04 November 2023 2:35
Sesuai dengan nama nya bubur ayam terserah jadi konsumen bebas memilih menu sendiri, bubur nya nikmat dengan toping yg beragam seperti irisan daging ayam, seledri, bawang goreng, kerupuk pangsit. Jika makan di tempat disediakan kuahnya, cabe lombok ijo, kecap manis, kecap asin plus tempat nya bersih dan pelayanan nya ramah.
17 Januari 2022 18:43
Resto ini melayani juga makan di tempat cuman kalau ingin ke tempat ini kalau bisa pakai kendaraan roda dua ya karena tempat ini halaman parkir nya kurang luas.dan tempat ini sda bekerja sama dengan PT GOJEK INDONESIA KARYA ANAK BANGSA bagi yg ingin pesan antar silahkan lewat aplikasi transfortasi PT GOJEK INDONESIA KARYA ANAK BANGSA yg belum punya aplikasi transfortasi PT GOJEK INDONESIA KARYA ANAK BANGSA silahkan download aplikasi nya di google play store ya tinggal pesan driver nya langsung antar demikian dari sy.
07 Desember 2021 5:56
Saya kebetulan waktu itu, hanya mampir di Pangkas Rambut sebelahnya. Lain kali saya akan menyempatkan diri mencicipi Bubur Ayam Terserah.
14 November 2019 6:01
Bubur ayamnya enak banget, cocok banget sih dilidahku pribadi. Harganya juga terjangkau. Setiap kepengen makan bubur ayam selalu beli disini
01 November 2019 11:40
Pelayanan agak mengecewakan karna gak ada nomor antrian jadi yang udah lama nunggu dapat belakangan
18 Oktober 2019 1:02
Restoran nya bagus makanan nya enak pelayanan nya baik sekali cuma areal parkir nya kurang luas.demikian dri sy.
30 September 2019 1:58
Bubur ayam dan bubur kacang ijo enak dan ada banyak topping, harga standar, bagusnya itu pelayanan yang bisa dibilang cepat, penjualnya juga ramah.
07 Juli 2019 13:00
There are two options of porridge, first is green bean porridge and the the second one is rice porridge. The rice porridge service has 2 types, ordinary and custom with boiled egg. Please be nice in the line if we come in the morning.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: