03 Juli 2023 23:02
Pada saat Saya datang, tidak cukup ramai, hanya ada beberapa orang saja. Lalu Saya minta untuk dihidangkan beberapa lauknya. Saya memilih ayam rendang dan beberapa sayuran. Rendangnya enak, bumbu rendangnya terasa, mantap. Ayamnya besar dan empuk pada saat dimakan. Perpaduan ayam dan bumbu rendangnya cocok. Saya menambahkan kuah gulai di nasi Saya. Rasanya juga enak, banyak bumbu pada kuah itu. Untuk sambalnya pas, tidak terlalu pedas dan ada rasa asinnya. Minumnya Saya memesan es teh manis dingin. Manisnya pas tidak terlalu manis. Saya merasakan bumbu bumbu pada masakan di sini lebih berasa dari tempat rumah makan yang pernah Saya datangi sebelumnya. Salah satu rekomendasi tempat makan yang enak disekitaran sini. Mantap!
01 Juli 2023 19:34
Terletak di pasar kampar dengan mengambil letak di ruko satu pintu yang menyajikan makanan khas kampar seperti rendah burung puyuh, asam pedas ikan lemak dan sambal cabe mentah (cingkuok)
12 Februari 2023 13:34
Rumah makan khas Kampar, terletak didepan Pasar Kampar, menunya ada pepes telur ikan, berbagai masakan ikan. Jika tidak suka ikan ada ayam balado, rendang & sayuran

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: