12 Mei 2023 23:41
Very quiet and comfortable, with friendly and helpful staff. The owner even got her English speaking sister to help us arrange an overnight trip to Bada valley. Highly recommended.
09 Desember 2022 9:07
Alternatif penginapan di tentena kota. Lokasi bagus, disamping cafe. Kamar bersih. Pelayanan welcome. Nasi gorengnya masuk.
04 November 2022 19:25
2 tahun yang lalu, menginap disini. Ini kali kedua. Bnyak perubahan, diantaranya terdapat tambahan kamar dan restauran.

Kamar bersih, AC berfungsi meski saya tidak gunakan. Tentena sudah dingin hehe. Kamar mandi cukup lapang dan bersih. Tersedia air hangat untuk mandi. Utk kamar yang saya tempati, ratenya IDR 300.000/malam include breakfast.

Saat ini sudah tersedia resto. Letaknya di bawah hotel tepat di tepi Danau. Menu variatif, dari ayam, ikan, dan lain-lain. Saya mencoba menu paket ikan mujahir bakar. Harga paket IDR. 50.000, terdiri dri 1 ekor ikan mujahir sedang, nasi, sayur kangkung dan teh manis.

Beberapa waktu ke depan, akan diselenggarakan Festival Danau Poso 2022. Bagi anda yang berminat menyaksikan Festival tersebut, Hotel Tropicana dapat menjadi salah satu rekomendasi. Segera booking
16 Maret 2022 3:13
Yang cari penginapan murah tapi nyaman. Aku recomend ini.

Harga 1 kamar 300-400 udah dapat extra bed dalamnya. Jadi 1 kamar untuk 3 org tapi bisa2 aja klo lebih sih. Ada tv, AC, dan Heather's water, air mineral, handuk, sabun mandi.

Toilet flush, ada shower tapi ttp ada ember dan gayung juga. Lucunya di dalam kamar mandi itu ada tempat duduk yg kecil biasa jongkok itu loh. Ada wastafel juga. Pemandangannya menghadap ke Danau. Bagusnya tempatnya agak tinggi, jadi view jembatan tentena dapat banget.

Ada sarapan untuk 3 org.

Kurangnya mungkin kalo malam dan mau pesan makan ya harus ke warung. Jadi agak jauh.

Buat yg lagi liburan tpi cari tempat murah. Bisa disini aja.
30 September 2020 23:20
Tempat bagus bersih pemandangan bagus, harga bersahabat fasilitas kamar ok.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: