada bubur setiap hati, sangat membantu utk kami yg bawa bayi.
Other: ada kolam renang kecil, cukup utk hiburan anak2.

Kekurangan: parkiran sempit pake banget2 dan terbatas:) mulai dari jalan masuk ke lobby sampai parkiran dpn atau bawah. Hati2 utk driver pemula. Walaupun selalu ada security yg sigap membantu.

Value for money: excellent
04 Juni 2019 15:10
Bukan hotel syariah tapi dengan konsep halal, cukup baik dengan fasilitas yg cukup juga, air hangat juga tersedia di wastafel kamar, tapi sayang lantai kamar mandi yg tidak rata membuat air menggenang setiap habis mandi, bahkan hingga keesokan harinya membuat sedikit tidak nyaman.
29 Mei 2019 4:00
Hotel Pesona salah satu hotek yang ada di Kota Pekanbaru menciri khaskan Melayu nya Riau. Mulai dari pintu masuk dan lambang hotel pesona. Tersedianya tempat souvenir seperti tanjak, mainan kunci, tempat tisu dan songket melayu Riau. Kenyaman dan fasilitas serta pelayanan yang dimiliki memuaskan para tamu.
10 Mei 2019 6:41
Bagus banget,
Suasana islami.
Setiap kamar ada mukenah sajadah dan alquran.
Rekomendasi deh buat para muslim yang gak bawa atau kelupaan bawa peralatan sholat jadi gak repot keluar.

Dan ada takjil buka puasa buat yang puasa sunat senin kamis.

Pokoknya baguus deh.

Baru pertama nginap disana langsung puas.
Suasana nyaman.
Bersih.
Pelayanan nya ramah,

Pokoknya puas banget deh.

Bagi yang ada dinas atau perjalanan dr luar kota ke pekanbaru maka hotel ini rekomendasi banget deh.

Silahkan saja di coba, gak nyesal lah pokoknya.
02 Mei 2019 5:14
Requested for double bad but the hotel providing twin bed with stupid reason.the front desk is not helpful and not friendly.
28 Maret 2019 14:42
Hotelnya bagus, tidak bising. Suasana nyaman, fasilitas juga tidak kalah. Tapi dia punya kolam renang cukup kecil dan kurang puas. Untuk menu sarapan cukup variatif dan rasa standar.
09 Maret 2019 2:52
Tempat nya sangat islami.ada sejadah lengkap dgn mukena dan alquran. Ada keran khusus utk wudhu. Jd ga repot2 wudhu. Biasanya sampe angkat kaki di wastafel
25 Oktober 2018 12:20
Hotel budget itu hotel dengan fasilitas terbatas

Kalau Kamu menginap di hotel budget,  jangan membayangkan fasilitas lengkap dan mewah selayaknya hotel di bintang empat apalagi bintang lima. Karena nggak banyak fasilitas yang diberikan. Jadi, jangan berharap fasilitas yang muluk-muluk!  

Jika dilihat dari segi harga, hotel budget tawarkan harga sekitar Rp. 300.000 – Rp. 700.000

Punya uang sekitar itu? Ya udah Kamu bisa pilih hotel budget untuk menginap. Karena rata-rata hotel budget mematok harga mulai atau sekitar 300 ribuan.

Bisa dibilang hotel budget itu hotel bintang 2

Yap, hotel budget ini termasuk golongan hotel bintang 2. Hal ini bisa Kamu lihat dari lokasi hotel budget yang berada di pusat kota dan mudah dijangkau. Kalau dilihat dari segi kenyamanan, hotel budget pun cukup nyaman kok.  

Banyak yang mengira hotel budget itu hotel melati padahal bukan

Hotel budget itu jauh lebih bagus dari hotel melati lho. Bangunannya pun nampak lebih bersih. Kamu nggak akan kecewa udah memilih hotel budget.

Layanan hotel budget lebih ramah dari hotel melati lho

Pelayanan hotel budget lebih ramah dari hotel melati. Kamu masih dapat senyuman dari receptionist hotel. Sedangkan hotel melati, ya Kamu hanya dilayani penjaga hotel yang ala kadarnya.  

Di dalam hotel budget terdapat mini bar yang bisa Kamu manfaatkan buat nongkrong sambil ngopi 

Oiya, yang membedakan hotel budget dengan hotel kelas melati adalah adanya minibar. Kamu bisa ngopi atau sekadar minum teh panas menemani soremu.  

Harga makanan di hotel pun masih bisa dijangkau

Biasanya, hotel budget sediakan menu makanan dengan harga yang terjangkau. Kamu nggak perlu takut bangkrut kalau beli makanan di restoran hotel budget.  

Fasilitasnya memang terbatas sih, tapi masih mewakili fasilitas pada umumnya

Yap, tapi cukup nyamanlah. Setiap kamar biasanya dilengkapi Ac, TV, kamar mandi dalam, dan telepon. Kamu bisa tetap bersantai dengan fasilitas yang seadanya itu.  

Oiya, saat menginap di hotel budget,  Kamu masih dapat selop atau sandal hotel juga lho!

Kamu sering bawa pulang selop hotel kan? Kamu bisa lakukan itu saat nginap di hotel budget. Lumayan bisa nambah koleksi.  

Biasanya sih, hotel ini banyak dicari mereka yang bekerja sambil jalan-jalan

Karena harganya relatif terjangkau, maka banyak kantor atau instansi menggunakannya untuk business trip. Yap, dengan harga murah, mereka bisa bermalam di hotel dengan nyaman.  

Saat bermalam di hotel budget, Kamu bisa nonton TV dengan beragam channelkeren 

Tenang, bukan tv tabung jadoel yang dijadikan fasilitas hotel. Kamu masih bisa menikmati nonton dengan LED TV dan beragam chanel.  

Kamu juga masih bisa menikmati mandi dengan air panas

Ada water hitter yang bisa membuat Kamu nyaman saat mandi. Tanpa perlu kedinginan terserang penyakit tulang saat mandi malam-malam. Asik kan?  

Hotel budget biasanya punya tempat parkir basement,  jadi nggak usah khawatir masalah kendaraan

Fasilitas ini bisa membantu Kamu saat parkir. Kamu nggak perlu ribet untuk menaruh kendaraanmu. Tanpa takut kehujanan dan kepanasan, Kamu bisa menyimpannya di basement.

Kalau Kamu malas parkir mobil, serahkan pada petugas valley saja

Jika membawa kendaraan, Kamu pun bisa menggunakan jasa valley untuk memarkirkan kendaraan. Tak perlu ribet cari tempat parkit yang kosong dan aman.

Oiya, di hotel budget Kamu pun bisa menikmati segarnya air kolam di pagi hari

Hotel budget biasanya punya kolam renang. Kamu bisa berenang pagi-pagi saat menginap di sana. Seru
08 September 2018 2:22
Front Desk ramah dan menyenangkan. Namun kamar kurang memuaskan. Sabun dan shampo tidak diisi.semua perlengkapan mandi tidak diperbaharui.baru tengah malam diperbaharui
Kalaj mau cari yang pakai kolam renang jangan kesini.tidak recommended.kolam renang tidak terawat.namun untuk sarapan recommended.banyak pilihan dan enak2.kamar bersih namun beberapa meja ada yang patah
29 Agustus 2018 4:45
Fasilitasnya bagus seperti tersedianya alat sholat/ibadah. Namun saya mendapat panggilan telepon hotel dikamar 2 kali berturut-turut dan hasilnya tidak ada yg menjawab pd saat saya angkat teleponnya. Saya mengharap hotel ini tidak ada menyimpan sesuatu yang tidak masuk akal. Mohon diklarifikasi tanggapan saya. Terima kasih. Dan kalau bisa ingin menyarankan layanan shuttle ke bandara SSK II bisa digratiskan atau dimasukkan ke dlm biaya nginap. Supaya bisa menarik perhatian paea wisatawan. Trims
28 Agustus 2018 9:04
Fasilitas yg memadai dan bergaya modern. Berada di pusat kota, namun tetap hening. Kamarnya lapang dan kualitas sesuai dengan harga yang diberikan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: