06 Mei 2023 10:31
Pilihan lauknya banyak, Enakk lagi. Spesialnya cincang kambing.
Tempat makannya juga bersih, ada lesehan jugaa.
Mushola juga ada, pelayanannya cepat.

Dulu sempat ada martabak mesir dan soto, tapi kemarin kesini udah ga ada lagi menu makanan itu. Padahal martabak mesir dan sotonya enakk.

Kalau untuk parkiran, sebenarnya sudah luas tapi jika pas jam makan siang parkirannya udah penuh aja parkir mobilnya, jadi parkir ke sebelah.

Sukses terus dan pertahankan rasanya yaa
05 Mei 2023 5:16
Gulainya enak.banyak macam menunya. Sayurnya hanya kol dan urap. Parkir mobil cukup luas utk 5 unit
09 Januari 2023 0:00
Rumah makan khas menu Minang, tempat duduk cukup luas ada lesehan juga, walaupun tanpa AC udah cukup sejuk

Masakan cukup enak dan harga termasuk sedang, pelayanan baik dan cepat, enaknya lagi tempat parkir luas
25 November 2022 19:03
RM Padang dengan tempat yg luas, bersih, pelayanan cepat dan tentunya pilihan lauk banyak, enak serta murah
07 September 2022 2:33
Tempat makan yang cukup nyaman.halaman parkir luas, rasa makanan juga enak.namun saya agak terganggu dengan asap rokok yang cukup banyak berterbangan di dalam ruangan.terutama dari pelayan rumah makan yang bertugas untuk mengambil dan mengantarkan hidangan.saya duduk di meja dekat dengan area lauk pauk.jadi setiap pelayan merokok di area itu, asapnya bertebaran ke meja konsumen yang lagi makan.bahkan ada pelayan yang menitipkan rokoknya di asbak dekat meja konsumen.
30 April 2022 11:02
Rumah makan Puti bungsu masakannya enak, gurih, pelayannya baik ramah tamah, nyaman sekali, asri dan bersih
09 Maret 2022 23:59
Rasanya lumayan, tapi nasinya agak lembek, ciri khas nasi yang berderai itu ga ada. Kemarin dapat nasinya yang pulen/lembek. Kurang pas aja rasanya.

Selanjutnya untuk tempat duduknya nyaman, luas dan tidak panas.

Hanya saja parkirnya sempit, sehingga makannya agar buru-buru karena harus memindahkan mobil berhubungan ada mobil customer lain yang harus keluar.
14 Februari 2021 7:42
Dulu pernah jadi pelanggan di Rumah makan ini, karena masakannya terasa selalu asin saya jadi jarang pesan makanan disini.
Beberapa waktu lalu saya coba lagi pesan makanan disini, ternyata sudah berubah cita rasanya, tidak lagi terasa asin dan masakan lebih gurih.
28 Maret 2019 19:45
Enak disini duduknya bisa lesehan, sambalnya enak2 dan pas di kantong, ayam lado hijau koto gadang, dendengnya empuk, rendangnya maknyoss, ayam penyetnya manis ditoping lado hijau, cincang kambing jg ada disini, usus dan ayam pop, ayam saos, lalapan pokoknya top deh.jusnya jg mantap disini.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: