09 Mei 2023 0:16
Sya as an ojol is very disappointed with the service. I mean, before the food is ready, please do not open the application. So we felt it was a waste to wait a long time. Until now.
27 Februari 2023 22:46
Lokasinya bagus tp kalau parkir mobil agak kurang luas. Tokonya dan menu nya seperti Kfc pada umumnya. Ada 2 lantai (lantai atas ada tempat ultah, outdoor, tempat makan juga dan toilet).

Biasanya disini rame sekali apalagi kalau weekend, wastafel nya cuman 1 dan tdk ada tissu (jdi bawa sendiri saja).
05 Februari 2020 4:21
Tempatnya ramai. Lumayan dekat mataharimall jd bisa belanja bisa makan. Tp jujur sj, pertma kli berkunjung, kmudian pesan paket super 3. Ayamnya agak bau, spagetti juga rasanya agak aneh. Tp aQ hanya suka sm sup jagungnya dan ice creamnya. Saran: tlg agar lbh diperhatikan lagi ayamnya de. Klo bisa ayam yg segar biar enak makannya
08 Oktober 2019 6:40
Tempatnya nyaman, pelayanan juga normal aman. Kebersihan tempat tidak mengecawakan. Saran saya tempat pemesanan mungkin bisa ditambahkan lagi agar konsumen yg mengantri tidak terlalu banyak dan bisa mengefisienkan waktu.
29 Agustus 2019 8:45
Lokasi KFC ini di dekat pasar sentral palopo, di sudut pertigaan disebelah sport station, sama dengan kfc lainnya, untuk yg diwilayah palopo, hanya kfc ini yg bisa di bookinh untuk acara, ada 1 kfc lagi di city market tp tempatnya terbatas jd gak bsa d booking. Sedangkan yg d pasar central lokasinya luas, 2 lantai, nah d lantai 2 yg biasa utk acara, ulang tahun anak, traktir teman atau malakin teman yg ultah wkwk.
Untuk ultah anak ada paketnya, harga 45k udh dpt paket ayam nasi minum plus ada hiburan badut plus free MC plus dpt topi2 ultah plus lagi dpt bingkisan. Pas bgt nih buat adekw yg mau rayain ultah disana.
10 Agustus 2019 18:55
Perlu penambahan pelayan dan kasir 1 khusus bagian ojek online, agar tidak bercampur dengan konsumen makan di tempat.
06 Agustus 2019 9:11
Antri banget, musti ada solusi biar pelayanan lebih cepat dan tempat nya kurang luas jd biasa rebutan tempat.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: