25 September 2019 4:19
Tempat nongkrong anak muda, cowo, cewe, ibu ibu, bapak bapak, kakek, nenek, bocil, pokoknya segala umat.asal inget kalo disini ada jualan khusus dewasa.yapi tempatnya cozy kok buat kumpul keluarga juga bisa
14 September 2019 10:09
Kampung poepsa berada di kawasan pantai kota Makassar antar pantai losari dan pelabuhan Soekanto Hatta (soetta) serta berhadapan langsung dengan benteng penyu fort Rotterdam menjadi lokasi kumpulnya anak muda sampai dengan orang tua dan keluarga. Dengan banyaknya tenan makanan dan minuman yang disiapkan serta iringan band yang luar biasa untuk Sabtu dan Minggu malam menambah suasana menjadi lebih meriah. Terdapat banyak tempat duduk. Dan ada pula yang mengarah langsung ke pantai. Dengan background pantai dan aktivitas bongkar muat di pelabuhan Soetta. Pokoknya tempat yang worth it untuk anda yang hanya ingin sekedar makan atau anda yang ingin nognkrong dan makan.
13 September 2019 2:56
Letak strategis, berada di jalan Ujung Pandang, dekat dari berbagai sarana dan prasarana umum, dekat dari Benteng Rotterdam, Wisata kuliner jalan Ujung Pandang, Pelabuhan Soekarno Hatta dan Pelabuhan penyeberangan ke Pulau Lae-Lae, Khayangan dan Samalona. Tempat ini memiliki view yang bagus karena langsung menghadap ke pantai, laut lepas. Viewnya lebih terasa ketika sunset. Harga menurut saya menengah sampai ke atas ya. Tempatnya ramai.
08 September 2019 16:52
Tempat ini memiliki variasi makanan yang banyak, view yang cukup bagus (view pantai & dermaga peti kemas), untuk range harga variatif tergantung makanan ringan (snack), dish, atau dessert, untuk minuman cukup beragam dan tersedia beer yang cukup beragam (local beer), tersedia ATM, dan juga ada live music setiap hari sabtu dan minggu, arsitektur tidak menyulitkan penyandang disabilitas, dan hype tempat ini bisa dibilang consistent mengingat tempat ini sudah berjalan hampir 10 tahunan seingat saya dan itu sebuah tolak ukur untuk berhasil atau tidaknya sebuah bisnis. Yang menurut saya perlu ditingkatkan adalah building maintenance nya saja.
07 September 2019 21:57
Tempatnya bagus.
Bagi yang tidak suka bau bir.
Tidak cocok soalnya tetkadang ada yg minum bir di area itu.
27 Agustus 2019 8:34
Tempat favorit untuk menikmati sunset.
Makanan beragam.
Malam minggu bisa menikmati live music.
Recomended
25 Agustus 2019 13:38
Pertama kali kesini, dan ternyata tempatnya seru. Pilihan makanan nya jg banyak. Harga standar lah, berbanding lurus dengan rasa yang didapat.cuma penyajian makanannya agak lama, mungkin karna banyak meja yg harus dilayanin. Selebihnya Okeh. Makan deket laut jg okeh.
19 Agustus 2019 1:34
If you are into sunset, foods, sea view with the background of piers, containers dock, and boats, this place is definitely for you!

This place serve various food from snacks to more fulfilling menus like beef/chicken steak, mie goreng, nasi goreng, kebabs, even western and italian foods from many food stalls. They also serve alcohol drinks which is not so many to find in this city, unless you are heading for hotels or cafes. Price? They are avarage, I even reckoned that some of the foods are quite cheap yet their taste are still great.
03 Agustus 2019 4:38
Tempatnya cozy hanya saja utk rasa mkanan n mnumannya krg enak. Yg mnyenangkan ad live musuk hr jumat dan sabtu
19 Juli 2019 9:48
Tadi sore saya mengantar grabexpress, ke kampoeng POPSA, ternyata di situ saya liat ada beberapa macam menu. Makanan daerah dan moderen sehingga saya takjub melihatnya
19 Juli 2019 2:52
View nya kurang nikmat karna di samping pelabuhan peti kemas.
Namun cukup nyaman, pilihan makanan dan minuman yg lengkap.
Harga cukup di atas standar. Tetapi ada live music yg membuat suasana nongkrong makin asik.
Berlantai 2, di lantai 2 cukup luas, dan ada tempat untuk sholat.
Di pintu depan terdapat ATM Center.

Lokasi Popsa ini strategis, di depan Fort Rotterdam, di samping Polres Pelabuhan, dan Swissbell Hotel, serta tidak jauh dari toko Unggul (penjualan oleh-oleh khas Sulawesi Selatan).
15 Juli 2019 2:16
Selalu rame di kunjungi baik dari kalangan anak muda hingga kalangan orang tua, yah karena memang tempatnya sangat cocok untuk dijadikan sebagai pelepas capek karena seharian kerja atau hanya sekedar ingin duduk menikmati indahnya suasana malam
10 Juli 2019 5:33
I was here on Saturday evening and it was just unbearable. They don't know how to manage such place. It's so hot, we waited for almost an hour for the food, the cashier was overwhelmed by the crowd, the food runners are exhausted, and the place was dirty. They have a live music starting at 9.30 pm which was alright, but all of the seats are taken and it is too hot to enjoy your food, I guarantee you'll be sweating and uncomfortable. It has a seafront seating in the back but nothing much to see anyway. Food are overpriced compared to other local food. Will never come back.
02 Juli 2019 23:35
Tempatnya bagus untuk bersantai bersama keluarga atau teman menikmati laut dan sunset, Makanannya juga lumayan
30 Juni 2019 15:05
Begitu banyak makanan dan minuman yang tersedia di tempat ini, misal beer, ice cream, kopi. Laut merupakan pemandangan yang dijumpai di balkon bagian belakang tempat ini.
27 Juni 2019 3:28
Suasana bagus, nyaman dan harga murah dengan di suguhi spot atau pemandangan yang bagus membuat orang betah berlama" Di sini
24 Juni 2019 0:26
Nice place with sunset view. Food and drink are available with many choices. Good place to hangout with family and friends. Price is from IDR 20.000 - IDR 100.000.
17 Juni 2019 5:31
One of famous places in Makassar. The place is big and large. There is an outdoor place above the ocean. Also there is mushollah available. Nevertheless, when it is at night, it is too dark due to lack of lamps.
16 Juni 2019 7:11
Tidak cocok Kalau utk makan yg buru2 apalagi utk buka puasa, krna lama nunggu nya, banyak antriannya.
03 Juni 2019 0:43
Tempatnya asik untuk hang-out bareng temen temen. Cuma kalo weekend harus sewa tempat dulu biar ga kehabisan tempat.
31 Mei 2019 13:19
Tempat nongkrong asyik yg terletak diseberang Fort Rotterdam Makassar. Kita bisa menikmati kuliner sambil melihat sunset dan lalu lalang boat dan kapal laut. Variasi kuliner nya sangat beragam, tradisional, western, chinese, dll.
18 April 2019 9:30
Chilling on the pier having a beer with friends, as long as it's not raining everything will be good.
13 April 2019 19:49
Kampoeng Popsa adalah sebuah cafe foodcourt yang terletak di bibir Pantai Losari di kota Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia yang banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun asing. Tempatnya sangat nyaman, terutama di malam hari yang menyediakan live music. Sangat cocok untuk berkumpul bersama atau merayakan ulang tahun. Menu makanan dan minuman bervariasi dan enak.
10 April 2019 20:03
Cocok buat hang out sambil menikmati sunset di sore hari, tersedia berbagai macam food court, dengan menu yang beragam, buat pecinta alkohol juga cocoklah disini, karena menyediakan juga bir dan sejenisnya.malam minggu disini ada live musicnya.tempat parkir lumayan.
05 April 2019 0:36
Foodcourt yang berada tidak jauh dari pantai losari tepatmya berada di depan benteng fort roterdam menu makanan disni bermacam macam mulai dari nasi goreng dan lain lain
30 Maret 2019 22:27
Cukup membuat kami senang habis bekerja sepekan refreshing di tempat ini.perlu penambahan sarana meja agar tdk kelamaan ngantri.live music okay
30 Maret 2019 14:49
Aksesibilitas tempat sangat baik, rasa makanan standar, tempat parkir cukup memadai hanya sangat ramai terutama saat sore dan malam utamanya weekend, tempat sangat bagus untuk menjadi spot melihat sunset terutama seat di dekat dermaga.
13 Maret 2019 21:03
Tempat yang nyaman untuk menghabisi waktu saat malam minggu bersama keluarga, teman ataupun pasangan, ditemani Live Musik, pantai dan dermaga yang sedang beroperasi semakin membuat pemandangan menjadi lebih menarik dan memanjakan mata. Makanan dan minuman yang tersedia cukup lengkap, harga terjangkau. Mantul lah pokoknya (mantap betul).
16 Oktober 2018 5:27
Mau menikmati sunset sembari berkumpul dgn kluarga dan juga ditemani bbrapa hidangan? Ke sini sj! Ur happiness its start from U
28 September 2018 10:57
Tempat keren bagi anak muda untuk menghabiskan malam minggunya, dengan view yang langsung ke laut, diterpa angin sepoi
26 September 2018 20:35
Popular for fri/sat nite out hanging out with Friends enjoying beers, DJ performances, live music by local bands, good seafoods and other variety of cuisines. Viewing to the West is the wharfes port and strait of Macassar
19 September 2018 12:03
Kampoeng Popsa adalah salah satu tempat nongkrong favorit dan terkenal di kota Makassar. Tempat ini layaknya foodcourt di Mall2 namun dalam suasana berbeda, karena letaknya yg berada di pinggiran pantai.
Lokasi Kampoeng Popsa sendiri berada di bibir pantai, dekat tempat penyeberangan ke Pulau Kahyangan, berhadapan dengan Benteng Rotterdam yg legendaris.di dalamnya terdapat banyak Stand2 makanan dan minuman, mulai dr aneka juice, aneka jajanan, ice cream, dan menu makanan berat lainnya. Terdapat pula, panggung kecil u/nobar atw pertunjukan musik sebagai hiburan bagi pengunjung.
Pengunjung boleh memilih meja di dalam ruangan atw di luar dng view langsung ke laut, makanya tdk heran jika bnyak pengunjung yg datang u/bersantai sambil menikmati sunset.
Namun, sama halnya dng foodcourt yg lain, tempat ini memasang harga makanan dan minuman lebih mahal dibanding t4 pada umumnya, meski secara rasa biasa2 sj. So, jng sampai mood kamu menikmati sunset berubah jelek hanya gara2 minuman yg mahal namun tdk nikmat.
Pengelola dan pemilik stand perlu inovasi baru dalam pemilihan menu makanan dan minuman, krn secara view dan suasana Kampoeng Popsa sdh juara. Namun, hrus jg berbanding lurus dng kwalitas makanan dan minuman yg disajikan.
06 September 2018 13:26
Love the vibe! A very cozy place to dining with friends or peoples you love. It has a beautiful scenery and can show a beautiful sunset. The price of food and beverage here are rather affordable, but not tastes that good. Still, a very nice place to hangout or just killing time.
01 September 2018 0:49
Aku kasi bintang 5 deh buat tempatnya.suka banget.enak buat nongkrong.dibagian belakang dekat sama laut dan pelabuhan.banyak kapal2 yang bisa di jadikan background buat hunting loh.tempatnya juga petchaaah banget buat spot foto.baru pertama kali singgah disini dan rame banget.didalamnya banyak food store dengan berbagai macam makanan dan minuman.aku g review makanan sih karna sudah full banget perutnya pas nongkrong, cuma singgah ngopi aja.aku sempet pesen moccacino, rasanya enak dan rasanya khas.pastinya bukan minuman instan kan biasanya ada tuh yang kita pesan moccacino tapi dri minuman instan.untuk tempat 1-10 aku kasi 10.belum dapet minesnya dimana.oiya satu lagi.disini juga ada live music.buat teman2 yang suka nyanyi.monggo dipersilahkan buat jadi idol disini. Mantap deh

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: