14 November 2023 11:03
Makanannya enak, harga juga sesuai.pelayanannya sngat ramah, cuma menunggu makanan agak lama. Tempatnya juga sngat bersih. Salah satu RM fav d kota palu. Pkoknya recommend.
02 November 2023 1:02
Rumah makan yang cukup terkenal dan mulai dari rumah makan yang sederhana sampai dengan rumah makan yang berkelas saat ini.lokasi strategis bisa untuk menjamu tamu, fasilitas parkir kendaraan memadai.makanan khas walaupun pada dasarnya menu yg umum.layanan ramah dengan suasana yang pas, untuk makan siang bisa menggunakan ruang ber ac.kalau malam pemandangan cukup luas karena berada di lantai 2.untuk kekurangan lantai dasar tidak lagi digunakan sehingga tidak disarankan untuk pengguna kursi roda atau yang kesulitan menaiki tangga.
21 Oktober 2023 0:49
Lokasi parkir kurang luas, untuk tempat makan ada di lantai 2 yam harganya lumayan terjangkau, rasanya juga enak. Setiap makan dapat kuah. Kalo biasanya kuah soto, ini rasanya kayak kuah bakso. Jadi enak.
28 Juni 2023 11:03
Makanan khas Kaili bisa di nikmati di tempat ini dan berbagai masakan lainya. Nyaman sejuk dan pelayanan ramah.
30 Desember 2022 0:41
Makannya enak dari jaman dulu sampai sekarang. Menunya beragam. Cuma pelayanannya perlu di tingkatkan lagi, karena saat saya berkunjung, minta menu harus ke meja kasir dulu.pelayannya tidak memperhatikan tamu yang baru masuk sehingga menunggu lama untuk pesan menu, jadi inisiatif harus ke meja kasir untuk minta menu.
Kalau siang panas, saran saya suasananya dibikin lebih nyaman lagi, misalnya catnya di perbarui dan ruangan dibuat lebih sejuk. Terimakasih Darisa. Sukses selalu
04 Desember 2022 23:46
I Used to Work at the Darisa Restaurant.
And I Got An Experience And A Gratitude
As long as I worked at the said Darisa Restaurant
12 November 2020 19:32
Kangen makan disini, namun kunjungan terakhir mendapatkan kesan buruk, karena pelayannya kurang ramah, terlebih saat disediakan alat makan yg kurang bersih dan harus minta ganti. Semoga menjadi koreksi bagi manajemen, karena darisa telah menjadi salah satu tempat favorit sejak sma.
10 November 2020 12:07
Pelayanx td krg sabar, kita msh pilih2 menu SDH ditny2 terus, JD krg nyaman memilih menux apalagi kalo yg msh baru dtg ke darisa
30 September 2020 8:51
Untuk soal rasa dari dulu sampai sekarang menurut saya tetap sama yaitu enak, tidak terlalu mahal juga untuk harga makanan dan minuman.

Ada berbagai jenis makanan dari nasi ayam, mie goreng, nasi goreng, bakso, gado-gado, dan lain sebagainya.

Mimuman ada teh, juice, dan juga ada menu yang paling favorit menurut saya yaitu es pisang ijo. Kalau kalian berkunjung ke tempat ini saya sarankan pesan itu.

Untuk toilet, wastafel, dan musollah cukup bersih, dan juga untuk tempat parkir cukup luas.
03 September 2020 9:25
Lumayan lezat, cuma agak makan waktu lama menunggu makanannya. Untuk bangunan, sepertinya masih belum kembali seperti semula. Tapi ruangan pertemuan di lantai dua, sudah cukup nyaman suasananya.
03 Agustus 2020 7:14
Mantap. Bakso dan nasi gorengnya tambah mantap rasanya. Tidak ada duanya deh di kota Palu. Semoga tambah maju meski di masa covid sekarang.
20 Juni 2020 17:14
Restoran darisa ini ada sejak saya ada dipalu Tahun 2004, makanannya yang paling saya suka adalah Mie Romantis, sayangnya biasa saya dapat beda tempat Darisa beda juga rasa dan bentuk Mienya.tapi tetap saya suka makan didarisa
22 April 2020 9:12
Ruangan di atas (lt2).
Menu bervariasi dr ayam, ikan dll. Pelayan tidak sigap dlm memenuhi request pengunjung.
Banyak lalat, Saya minta lilin utk 2 meja dikarenakan banyak lalat, namun cuma dikasih 1, sampe saya minta ke 2 kalinya namun tdk digubris.
Utk waktu tunggu menunya, cukup lama. Pesan menu ikan dan tahu goreng, namun keluarnya ketika menu lainnya sdh akan habis dimakan.
Banyak pelayan/karyawan yg tdk proaktive dlm handling customer, namun malah berkerumun di depan pintu masuk resto.
24 Januari 2020 13:29
Sebaiknya tempat pengumpulan makanan sisa ditempatkan di ruang tertentu jangan di pajang di dekat tempat bermain anak. Semoga bisa lebih diperhatikan dari segi kerapiannya lagi
06 Desember 2019 0:52
Makanannya enak, lumayan juga range harganya.tempatnya bersih, terjangkau.wajib kesini klo berkunjung ke palu.
30 November 2019 15:14
Rasa nasi goreng nya dan bakso mantuuuuullll, harganya pas.tempat makannya mantappp pas untuk makan siang.dan pelayannya ramah.
17 November 2019 8:03
It's a legend restaurant in palu but still not missing the Point "the hospitality of the waitress"
31 Oktober 2019 11:37
Selain tempat makan, sedia jg layanan untuk catering. Sudah beberapa kali pesan kesini dan tidak mengecewakan, tersedia berbagai paket jumlah, harga, dan menu yang beragam.
18 Desember 2018 12:24
Pelayan tidak ramah, makanan yang datang tidak sesuai pesanan. Minta sendok garpu saja 3 kali minta baru dikasih. Rasa makanan lumayan enak. Pesanan datangnya sangat lama. Toilet dan wastafel di luar ruangan. Harganya tidak terlalu mahal. Ada tempat main anak di sini.
28 November 2018 21:51
Salah satu rumah makan yang berada di kota Palu, Jl.setia Budi. Pelayanan di Rumah Makan Darisa sangat Ramah, Pesanan Yang Di pesan Cepat! Pokoknya Recommended banget buat Keluarga, Teman untuk Makan di Rumah Makan Darisa!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: