07 Februari 2024 13:28
Keren lah pokoknya.kalau lewat rugi gak mampir.sekedar istirahat mengademkan otak
01 Februari 2024 15:04
Sulawesi terdiri dari ribuan gugusan kepulauan yang sangat indah dengan berbagai potensi wisata meliputi wisata sejarah, wisata budaya, wisata alam hingga wisata bahari. Daerah yang terdiri dari gugusan pulau ini didominasi dengan keindahan pantai berpasir putih nan lembut dan alam bawah lautnya.
.
Keindahan pulau, perairan dan pantai-pantai di Sulawesi mampu menyihir ribuan turis mancanegara untuk mengunjunginya. Seperti Pantai Palippis di Polewali Mandar, Sulawesi Barat ini. Hamparan pasir putih dan keindahan laut berwarna biru sangat memanjakan mata. Terumbu karang di bawah lautnya pun terlihat jelas saking jernihnya. Deretan pepohonan hijau nan rindang di pinggir pantai, semakin membuat kita betah berlama-lama.
.
Rasakan sensasi bersantai di Pantai Palippis. Ditemani angin sepoi dan suara hempasan gelombang air yang berpadu dengan bisik-bisik nyiur melambai. Mau seru-seruan? Banyak aktivitas yang bisa kita lakukan di sini. Berkali-kali mengunjungi Palippis pun tak akan membuatmu bosan.
.
Jadi, Sobat kapan ke sini?
.
#PesonaWisataSulawesiBarat
#PesonaIndonesia
#WonderfulIndonesia
#PantaiPalippis
17 Agustus 2023 22:29
Pantai pasir putih yang sangat cantik.
Cocok untuk liburan keluarga,
Didalam sudah menyediakan aneka Snack, kelapa muda dll.
04 Maret 2023 22:12
Bagus pasir putih, tapi banyak karang jadi sebaiknya pake alas kaki,
Airnya jernih agak kedalam sedikit, banyak ikan hias yg cantik2
04 November 2022 4:44
Beautiful Place when i back from Makassar and rest in this place.tapi sayang, masih banyak yang harus di benahi disana seperti tidak ada toilet, tempat ganti baju, dll
28 Oktober 2022 4:33
Suasana membuat nyaman dan adam bagi semua orang membuat suasananya sejuk

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: