06 Desember 2022 18:40
What a place.just enjoy the moment when i was here.
Nice and clean outlet.thankyou for ur services.
17 November 2022 3:23
(+) Roti, cookies dan donatnya nya ada banyak varian. Harganya masih affordable.

(-) Hanya saja ga ada untuk tipe cake yg slice. Padahal mupeng bgt, hihi

(+) Tetep mau nyari cake slice di Vanhollano karna sudah jelas sertifikasi Halalnya. Ga berani beli di luar utk yg punya titik kritis halal haram. Walaupun cake nya ga ada.

(-) Ga bisa dine in, padahal mau makan di tempat wkwkkw.

(-) ada minimal belanja jika mau bayar gesek by BSI card.

Overall sudah oke, parkiran pun cukup.
03 Oktober 2022 9:21
Vanhollano tempat jual kue, disana kue nya enak enak. Tempat nya bagus bersih.pelayanan ramah apalagi kasirnya
05 Agustus 2022 21:13
Paling suka sama bolu dari vanhollan coklatnya gak buat enek.

Buay yang suka coklat emang rekomendasi banget.

Paling juara juga donatnya sukaa banget
26 Februari 2022 19:08
Pegawai nya tidak sopan saya benlaja di surus di luar nunggu dasar bintang ini orang.kerena ini orderan gojak aja terpaksa saya ambil.klo saya ga mau benjala di sini.
30 Januari 2022 15:06
Vanhollano enak no debat, mulai dari roti, donat, cake, pokoknya ga ada produk vanhollano yg zonk. Kualitas, promo, kebersihan dan pelayanan jaya selalu vanhollano.
01 Oktober 2021 7:04
Kalau tidak di CA, di sinilah biasa beli cake ulang tahun. Tapi sekarang sudah mulai kelihatan sepi. Mungkin karena sudah mulai banyak yang membuka usaha serupa dengan harga lebih murah. Makanya mulai ganti tagline. Kalo gak salah tagline barunya itu: Bentuk boleh sama tapi rasa jauh beda.
28 Agustus 2021 5:54
Tempatnya nyaman, bersih dan dingin. Harganya standart, untuk rasanya cukup oke menurut saya, favorit saya kalau di Vanhollano adalah Bagelan
21 Agustus 2021 11:29
Van hollani merupakan toko roti yang ada di panam pekanbaru dengan konsep nama ala2 belanda yang isinya entunya tidak ada noni2 belandanya dissna. Akan tetapi yang pasti di van hollano panam pekanbaru ada yang namanya kue. Kue itu sejenis panganan yang biss dijadikan oleholeh untuk orang yang ingin kita berikan oleh oleh pastinya, bukan orang yang kita ingin jadikan calon presiden atau anghota dpr. Crmana? Cocok kau rasa? Vam hollano, roti nikmat rasa mantap ala korea!
26 Oktober 2019 9:31
Cocok untuk belanja oleh-oleh berupa kue dan roti khas riau. Pilihan jenis maupun varian rasa dari roti/kue yang disediakan cukup variatif. Tentu yang paling saya cari disini adalah roti khas siak dengan berbagai varian rasa, seperti origina, kehu dan coklat. Nelum lengkap rasanya ke Pekanbaru kalau belum beli oleh-oleh di Vanhollano ini.
20 September 2019 22:17
Toko roti langganan kami sejak dulu. Setiap kami ulang tahun, cake birthday vanhollano selalu menemani acara tiup lilin. Donatnya enak dan roti tawar bulatnya jadi sarapan pagi anak2 sebelum berangkat sekolah.
06 Februari 2019 0:38
Ok pilihanya. Kesini suka beli donat paha ayam. Cake dan puding jg ok. Pilihan rotinya jg enak.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: