26 Agustus 2023 21:05
Yg ini yg dkt Indomaret ya? Ini krg bersih tempat ny, agak amis dan asampedas patin ny ikan ny gk berasa.klu sinar Kampar yg d dpn flyover transmart br bersih dan tidak amis
19 Agustus 2023 1:22
Nambah nasi hingga 3 kali, Allhamdulilah.ter
bayarkan lapar selama perjalanan dari denpasar ke pekanbaru
03 Agustus 2023 6:50
Asam pedas patinnya biasa aja menurut saya. Tp ikan kecilĀ² digoreng kering (tah ikan apa namanya) saya syukaa
21 April 2023 1:56
Rumah makan yang menyajikan masakan khas sumatera, atau lebih tepatnya Melayu.
Menu andalannya adalah Masakan Asam Pedas Ikan Patin atau Ikan Lomak. Ikan Lomak atau biasa juga disebut dengan Ikan Jelawat merupakan ikan air tawar yang dapat ditemukan di perairan sungai Kampar.

Masakan Asam Pedas di tempat ini memiliki rasa yang khas dengan bumbu yang kuat sehingga agak pahit, tapi masih nyaman untuk disantap berkali-kali. Pengunjung harus coba Ikan Patin dan Ikan Lomak nya. Ada juga sayur rebusan, tumis taoge, dan sambal sebagai tambahan.

Bagi pengunjung yang tidak suka pedas, masih bisa memilih puyuh goreng dan lauk lainnya. Minuman ada Es Jeruk dan Es Teh Manis. Tempat yang bisa diandalkan untuk menjadi tempat makan yang khas saat berkunjung ke Pekanbaru bersama keluarga atau kolega.

Apalagi kolega dari luar daerah, pasti selalu bertanya "Apa yang Khas daerah sini? ". Nah.langsung saja, turun dari pesawat, langsung ajak ke rumah makan ini.
14 Januari 2023 3:19
Masakan khas ocu yg tersedia di sini, sangat sangat menggugah selera.
Favorit asam pedas bawuong dan ayam goreng kampung.
The best lah.
13 Oktober 2022 16:01
Menu ikan air tawarnya & balado jengkolnya mantab punya, klo makan di sana hrs coba dua menu ini.
14 Oktober 2021 2:21
Tempat yg cukup nyaman utk berkumpul keluarga maupun rekan sambil menikmati masakan Melayu dg cita rasa yg cukup lezat. Berbagai macam olahan khususnya ikan sungai. Tempatnya cukup bersih, dan berada ditepi jalan Arifin ahmad sehingga mudah dijangkau.
08 September 2021 21:36
Menu makan siang khas kampar
Dgn menu asam pedas baung, tapa dan ayam goreng, soal rasa jangan di tanya
Mari merapat.
22 Juli 2021 20:01
Gak rekomend, makan kepala ikan patin 1 di belah 2 tambah 2 botel kecil air mineral harus bayar 114 ribu, menurut saya terlalu mahal
06 Juli 2021 10:02
Masakan yang disediakan selalu baru dan banyak menu pilihan. Rasa sesuai lidah orang Indonesia. Harga menyesuaikan kualitas rasa. Tempat strategis dekat dengan Indomaret. Minus parkir selalu penuh dengan mobil. Ramai dikunjungi ketika bulan ramadhan menjelang buka puasa. Tapi terakhir kesitu, 3 hari lalu tidak ramai. Toilet juga bersih.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: