07 Februari 2024 16:28
Pengalaman rawat jalan (kontrol) yg kurang memuaskan, karena adanya orang dalam
No Antrian yg tdk disebutkan pada saat pengambilan sidik jari memungkin orang dalam untuk mendahulukan keluarga nya
18 November 2023 20:56
Semuanya serba lama, bagi antrian lama, resep obat lama, ini kok instansi pemerintah ngak ada yang beres yah, giliran korupsi cepat, giliran kesehatan lambat banget kek siput.
07 September 2023 20:39
Pelayanan kurang baik terutama pada perawat/bidang yang bertugas di ruang incubator bayi, cara ngomongnya kepada keluarga kasar kayak tidak punya tata krama.
18 Agustus 2023 12:36
Satpam nya gak banget, sok modal baju nya doang tata Krama nya gak ada, kalau bisa satpam nya di ganti aja yang lebih beratitud
24 April 2023 11:23
Makin lama makin kurang bagus pelayanan di RS ini, registrasi berbelit2 tdk jelas, pelayanan sangaatt lambat
23 April 2023 1:09
Jelas jelas terterah dikarcis masuk 2rb sejam. Baru semenit cuman antar pasien bayar juga optimalisasi, politisasi atau apasih
12 Maret 2023 15:05
Helm saya hilang, banyak pencurian helm harusnya barang di kendaraan bisa aman. Karena parkirnya kita membayar
08 Maret 2023 0:42
Makin hari makan parah saya masuk membesuk keluarga pas keluar kok baiaya parkinya hitung 2 rb perjam
01 Maret 2023 6:22
Sangat di baik pelayanan dari perawat maupun dokter yang ada.dan juga rumah sakitnya bersih dan fasilitas lengkap
26 Februari 2023 23:50
Anak saya yg pertama, dioperasi patah tulang dan diopname setidaknya selama empat malam di rumah sakit ini. Selama itu saya mendapatkan pelayanan yang sangat baik di rumah sakit ini.

Kamar yang selevel hotel, makanannya yang enak dan pelayanan dari dokter serta perawatnya yang baik, membuat saya sebagai keluarga pasien merasa sangat nyaman.
31 Januari 2023 23:14
Rumah sakit yang harusnya jadi harapan untuk mereka yang membutuhkan pertolongan medis, tapi karena terkendala dibiaya ditangani dengan begitu lambat. Pasien bpjs ditangani alakadarnya saja padahl papa saya sudah berkerja selma 40 tahunan dan setiap bulan gajinya dipotong untuk bpjs dan pertama sakit dirawat alakadarnya hanya karena pasien bpjs
23 Desember 2022 17:19
- Untuk igd playanannya lumayan ok, minusnya toiletnya sangat jorok.
- Untuk rawat inap ada beberapa gedung yg perawatnya kurang care sama pasien bahkan harus di ingatkan untuk suntikan obatnya, fasilitas yg di gedung baru ok banget. Minusnya kurang dirawat aja sih.
- untuk layanan rawat jalan/poli sudah sangat bagus untuk ukuran RS daerah, minusnya karna salah satu RS rujukan jadi sangat antri buat daftar Plus di apotik nya.
- untuk kebersihan ruangan umum sudah sngat baik, minusnya hanya di toilet umum saja tidak terawat.
- ada mini market dan jajanan ayam geprek jd kalau lapar tidak usah jauh2 keluar buat blanja, parkiran juga luas.
21 Desember 2022 21:38
Karcis parkirnya 2rb per jamm wee. Belum lagii hilang helm ku. Pas ditanya nablng bukan tanggung jawab nya bde' karena di motor ii. Baruu nda bisa pake helm masuk:) anehnya cmn helm ku jii hilang. Helmnya org di motornya aman aman sajaa. Sangat2 bertanggung jawabbb haha.
14 November 2022 6:32
Pelayanannya kurang baik. (buruk). Sangat kentara membedakan BPJS dengan berbayar. Proses register berbelit belit tidak jelas. Kelamaan. Pendamping pasien dibatasi. Satpamnya menjengkelkan. Tidak tau membedakan pendamping dengan pembesuk. Pembesuk boleh dibatasi tapi pendamping kasilah minimal 3 org, karna tidak semua pasien hanya butuh pendampig 1,2 org saja. Pengalaman saya sebagai pendamping pasien disini sangat tidak puas. Tante saya sakit keras, butuh pendamping sekurang-kurangnya 3 org, setidaknya ada 2 orang standby disuruh2 keluar masuk beli ini beli itu, urus ini, urus itu. Tapi sayang RS, tidak memperhitungkan itu. Pengalaman di RS, ini sangat tidak puas dibandingkan dengan RS yang lain.
31 Juli 2022 5:45
RSUD Polewali terbesar dan terbaik se-Sulawesi barat perawatnya ramah dan pelayanan yang handal dan sangat menyenangkan.
06 Maret 2022 0:58
Rumah Sakit yang mempunyai gedung yang sangat luas.semua fasiitas sudah ada. Dokter dan perawat yang berpengalaman. Peraturan yang teratur dan terarah. Semua sangat baik dan ramah. Rumah sakit umum yang sudah terakreditasi A ini memang pantas di acungin jempol.dengan adanya sarana dan prasarana yang sangat bagus membuat perasaan menjadi nyaman saat ingin berobat ataupun menjenguk pasien. Salut juga sama calon pasien ataupun keluarga pasien yang perhatian dan saling membantu.
21 Desember 2021 19:52
Pelayanan buruk dan kurang ramah
Alur administrasi muter-muter gak jelas. Pelayan untuk pasien bpjs dengan yg umum di bedakan
04 November 2021 18:54
Pelayanan yang sangatt buruk.harusnya tanggungan pemerintah atau berbayar disamakan pelayanannya.bukan yg berbayar didahulukan atau yg ada keluarga dahulukan.samakan pelayanan krna semua nyawa taruhannya
07 Oktober 2021 4:10
Pelayanan masih perlu diperbaiki.masih banyak pengunjung keluar masuk padahal banyak pasien covid.
01 Agustus 2021 6:32
Para perawat kurang ramah dalam memperlakukan pembesuk/pendamping pasien, mereka sering mengusir dengan ucapan kasar dan tidak manusiawi, satpam/petugas keamanan rumah sakit lebih sopan.
16 Juli 2021 5:18
Tidak pro asi, waktu melahirkan disana asi nya kurang langsung disuruh kasih formula. Bidan nya juga agak sembrono, jahitan saya harus dibuka karena salah jahit dan setelah 3 hari ternyata ada bagian yg mengeluarkan darah karena belum terjahit
30 September 2019 12:46
Sekarang bagi yang ingin mendaftar untuk periksa ke rs tinggal daftar online lewat aplikasi android RSUD Polewali yg bisa diunduh di Play Store. Gampang, say good bye ama antrean panjang udah. Jazaakumullahu khoyr.
18 September 2019 18:50
1. Salah satu tempat yang kebersihannya harus benar-benar dijaga adalah rumah sakit. Banyaknya pasien maupun pengunjung yang datang pastinya membuat rumah sakit juga menjadi sarang penyakit secara tidak langsung.

2.menduga buruknya faktor pelayanan medis yang diberikan kepada pasien akibat ketidaksiapan sumber daya manusia paramedis yang ada.
Seharusnya RSUD terus berbenah demi menciptakan pelayanan kepada masyarakat baik dari sisi administrasi hingga pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: