22 Mei 2023 17:23
Tempat yang sangat anak saya sukai untuk bermain mandi bola, tetapi butuh beberapa perbaikan dan penambahan bermain anak.jangan terlalu banyak fokus pada permainan orang dewasa.
27 Oktober 2022 8:27
Berbelanja murah disini, baik kebutuhan sembako dan lainnya. Arena bermain untuk anak-anak juga lumayan memadai. Untuk pengelola Plaza Laksamana berharap bisa ditingkatkan lagi untuk ke depannya. Terimakasih
05 Juni 2022 0:01
This place so awosome to shopping.
Boleh beli semua yg kalian maukan. Baju, mainan anak", makanan, dan ada bnyak games
16 Maret 2022 3:08
Lumayanlah.untuk hiburan anak-anak, walau kebersihannya kurang diperhatikan. Permainan untuk anak-anak juga tidak banyak. Beberapa ada yang sudah tidak berfungsi. Di lokasi ini juga tersedia bombom car, pengunjung lebih di dominasi oleh orang dewasa (kurang begitu paham kenapa bapak-bapak ini melakukan permainan apa di lokasi ini.
03 September 2021 15:47
I last ate at the plaza restaurant on the second floor to be precise, the place is very clean and tidy, the Bengkalis plaza restaurant is open from 10 am, I visited yes at four in the afternoon there we have to. Mandiri where we take our own food at the cashier table. I went there with a friend, there provided several menus and the price was quite expensive, we both ate fried chicken which was Using the package provided. The food was so delicious according to taste, I went with my friend to the restaurant several timesTherefore I give five stars because the food is so delicious for me. Thank you so much for my review.
11 Agustus 2021 14:59
I last ate at the plaza restaurant on the second floor to be precise, the place ia very clean and tidy, the Bengkalis plaza restaurant ia open from 10 am, I visited yes at four in the afternoon there we have to. Mandiri where we take our own food at the cashier table. I went there with a friends, there provided several menus and the price was quite expensive, we both are fried chicken which was so using the package provided. The food was so delicious according to taste, I went with my friends to the restaurant several Times ️️ therefore I give five stars because the food is so delicious for me. Thank you so much for my review
13 Maret 2020 15:20
Saya pernah berbelanja disini. Waktu itu saya melayat keluarga yang meninggal.
Bagus. Plaza ini bagus. Barang yang disediakan banyak, dan petugas yang ramah.
03 Oktober 2019 14:57
Yuhuuu, tempat main anak yang super duper bikin anak betah, hehehe. Hemat di kantong juga. Soal kebersihan sih oke banget ya. Oh iya, ada tempat belanja harian Juga loh, dan harga nya itu murmer banget. Deket sama pusat kota, apalagi deket sama hotel pantai marina, so buat yang ke bengkalis jangan lupa mampir di sini yaaa.wajib deh pokonya.
24 September 2019 16:08
Tempat bermain buat anak-anak yang lumayan bagi keluarga yang berada di bengkalis, serta menyajikan aneka makanan. Terdapat jg outlet outlet jualan baju dan lain-lainnya.
26 Mei 2019 14:01
Tempat ini penuh dengan mainan yang seru dan disini ada tempat makan. Tempat makan disini suarlsananya sangat indah dan makanan yang lezat dan disini juga kita bisa belanja

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: