28 Maret 2020 6:53
Selalu pesan ayam pop putih dan martabak mesir. Ayamnya direbus dan digoreng sejenak, disajikan dengan sambal merah yang khas dan pucuk ubi sayur kesukaan. Martabak mesir 1 porsi sangat puas, cocok untuk sharing berdua maupun lebih, isi dagingnya juga full.
25 Maret 2020 4:56
Salahsatu tempat makan favorit saya. Pilihan menu beragam dan selalu ramai pengunjung. Mau ramas, dihidangkan, atau dibungkus merupakan pilihan bagi pengunjung. Malas ke sini? Gampang bisa pesan via telpon ke rumah makan ini atau via Ojol (Gofood, Grab, dll). Minuman tersedia juga bervariasi. Namun space parkiran bagi pengunjung yang bermobil agak bermasalah, terutama saat jam-jam makan siang. Ruang makan disediakan yang ber-AC (no smoking room), ruang non AC (boleh merokok). Kalo untuk rombongan dalam jumlah banyak, tersedia ruangan di lantai 2.
11 Maret 2020 6:18
Asik asik, kami juga bawa yg punya rindu kopi di pekanbaru. Dan dia bilang tempat nyaa asik, keren dan pelayanan nyaa baik dan ramah.
28 September 2019 7:28
Untuk rumah makan Padang.rm baresolok salah satu rumah makan terbaik di Pekanbaru.
Rasa masakan Padang kebanyakan memang enak.
Ada ruang makan ber ac juga buat nyaman waktu makan.
Makan padeh-padeh Ado ac.
18 September 2019 11:20
Kalo yang ini rekomended banget apalagi bagi anak kost yang lagi akhir bulan dan pengen makan enak namun gak buat kantong jebol. Kemarin pesan menu nasi padang pake telur dadar dan perkedel sekitar 19rb. Itu 2 lauk, kalo cuma pake telur dadar atau perkedelnya aja lebih murah lagi.rasanya enak kok pasti gak kecewa lah.aku kasih bintang 4 aja yah karena bintang 5 itu adalah sempurna dan kesempurnaan itu cuma milik andra & the back bone.hehehehehe.
17 September 2019 21:07
Rumah Makan Baresolok terletak di Jalan Ahmad Yani Pekanbaru, terletak di tengah2 kota pekanbaru.

Menu yang disediakan sangat bervariasi dan sangat bersih dan nyaman bagi keluarga.
19 Juli 2019 22:15
Great traditional food of Minangkabau. There is different air conditioned room for families / non-smokers. Affordable prices. Recommended.
14 Oktober 2017 6:50
Bangunan baru yg tergolong bersih dan pelayan ramah serta kualitas makanan khas minang yg bikin lidah menari2 tanpa lelah.
16 Juli 2017 20:07
Went there (Jalan Riau location) almost every weekend. The food is delicious, spicy and tons of options. Prices are good, considering that it has spacious parking and an air condioned area. Portioning is just right and staff are nice to us so far despite we asked for special request to cater our kids that can't eat spicy food.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: