08 November 2023 17:10
Lokasi cukup strategis sebelah Mall SKA Pekanbaru, dan ada beberapa tenant di ruko-ruko disebelah hotel, jadi jika mencari keperluan kecil cukup berjalan kaki disamping hotel.

Untuk masuk hotel memang harus memutar U-turn yang jaraknya agak lumayan, dan lokasi hotel memang tidak pas di tengah kota, namun dengan banyak fasilitas disekitar situ, saya rasa hotel ini masih enak dan nyaman untuk tujuan bisnis dan beristirahat.

Makanan, saya rasa standard saja sama dengan Swiss-Bell di kota lain, kamar nyaman.
27 Oktober 2023 3:33
Swiss-Belinn SKA Pekanbaru is an excellent choice for accommodation in Pekanbaru. The staff is incredibly friendly, and their service is outstanding. The rooms are spacious, clean, and comfortable.
14 Oktober 2023 5:59
Swiss-Belinn SKA Pekanbaru is an excellent choice for accommodation in Pekanbaru. The staff is incredibly friendly, and their service is outstanding. The rooms are spacious, clean, and comfortable. I really enjoyed the relaxed atmosphere here. The hotel is conveniently located near the SKA shopping center, which is very convenient. I was also impressed with the hotel's restaurant, which serves delicious food. My experience at Swiss-Belinn SKA Pekanbaru has been very positive, and I would definitely recommend this place to friends and family visiting Pekanbaru.
09 Oktober 2023 20:07
Lokasi strategis, pelayanan ramah, makanan enak, perlu ditingkatkan variasi sarapannya, kalau nginep lama agak bosan sama menunya, secara umum bagus,
20 Desember 2019 8:51
The room is clean, the hotel staff are friendly and helpful. And there are plenty of food served during breakfast
07 Desember 2019 1:54
Tempatnya nyaman dan rapi, disini terswdia durian super yang enak banget legit dan dagingnya tebal, cocok buat masbro sekalian yang hobi makan duren, disini juga menyediakan pancake duren, eskrim duren hingga sop duren, maknyus banget deh
05 Desember 2019 7:06
Selama 2 hari saya menginap di Swiss-Belhotel Pekanbaru cukup baik dan bagus sekali, sesuai dengan harganya, namun untuk masalah breakfast restaurannya terlalu sempit sekali, semoga kedepannya ada perhatian pihak management hotel. Terima kasih Swiss-Belhotel Pekanbaru semoga kedepannya saya bisa menginap kembali di hotel ini.
03 Desember 2019 21:08
Hotel ini sangat dekat dengan Mall SKA Pekanbaru. Konsep hotel nya sangat bagus. Selain sangat dekat dengan Mall SKA, diseberang hotel ini pun ada Living world Pekanbaru. Dan dekat juga dengan Transmart Pekanbaru. Pokoknya lokasi hotel ini sangat strategis sekali. Bagi anda yang menginap di sini gak perlu bosan. Tinggal berjalan kaki aja sebentar anda sudah bisa sampai ke Mall. Ruangan kamar hotel nya juga bagus. Desain interior nya cantik dan nyaman. Untuk guest room ada di level 2 - level 10.
Tapi sayang banget kalau pesan makanan di hotel ini lama banget.dan soal rasa makanannya masih kurang banget, jauh dari kata enak.perlu ditingkatkan. Harga boleh mahal tapi harus diseimbangkan juga dengan rasa makanannya.
25 November 2019 11:48
Bersih, rapi, pelayanan ramah cepat, breakfast bervariasi, tapi ruang makan kalau pagi sering penuh kalau hari libur dan sabtu minggu harus bergantian
23 November 2019 21:38
The room is comfortable enough, though it looks signs of age. The food is average. Will give four stars if the food is better. Service is good, staff are friendly
15 November 2019 6:19
Hotel mewah yang bersebelahan dengan Mall SKA Pekanbaru, 1 menit berjalan kaki menuju Mall.

Pelayanan receptionist nya sama sekali tidak ramah. Mungkin mereka lupa bagaimana caranya senyum.
Proses check in/check out lambat.

Untung saja terobati dengan kamar sangat nyaman. Fasilitas sangat lengkap. Breakfast cukup variatif.
13 Oktober 2019 16:54
Hotelnya bagus ditengah pusat perbelanjaan, ada berbagai fasilitas yang ditawarkan seperti free WiFi, gym, spa dan restoran. Kamarnya nyaman, dan bersih. Tempat strategis, parkiran luas, kolam renangnya ada dilantai paling atas.
12 September 2019 4:47
The room was good, as well as the service. The only downside I had was the hot water not working (I noticed the increase of water temperature when I turned the handle, but it was not warm at all. Was it just my room? Im not sure). Breakfast was OK.
The fact that this hotel located just beside SKA Mall really helped me to get everything I need, so this is a point to consider if you are visiting Pekanbaru.
04 September 2019 7:33
Tempatnya strategis dekat dengan 2 mall akan tetapi saat saya kesini dari 3 kamar, yg ready baru 1 kamar 2 kamar menunggu padahal saat sampai sudah jam setengah 3 dan harus berdinas mau tidak mau barang barang di titipkan di kamar teman yg sudah ready. Dan pada saat pagi hari tempat makan cukup penuh sehingga saya sarankan untuk pilih jam yg kira2 tidak terlalu ramai saat sarapan.
12 Agustus 2019 12:38
Hotel favorit juga di pekanbaru, beberapa kali menginap disini. Tapi harganya kadang kemahalan untuk fasilitas yang didapatkan. Tapi ini hotel the best kok
08 Agustus 2019 20:43
The worst service ever. Never been waiting thos long for check-in. At 04.30 Pm, the room still not ready. Really? Do your job properly.
04 Agustus 2019 21:29
Hotelnya sangat nyaman pemandangan nya bagus tempatnya strategis langsng berdampingan dengan mall ska
16 Juli 2019 8:30
Location are great. Right beside the ska mall. The room was quite small but well decorated. The staff are okay, not the best but okay.
03 Juli 2019 18:34
Variasi menu sarapan kurang, dan tidak menarik. Rasa makanan yg disajikan saat sarapan cenderung plain, kurang enak.respon staf cepat dan ramah.tempat tidurnya nyaman banget.di rooftop ada kolam renang.
21 Juni 2019 8:03
Gokil genk, liat pemandangan dari atas, apalagi berenang bareng band untuk yang pertama dan terakhir: ')
14 Juni 2019 13:00
Hotelnya bagus. Makanan yg disajikanpun enak dan bervariasi. Mungkin lagi gak beruntung saja. Dapat kamar yg free smoking
24 Mei 2019 9:59
Great hotel with good price. Located in strategic location, nearby ska mall and living world mall, also there is a convenience store in the neighborhood. The room is spacious, clean and has enough power outlets
16 Mei 2019 18:12
Cukup nyaman.satu komplek dengan mall SKA.
Petugas nya ramah-ramah, kamar bersih.menu breakfast cukup bervariasi.cuma belum ada egg corner aja, tapi masih bisa dipesan di restoran tinggal bilang ke petugasnya.
Kalau mau makan siang diluar hotel bisa ke mall SKA atau beli di RM masakan Padang/melayu yang ada disekitar mall.
16 Mei 2019 0:31
Walau belom terlalu lama tetap nama dan servis sesuai dengan nama besar group hotel ini di indonesia.ppelayanan tetap istimewa
15 Mei 2019 6:11
Hotel keren, dan pelayanan yg baik, kolam renang nya pas d puncak jdi bsa lhat pemandangan jga, dan pas d dalam komplek mal, Jdi bsa lngsung shopping dan jalan2
12 Mei 2019 14:43
Hotel yang sangat mewah kalo menurut saya, saya suka kamar nya kasur nya yang tinggi empuk dan sangat nyaman di bandingkan hotel lain, pelayanan nya juga sangat memuaskan, berada di komplek area mall ska jadi kalo bosan di hotel bisa shoping atau cari makanan dan hiburan di ska dan juga diapit oleh 2 mall lain nya seperti living world dan juga Transmart, sarapan pagi juga endol dan pasti nya kolam berenang di lantai atas dan mempunyai view kota Pekanbaru gokil kan
12 Mei 2019 9:10
Nice view in swimming pool plus near SKA mall, but little bit disappointed in the room especially in bathroom. Leak everywhere and unclean mirror.
07 April 2019 21:54
Sangat sering awak nginap disini.salah satu hotel yg ternyaman buat keluarga.dipekanbaru.best of the best
31 Maret 2019 5:43
Paling enak di swiss berlinn hotel ni.dekat sm mall SKA, mall transmart n mall living wood.pelayanan nya ramah tamah.puas koq nginap dsni
12 November 2018 18:37
Terletak di antara pusat perbelanjaan di Pekanbaru, menuju ke hotel ini akan sedikit macet karena ada pekerjaan jembatan layang.saya sangat terkesan dgn layanan waktu check in yang sangat cepat dan ramah, namun sedikit kecewa karena mendapat kamar di lantai merokok.di alley / gang menuju ke kamar, bau rokok sangat tajam sekali.beda jauh dgn swiss belinn kemayoran yang walau di tempatkan di lantai merokok tapi sama sekali tidak tercium bau rokoknya.dan beberapa hal di kamar yang sama sekali under rate sekali bila mau dinilai.contoh saja gorden kamar yang "artistik" ini.untuk harga dan layanan sangat jauh berbanding.
30 Oktober 2018 18:32
Swiss-Belinn SKA Pekanbaru berlokasi di SKA Mall, Pusat Perbelanjaan Gaya Hidup terbesar di Pekanbaru, Riau. Hotel ini menyediakan kolam renang di puncak gedung, pusat kebugaran, dan kamar modern dengan TV layar datar dan Wi-Fi gratis di seluruh hotel.

Swiss-Belinn Pekanbaru Hotel hanya 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II dan 5 menit berkendara dari Plaza Citra. Dibutuhkan 20 menit naik mobil dari hotel ke Waterbom Water Park.

Kamar di hotel ini ber-AC serta dilengkapi dengan TV satelit layar datar 32 inci, minibar, dan brankas. Kamar mandi en-suitenya dilengkapi dengan perlengkapan mandi gratis.

Anda dapat memesan pijat yang memanjakan atau bersantai sambil membaca koran di hotel.

Barelo Restaurant and Bar menyajikan aneka hidangan khas lokal dalam suasana yang hangat dan nyaman. Restoran ini juga menawarkan menu internasional. Layanan kamar juga tersedia.
Tamu menyukai lokasinya yang menarik!
(Skor dari 55 ulasan)
8.1
Fasilitas
Internet

Gratis! Wi-Fi tersedia di seluruh hotel dan tidak dikenai biaya.
Parkir

Gratis! Parkir umum gratis tersedia di lokasi properti (reservasi tidak diperlukan).
Hewan peliharaan

Binatang peliharaan tidak diperbolehkan.
Outdoor

Kolam Renang Outdoor
Teras
Kolam renang dan pusat kesehatan

Kolam renang
Makanan & Minuman

Sarapan Dalam Kamar
Bar
Restoran
Layanan resepsionis

Layanan Concierge
Penitipan Bagasi
Penukaran Valuta Asing
Resepsionis 24 Jam
Layanan kebersihan

Layanan kebersihan harian
Cuci kering (Biaya tambahan)
Laundry (Biaya tambahan)
Fasilitas bisnis

Faks/Fotokopi (Biaya tambahan)
Fasilitas Rapat/Perjamuan (Biaya tambahan)
Umum

Layanan antar-jemput
Wi-Fi tersedia di seluruh area
Area lounge/TV bersama
Antar-Jemput Bandara (biaya tambahan)
Layanan antar-jemput (biaya tambahan)
Penyewaan Mobil
Brankas
Cocok untuk Tamu Difabel
Antar-Jemput Bandara
Kamar Bebas-Rokok
Layanan Kamar
Aktivitas dan hiburan
Pusat Kebugaran
Spa & Pusat Kesehatan (Biaya tambahan)
Pijat (Biaya tambahan)
Kolam Renang Outdoor
Kolam renang
28 September 2018 10:37
Swiss Belinn SKA pekanbaru hotel adalah hotel favorite saya di pekanbaru, dimana lokasinya yang strategis banget dalam satu kawasan dengan Mall SKA Pekanbaru dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman. Pelayanan yang ramah n bersahabat memberikan kepuasan kepada tamu yang datang. Saat ini juga telah ada pusat perbelanjaan lainnya disekitar tempat ini seperti living world mall dan Transmart Pekanbaru.
23 September 2018 12:26
Room is clean, I took the smoking room and it didn't smell at all. Breakfast was good too. Location is strategically good with SKA Co Ex and some malls nearby the hotel.
07 September 2018 13:34
So strategic place.just one step to SKA Mall and Living Plaza. Near PLN WRKR Office. Just 20 minutes from Bandara.
06 Agustus 2018 13:12
I can't believe a hotel with this kind of price gave me a room without window and a very cramped area similar to budget hotels. When i wanted to complain via the phone, whaddayaknow, the phone's dead. Poor poor service

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: