08 November 2022 10:22
Rendang Ayamnya enak bener. Dagimg lembut dan bumbunya meresap sampai ke dalam. Mau coba silahkan ke RM Pagaruyung
28 Februari 2022 3:30
Pegawai resto tidak ada yg pakai masker. TIDAK ADA PROKES sama sekali. Kurang nyaman.
Ada pengamen yg masuk ke dalam resto.
27 Februari 2022 10:14
Nggak enak. Pelayanan sambil merokok jadi kurang higienis. Lalapan timun nya hampir busuk. Tolong diperbaiki lagi makanan dan pelayananya. Jangan sampai merusak nama pagaruyung yang sudah besar.
20 Maret 2020 19:42
Sangat rekomended sekali makan disini kalau sedang di duri, terutama untuk makan siang, saya kira harganya mahal rupanya masih standar dan rasanya mantap
27 November 2019 20:21
Rekomendasi salah satu tempat makan yang enak, mohon untuk kebersihan toilet, mushola, & lantai ruang makan lebih ditingkatkan lagi
02 Oktober 2019 7:47
Rumah makan khas masakan padang yang lengkap menu makan dan minumnya. Kualitas rasanya cukup lezat. Tempat luas, bersih, dan nyaman. Lokasi strategis di Jalan Hang Tuah pusat Kota Duri. Pelayanan standar restoran. Pantas untuk singgah kala makan siang atau malam.
24 September 2019 19:55
Special restaurant, a favorite food of many people, especially connoisseurs of Padang food that are comfortably enjoyed in the for lunch or dinner while chatting with the family and partners. The place is clean, affordable and the strategic location makes you who have been here will come back to enjoy.

Restoran khusus makanan kesukaan banyak orang terutama penikmat Masakan Padang yang nyaman dinikmati di saat makan siang maupun malam sambil bercengkerama dengan keluarga dan kawan kawan. Tempatnya bersih, harga terjangkau dan lokasinya strategis mebuat anda yang pernah ke sini akan kembali untuk menikmati.
13 September 2019 7:16
Ini salah satu restoran favorit masakan khas minang di kota Duri, harga masih cukup terjangkau untuk anak kuliahan maupun pekerja, ada pelataran parkir yg lumayan luas juga. Dengan citarasa masakan yang khas bgt cukup recommended.
18 Agustus 2019 17:51
Top margotop makyussss unt original masakan padang diwilayah duri and sekitarnya, ada tiga cabang klo gak salah yg beroperasi di duri, pelayanan dan klo bungkusin nasi itu memang benar2 karyawannya niat bengetttsss unt kasih pelayanan terbaik, kan banyak rumah makan di duri ini yg klo kita pesan nasi bungkus pake rendang misalnya, trus penjualnya sok2 cari2 bolak balikin lauk rendangnya.kita sdh senang tuh pikirnya bakal dicariin rendang yg berdaging, ehh.gak teu nya sodara2 sekalian.sampe rumah pas buka bungkusnya liat bukan daging rendang yg mantap tapiii. "dedak rendang" nya doang yg ternyata dikumpul2in sm penjualnya td, sungguh zolim perbuatan penjual nasi padang itu, manusia pelit medit "sampiliak kariang" mengurangi takaran namanya, itu pengalaman pribadi pas bulan puasa pula wkt itu di rumah makan padang "ampera" insyaAllah klo gak salah ya, yg rumah makannya itu dijalan sudirman duri yg bangunan ruko rumah makannya besar di daerah pasar jalan sudirman duri, sejak itu "kapok bin insyaf" beli nasi bungkus disana, terasa terhina bengetttss dgn pelayanan model begitu, kyk kita dipikirnya kucing ngasih nasi bungkus begitu, penjualnya itu kyk gak niat bungkusin nasi, seenake dewe. TAPI KALO RM. PAGURUYUNG INSYAALLAH TIDAK SEPERTI ITU, SEPERTINYA "OWNER" ATO PEMILIKNYA BAGUS DAN BAIK DALAM MEMBERIKAN ARAHAN KEPADA SELURUH KARYAWANNYA, BAGAIMANA MELAYANI DGN BAIK DAN JANGAN MENGECEWAKAN PELANGGAN, PEMILIKNYA PATUT DIBERIKAN APLUS. InsyaAllah owner dan seluruh karyawan RM. Pagaruyung diberikan kesehatan tambah sukses dan berkah usahanya, tambah banyak lg cabang2 RM. Pagaruyung di duri mo pun diluar duri, insyaAllah. Smoga cara kerja dan pelayanan RM. Pagaruyung dpt dipertahankan klo bisa mngkin ada lg peningkatan2 pelayanannya, JANGAN SEPERTI RUMAH MAKAN AMPERA YG SY CERITAKAN DIATAS, YG PELIT MEDIT "SAMPILIAK KARIANG" DAN MENGURANGI TAKARAN TSB, INSYAALLAH RM. PAGARUYUNG DURI TIDAK SEPERTI ITU DIWAKTU KEMAREN2NYA, SEKARANG DAN UNT WAKTU2 KEDEPAN DAN SETERUSNYA, SUKSES. JAYA. DAN BERKAH SELALU UNT RM. PAGARUYUNG DURI, INSYAALLAH. AAMIIN.
02 Agustus 2019 21:03
Menu sangat lengkap. Tempat luas fan nyaman. Stafnya banyak sehingga layanan relatif cepat. Beberapa catatan: pelanggan yang merokok dan tidak menjadi satu. Abang ojol (ojek online) yang melayani pesanan G*F**d ngumpul di kasir. Pelanggan masuk sedikit sulit.

Overall recommended.
30 Juli 2019 11:46
Rumah makan ada ruangan vip untuk yg tidak suka bau rokok. Mkanan lumayan enak dan harga tidak mahal

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: