20 Maret 2020 11:19
Menu lumayan, harga lumayan, kopinya air nya cepat dingin, parkiran numpang di ruko orang, akses masuk sulit, komunitas yg berkumpul segala kalangan tua muda, atw pun profesional.
01 Januari 2020 4:17
Penyajiannya lama, pesen makan g keluar2, ketika ditanyakan ternyata belum dibikin karena lupa.
23 Oktober 2019 13:45
Suasana bagus. Cocok yg suka entertain musik juga modern cuma terlalu kencang suaranya.jd kurang cocok buat bicara bisnis atau urusan kerja.tapi sy lihat ada room.dg harga paket yg harganya lumayan lah buat urusan bisnis.tapi kalo untuk sekedar nongkrong2.sy sarankan ambil yg umum aja. Wkwkwk.
23 Oktober 2019 0:13
Aku suka sama suasananya, seru buat nongki sama manteman, tapi aku saranin kalau di tambah live akustiknya pasti lebih seru lagi.
22 Oktober 2019 8:32
Naah disini paling joss teh tariknya, racikannya pas. Mie acehnya juga pedes mantap, pas banget untuk makan malem. Wifinya kenceng juga.
10 Oktober 2019 1:40
Pelayanan oke.rasa juga oke lah.rekomen deh. Buat muda mudi nongkrong disana habiskan waktu dg pasangan atau dg rekan kerja
12 September 2019 9:27
Tempat yg enak buat kumpul dan ngumpul di pekanbaru riau, ditempat ini kami pesan es teh tarik, mie aceh daging goreng, mi aceh spesial tumis, coffee ice cream avocado, dan kopi aceh.
Dari semua yg dipesan yg paling enak mie aceh goreng dagingnya bumhunya sangat kerasa dan enak, untuk mie aceh spesial tumisnya bumbu agak kurang kerasa mungkin karena pakai sedikit kuah, untuk teh tarik lumayan enak, coffee ice avocadonya juga lumayan tp untuk kopi acehnya kata teman saya yg pesan agak kurang berasa.

Kalau bagi saya yg bestnya mie aceh goreng daging.
26 Agustus 2019 21:38
Jika anda peminat kopi, silahkan mampir disini. Layanan baik, santai, bisa kongkow dengan kawan kawan atau sekejar menikmati segelas kopi enak.
16 Agustus 2019 19:11
Tempat yang enak untuk makan makanan aceh. Harus sekali kalo kesini makan mie aceh dan kopi sangernya.
12 Desember 2018 3:37
Sudah 2 kali diajak ketemuan sama teman disini, ramai sih. Cuma pelayanan masih kurang sehingga penilaiannya adalah Café ala-ala. Kasian owner buang modal banyak tapi tidak dibarengi dengan pelayanan yang baik oleh pegawainya. Mungkin yang datang orang-orangnya nggak butuh excellent service kali ya. Wifi nya juga nggak aktif saat terakhir kesana. Begitu coba konek, koq malah muncul pernyataan provider internetnya, bahwa jaringan internwtnya belum dibayar. Ini perlu disikapi untuk kedepan lebih baik. Apakah karena faktir nama Cafénya ya, service nya seperti ini, karena yg datang dianggap kelas rakyat. Jadi "Radja" nggak mau melayani rakyat dengan baik.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: