12 Juni 2021 2:52
Tempat Ini Begitu Asyik.untuk berbincang Tentang Bisnispun oke.ataupun bercerita dimeja SCN. Segala permasalahan bakal terselesaikan dimeja SultanCoffeNusantara, dan tidak lupa Sambil Menyedu KOPI#SCN. Pelayanannya asyik/atau Rama, menunya juga enak-enak.
Di sini tugas kita adalah sama-sama menjaga bagaimana SCN bisa berjalan dengan lancar tentunya butuh dukungan dari kawan-kawan. Terima kasih.
17 April 2021 8:47
Di Tapung Hulu, saya merekomendasikan tempat ini atau cafe ini sebagai tempat beristirahat, berbincang, mengadakan diskusi bisnis, membuat event bahkan bertukar pikiran.

Menu yang dihidangkan juga variatif; ada yang khas milik cafe dan ada juga yang olahan.

Cara menghidangkannya juga profesional; hanya saja pelayanannya masih kurang ramah. Mungkin akan lebih baik bila menerapkan standar operasional.

Overall tidak ada yang banyak dikomentari di sini, apalagi untuk Cafe yang ada di Tapung. Semoga saja bisa bertahan dan dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan Tapung.

Saya suka dengan suasana dan ragam hidangannya. Membuat semua orang dari segala kalangan bisa masuk dan menikmati tempat ini.

Dari minumannya, saya merekomendasikan Funata Ice yang menjadi ciri khas dari tempat iniā€”kata bartender-nya.

So, come visit Sulthan Coffe Nusantara. Dijamin seru banget, sumpah!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: