24 September 2023 0:11
Untuk masyarakat yang baru pertama kali ke Rumah Sakit ini usahakan membawa masker ya. Sebenarnya aturan rumah sakit sudah betul mewajibkan masker tetapi sebagai masyarakat dari pada beli lagi di pintu masuk 5000 / 2 Pcs.
Dokternya juga lama sih ini dari jam 8 saya menunggu sampai jam 11.38 saya review ini dokter tidak datang juga. Kasian saya sama pasien lain yang memang hamil. Nunggu lama sekali. Setidaknya dipastikan datang jam berapanya. Saya cuma dapat info dokter datang antara jam 10 sampai jam 11. Tapi udah mau jam 12 belum datang juga. Antrian juga lumayan panjang. Untung masyarakat sulbar baik dan sabar sabar menunggu. Saya sebagai orang luar sulbar udah pengen balik aja. Cuma liat yang lain sabar jadi mau nunggu dikit lagi.
Berbicara soal menunggu di rumah sakit pasti kita berharap fasilitas tempat tunggu juga memadai. Tapi menurut saya fasilitas agak ngepas dan cenderung kurang memadai. Untuk kursi di depan dokter obgyn dan dokter anak yang pastinya pasien banyak kursinya sangat kurang sampai ada yang nganter pasien duduk di lantai. Sungguh masyarakat sabar sekali.di tempat tunggu pun Kipas Angin tidak ada apalagi AC cuma modal fentilasi (saya malah mikir ini buat ngirit ngga usah pake kaca). Kasian pasien sudah nunggu berjam jam keringetan pula.
Selain itu ruang laktasinya masa ada cctvnya mau heran tapi kayanya sering ada hal aneh di RS ini.
Kemudian jika emang dokter ada jadwal operasi atau kegiatan lain sepertinya bisa di umumkan. Karena kasian pasien juga. Nunggu disini udah ngga ada yang jual bakso lagi. Udah mau dzuhur ngga ada yang jual makanan. Jauh diatas bukit gini
Ini rumah sakit pemerintah. Bukan berarti kita masyarakat harus memaklumi fasilitas begini. Rumah Sakit Provinsi ini loh. Emang Fasilitas terbaik Sulawesi Barat cuma kasian aja.
17 Juli 2023 17:46
Pasien udah jauh2 d rujuk dari mamuju tengah, mala cuma di suruh daftar saja dan kembali ke rs 2 minggu kemudian katanya tidak ada dokter. Lahhh.kasian banget psien udah jauh2 trus d pulangkn tnpa pemeriksaan, emang gitu yh prosedurnya. Hmmmm
15 Juli 2023 7:55
Poli interna Antrian tidak jelas, terlalu lama menunggu untuk pasien, tdk dipertimbangkan untuk pasien dri luar daerah, bnyak yg sdh menunggu lama bahkan tdk makan siang krn takut antriannya dilewati. Sangat tdk rekomendasi.
05 Juli 2023 22:16
AMBIL SKBS PENANGANANNYA SANGAT LAMA, SAYA SUDAH 5 JAM MENUNGGU DARI JAM 10 PAGI! SAMPE SORE JAM 3!
01 Juni 2023 18:34
Pelayanan sudah bagus, tapi kadang kyk jutek ya kalau kita bertanya mengenai pasienny.dan juga terlalu ribut harusnya ada penanda dilarang ribut apalagi area perawatan
04 Maret 2023 7:25
Pelayanan secara general sudah sangat baik, front office sangat membantu ketika saya menanyakan e pasien, dokter sangat edukatif, ramah, dan memberikan pelayanan yang prima. Tapi sangat disayangkan di bagian apotek sangat tidak memuaskan, banyak sekali keluhan tidak cuman kami pribadi, bahkan kertas resep kami karena kecerobohan petugas, itu tercecer dan harus menunggu hampir 2 jam. Karena merasa ada yg tidak beres kami tanyakan, krn pasien yang berada di belakang kami ternyata dipanggil lebih dulu. Pas kami tanyakan resep kami, dan berinisiatif untuk beli diluar, tiba tiba ibu berkacamata berjilbab, ngomong "mana itu resepnya, dia mau beli di luar, banyakji uangnya" itu maksudnya apa? Harusnya sebagai pemberi pelayanan publik harus lebih menjaga perkataannya, dan ini didengar oleh pasien lain. Tolong dari pihak management melakukan evaluasi terutama di bagian apotek.
23 Februari 2022 4:04
Poli ortopedi buka mulai Januari 2022. Dengan ini menambah jumlah spesialis yg melayani rakyat Sulbar dan sekitarnya
06 Desember 2021 3:16
Been here many times and everything is 100% professional, the staff and location is wonderful.
15 November 2021 14:08
Tidak nyaman, fasilitas kurang dan tidak terawat dengan baik, dokter tdk selalu menengok keadaan pasien, hanya mengandalkan perawat saja
22 Oktober 2019 7:44
Bagus, gedungnya masih baru dan fasilitas juga baik, tempat sejuk dan nyaman bagi pejaga dan penjenguk pasien, dari ruangan VIP lantai 5 dengan fasilitas dan pemandangan yang indah membuat tempat ini serasa kamar hotel, cuma pelayanannya butuh peningkatan lagi. Banyak obat yang tidak ada/harus cari diluar RS, dan untuk tanggapan kadang lama baru datang.
24 Januari 2019 1:52
Tempatnya baru, bangunannya sudah bagus, jalan masih banyak yang berlubang belum bagus dan beberapa tempat kurang rapi

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: