28 November 2023 14:45
Pesen minuman jumbo passion orange 1 liter 2 cup, rasanya kaya air putih pake es ga ada rasanya parah nyesel banget, udah bawa jauh2 sampe rumah keselnya minta ampun, mending yg di momoyo i gusti ngurah rai palu biar sampe rumah masih manis
11 November 2023 9:19
Gabeda jauh sama franchise sebelah, disini harga minumannya juga ga pricey-pricey amat. Menu favorit disini tuh Es krim coklat sama semua varian Milkshakenya, wajib banget buat dicoba. Tempatnya cozy dan luas, cocok buat ngadem di siang hari pas matahari lagi panas-panasnya. Ada beberapa spot yang bisa digunakan untuk kalian yang ingin kerja tugas dan tidak bisa jauh dari steker. Untuk toiletnya sendiri terletak di bagian belakang (khusus area storage & hanya boleh karyawan yang masuk), namun apaabila udah kebelet bisa kok minta izin sama kakak-kakak karyawannya buat minjem toilet sebentar dan nanti bakal diarahin/dianterin.

Update (21/11/23) :
Pelayanannya yang sekarang buruk banget, gak kayak waktu pertama kali mampir ke tempat ini. Kakak-kakaknya jutek & gak niat layanin customer.
27 Oktober 2023 11:58
Kami masih minum dan bercerita, tiba” pelayanannya datang trus matikan AC nya, pelayanannya sangat tidak ramah sekali, terus pelayannya kasar, angkat kursi itu kasar jadi kita itu terkaget-kaget ada gelas yang pecah, sampe kaget, dia punya pelayan itu sangat kasar dalam bergerak atau bekerja, saya tidak suka pokoknya, kalau di tempat yang lain itu bagus, ramah, disini pelayanannya terburuk.
26 Oktober 2023 7:31
Layanan kurang bagus, saat kami masih di sini ACnya udah di matikan, dan karyawan udah bolak balik ngepel padahal kami masih ada di sini.kurang menghargai.
19 Oktober 2023 23:49
Karyawannya cara melayani kurang ramah dan kami masih duduk tiba2 langsung di kasih bersih padahal orang masih duduk dan tidak menghargai pembeli
19 Oktober 2023 18:39
Pelayannya jutek dan ngepel sambil marah2, Ac dimatikan 2x mungkin spy tamunya cepat keluar. Padahal kami 8 org pesan minuman dan re-order lg krn ngobrolnya msh seru. Dan situasinya kosong gak ada antrian di kasir.
28 September 2023 4:17
Pesan chocolate sundae, dine in. Sundae nya encer kek creamsup. Note#19 30 sep 2023

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: