20 September 2023 20:13
Lebih suka makan disni kalo pagi sekitaran jam 10 batas sampe jam 2 soalnya kalo sorean sudah semakin ramai dan jadi kurang nyaman. Suka duduk dibagian indoor pas bagian sofa biar nyaman hehehe soalnya buat sambil ngerjain tugas, bareng temen juga seru.
Makanannya juga udah jelas gausah diraguin lagi, salah satu favorit aku diantara burger-burger lain. Ayamnya juga enak. Disini juga sering ada promo, pinter-pinter adalah kalau mau lebih hemat makan disini. Sering ada menu baru juga jadi ga bosan misalnya Mcflurry andalanku kadang ada varian barunya. Pokoknya the best lahh.
20 Juli 2023 21:19
Pengalaman dalam pelayanan terorganisir, tanggap saat ada pesanan secara online, parkiran tertib dan rapi
06 Juli 2023 0:09
Pelayanannya kurang sopan terutama waiters perempuan yg pendek itu, dia bikin buru” pdhl masih pengen pesan, alat scan aplikasi mcd pun di banting di dpn muka ku, sempat sinisin aku juga, cuman dia yg kayak bgitu!
25 Juni 2023 9:51
Pelayanan drive thru sangat buruk, sudah antri lama saat tiba di post pengambilan makanan yang telah di order dari awal baru dibuat
13 Agustus 2021 4:15
Lumayan lah kalo dine in.tp klo take away, selalu aja ada kurangnya.entah ga dikasi sambel atau ga bs pilih minuman.
08 Agustus 2021 7:32
Terdapat space yg bisa disewa untuk berkegiatan, sayangnya untuk sementara ditiadakan dikarenakan covid.
06 Agustus 2021 4:11
Pematasan jam malam jadinya nongkronnya hanya sampai jam 8
By holcindo tempat kursus servis makassar
22 Juli 2021 9:13
Sejak pandemi baru ke sini lagi. Tapi pelayanan agak mengecewakan, dibanding Mcd lainnya. Item menu banyak yang kosong.
20 Juli 2021 2:53
Tempat makan yang selalu rame. Terdapat drive thru jika yang punya kendaraan mau membawa pulang makanannya.
16 Juli 2021 16:23
Petugasnya menjaga protokol kesehatan dengan benar, beberapa kali memperingatkan konsumen yang abai menerapkan prokes dengan sopan
30 Desember 2020 17:26
Lokasinya Strategis dan pelayanan KARYAWAN KARYAWATINYA SANGAT BAIK, SOPAN DAN RAMAH sama KONSUMENNYA.
27 Maret 2020 23:17
Saya sangat tdk menyenangkan bagi saya berbelanja di McD, jika kita berbelanja di McD, tdk menyediakan kantongan, tentu penjual harus menyediakan kantong belanja.sy sangat tdk menyenangkan, meraih keuntungan besar tp tdk menyediakan kantongan.
26 Desember 2019 16:47
Tempatnya asik.selain itu tempat ini open 24 jam, membuat kita kapan saja bisa kesini tanpa kenal waktu.disini cocok buat kalian yang bareng buat keluarga, yang jomblo, apalagi dengan pasangan.serasa mcd milik berdua hehehe:). Jika kalian lebih suka menghirip udara langsung kalian bisa duduk di luar atau outdoor dan indor jika kalian lebih senang dengan ruangan ber ac.selain itu buat kalian yg ga mau ribet disini juga bisa mcd drive thru looh.di mcd juga tersedia sarana tempat bermain anak.jadi anak anak tidak bosan jika datang kesini.orang tua juga tidak perlu pusing lagi untuk mencari hiburan untuk anaknya.
19 Desember 2019 6:52
Termasuk tempat nongkrong para kawula muda di saat weekend, service 24 hour, pelayanan ramah dan sudah juga McCafe nya
02 Desember 2019 7:59
Tempat yang mudah dijangkau, walaupun menggunakan ANGKOT yang melintas di Jl. AP. Pettarani Kota Makassar tuk sekedar "Lunch" maupun "Dinner" bersama keluarga & teman. Jika ingin "hangout" bareng teman juga, lebih asyik karena tersedia WIFI tuk sekedar berselancar didunia maya sembari kongkow2 di #teras nya ataupun di #dalam_ruangan yang memiliki "pendingin ruang" …
28 November 2019 13:22
Mungkin karena pelanggan yg terlalu banyak, hingga saya rasa pelayanannya terkadang kurang ramah/memuaskan
22 November 2019 23:47
Ssngat baik. Karena relatip menghargai pengantri. Sebagai driver ojol saya merasa pelayanan lebih baik. Menerima terlebih dulu kartu antrian. Pengantri menunggu. Lalu order diterima.pengantri menunggu lagi sambil order disiapkan. Sesudah order disiapkan baru dipanggil. Ini lebih baik daripada berdiri lama. Dilayani satu persatu sambil menyiapkan orderan. Di mc D pengantri bisa istitahat tak perlu berdiri
06 November 2019 5:21
Nongkrong pas sekali kalau kesini sama teman. Tempatnya sejuklah, paling enak kalau bagian luar supaya dapat langsung menikmati udara alam: D
Adapun kendala saat memakai kendaraan mobil kesana agak kurang di anjurkan, dikarenakan ada pembangunan jalan layang yang mengakibatkan kemacetan kalau di siang, sore, bahkan juga malam hari. Jadi sebaiknya pakai motor saja supaya cepat ke mcd nya:)
05 November 2019 8:42
Tempat nyaman pelayanan baik dan berada di pusat kota cocok untuk pendatang di Makassar buat nongkrong
21 Oktober 2019 18:06
Bagus pelayanannya. Tidak marah" mbanya. Tp baru aku tnggalk cuci tangan minumku langsung di buang: v
15 April 2019 23:09
Aku sih Berhasil ada yang menyenangkan untuk dilakukan namun yg pasti akan ada yang bisa bypass Ngurah Wahyu Iskandar akan bagikan info foto surat di wilayah ini gk cocok untuk Anda dan pasangan akan bagikan info foto surat pembaca opini atau persetujuan dari Mizone ada fitur
01 April 2019 6:48
Ini adalah outlet terbesar restoran cepat saji bernama McDonalds yang ada di kota makassar. Tempat ini sangat ramai apalagi kalau sudah memasuki jam malam.

Semua komunitas terkadang berkumpul disini, dari komunitas motor - sepeda, dari angkot sampai ojek.

Akan tetapi restoran ini kurang konsisten dalam menerapkan penggunaan plastik, dia tidak menyediakan straw buat minum tetapi tempat buat saosnya dari plastik.
23 Maret 2019 7:52
Tempat ini memang bagus strategis cocok untuk menikmati hidangan yg kita mau bersama keluarga.
12 Februari 2019 11:25
Semesta sudah tau kalau didunia ini terbagi dua kelompok manusia yakni, Tim KFC dan Tim MCD karen menawarkan menu yang hampir sama dengan rasa masing-masing sama enaknya.
Mengesampingkan hal itu, ulasan ini hanya membahas sedikit hal tentang MCD yang berlokasi di Jl. AP. Pettarani. Restorannya sangat mudah terlihat karena kemegahannya, luasnya serta atributnya yang orang bisa langsung berkata " Oh ini MC Donalds".

Berdinding kaca tembus pandang dengan penampakan riuh pengunjung yang tiada habisnya. Antrian di bagian pemesanan adalah sesuatu yang menjengkelkan namun diwajarkan. Menu Ayam goreng, French Fries, Burger, sampai Ice Cream Sunday yang jadi fenomenal, diborong habis.

Dalam ruangan, meja dan kursinya elegant namun penuh sesak. Area bermain anak, ruangan khusus acara, sampai kursi outdoor belum mampu menangani jumlah pengunjung. Untunglah, dekorasi yang kekinian serta alunan music backsound yang merdu bisa "menjinakkan" pengunjung sehingga mampu makan dengan tenang dan lahap.

Fasilitas lain seperti toilet dan westafel yang sangat bersih serta layanan ibadah di luar area gedung, disediakan.

NB: MC Donalds adalah JunkFood jadi makannya jangan sering sering yah.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: