16 Juni 2022 13:34
Tolong di sediahkan handuk di kamar tanpa di minta dulu di receptions. Dan sediakan odol sikat gigi + sabun. Kekurangan dan ketidak layakan tempat ini cuma itu saja. (Tidak di sarankan untuk keluarga nginap disini karna tangga menuju kamar atas sangatlah curam karna tidak ada life?
22 Agustus 2021 1:22
Bersih, kamar besar, tapi sayang ga ada sabun, ga ada pasta gigi, ga dapet sarapan, harga jg jadinya mahal karna ga dapet apa2
17 Mei 2020 22:20
Saya kecewa menginap disini. Pelayanan sangat buruk, pegawai Home Stay sangan tidak profesional dan terlalu kepo dengan privasi tamu. Tolong kedepan nya pegawai di evaluasi dan di training kembali. Evaluasi juga rekaman CCTV, jangan sampai ada baku hantam lagi antara Tamu dengan Pegawai.
09 Oktober 2019 8:08
Panas sangat.
Pantilasi udara tidak ada (membuat sesak nafas), jika jendela dibuka takut ada yang Masuk (maling).
Air dikamar Mandi sangat kecil jadi membuat Mandi tidak bersih dibilas Dan memakan waktu lama jika ingin bersih.
Remote control tidak ada yang berfungsi sama sekali.
Cenel tv tidak bisa diganti⁴, suara pun tidak bisa dibesarkan atau dikecilkan.
Pelayanan kurang baik.
08 Agustus 2019 14:26
Kalau cari penginapan non hotel yang murah dan nyaman, di sekitaran Panam/Tampan Pekanbaru, pasti disini paling rekomen. Memang agak jauh dari jalan protokol masuknya, tapi cukup tenang dan disekitaran homestay banyak tempat makan dan minimarket. Gak tau kenapa namanya berubah dari The Nancy's Homestay jadi Sky Inn Swakarya. Staff ramah, tetapi setelah check-in tamu disuruh bawa komplimen air minum dan snack sendiri sambil kita juga cari2 sendiri kamarnya. Alangkah baiknya dibawakan dan didampingi staffnya, apalagi kalau tamu kerepotan bawa tas. Jaringan wifi juga kurang bagus di lantai atas.
14 Juni 2019 21:59
Good place. With cheap price, you can get good room. The space is a bit tight but it is very clean and has good facilities.
21 Mei 2019 5:37
Kamarnya nyaman, tempatnya lumayan lah. Tapi satu yg kurang dan semoga bisa di perbaiki kedepan nya. Pagi2 pas lagi buang air besar air malah kagak ada. Pengalaman lucu jadinya deh, kagak kebayang sebelumnya abis bung hajat air kagak ada sama sekali. Akhirnya pake tisu deh. Trus turun ke bawah dan minta tolong air di hidupkan. Setela hidup baru di cuci lagi pame air. Hahaha. Jorok banget yah.
18 April 2019 19:55
Tempatnya nyaman ya, masukan buat pengurus kamar atas jendelanya di kasi gorden, terus sejadahnya juga ganti yang lebih baik agar lebih nyaman, lainya oke lah
27 Maret 2019 12:49
Salah satu hal yg menarik disini adalah harga sewa yg cukup murah (± Rp 100rb) dengan fasilitas yg baik.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: