05 Mei 2023 16:08
Seblak terenakk sii menurutkuu di Pekanbaru
Kuahnyaa nagihhh dan rempahnya berasa pas dilidah, sedapp!?
10 Januari 2023 3:27
Bisa milih topping yg kita suka. Harga nya masih terjangkau. Kuahnya enak bgt. Untuk pilihan level pedas tersedia 1-3.
21 September 2022 3:10
Kadang minta paling pedas buatnya gak pedas kadang pedas kadang lambat pesanannya kadang nggak enak seblaknya tapi ya itu tadi tingkatkan lagi permintaan konsumen
19 Juni 2021 13:44
Seblak mang uya emang terkenal nikmat disantap sejak lama dan saya juga merupakan pelanggan dari awal buka cabang di jalan paus depan, sebelum di tempat yang sama. 2 hari yang lalu saya makan di cabang jalan paus dan memesan seblak komplit + teh es jumbo. Saya masih awesome dengan ukuran teh es jumbo dengan porsi gelas super besar.
Perhari ini saya ingin menikmati lagi hidangan seblak dengan membawa istri tercinta untuk menikmati hidangan ditempat. Saya memesan seblak soba + teh es jumbo bersama istri. Alangkah terkejut saya ketika diberi es teh dengan ukuran gelas seperti yang tertera di foto. Saya tanyakan kepada waiter yang membawa, apa tidak salah saya memesan teh es dengan ukuran jumbo? Lalu sang waiter menjawab iya pak sudah instruksi dari bos dengan pergantian ukuran gelas dan harga yang sama yaitu Rp. 8000, -.
Untuk pelanggan yang kembali dalam rentang waktu yang berjarak 2 hari sekali ketempat yang sama pasti akan kaget dengan perubahan tersebut. Sedikit keluhan dari saya sebagai pelanggan. Semoga seblak mang uya lebih jaya kembali kedepannya.
07 Juni 2021 20:09
Ini makanan favorit buanget, owner baik, karyawan ramah, menu2nya, ok semua, enak, mantulll
10 Mei 2021 5:30
Bisa makan ditempat, dibungkus, diorder via gofood atw GrabFood, udh lah ini mah favorit bgt buat pecinta pedes
30 Maret 2019 15:33
Kesini kalau kangen sama jajanan Bandung terutama seblaknya. Bisa seblak kering ataupun kuah, semuanya ada. Dan yang bikin sukanya adalah kita bisa nentuin sendiri nih level pedas yang kita minta. Dari yang sedang, uji coba Untuk pemula, sampai yang yang bener2 pedas. Disarankan Untuk yang gak kuat pedas sebaiknya ambil waktu perlahan dulu sebelumnyoba yang level super pedasnya.

Oh ya walaupun namanya seblak mang uya. Tapi tetap ada pilihan makanan lainnya ya. Seperti Bakso misalnya

Bisa dipesen juga melalui aplikasi go- food
01 Maret 2019 12:00
Pertama kali nyobain seblak dan ternyata rasanya enak. Menurutku pedesnya pas dan bumbunya pas. Paling seneng pesen seblak yang pake ceker, cuman cekernya kurang lembut.
Tempatnya nyaman, suasanyanya santai dan tersedia area parkir yang cukup luas.
Pokonya recomended lah buat dicobain.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: