29 November 2020 11:06
Dekat menuju kemana mana terutama kampus unhalu, rumah sakit bahtermas bahkan sekolah pesantren
22 Maret 2020 13:30
Bagus Tempatnya Hanya Agak Puyeng Kalau Mau Cari Alamat Kayak Labirin Tapi It's Okay Keren Lokasi Nya Kalau Mau Ditinggali
06 September 2019 21:53
Tempatnya sangat strategis. Dekat dEngan kampus UHO. ALHAMDULLILAH RUMAH PRIBADI WALAUPUN. BANGUNAN LAMA
29 Juli 2019 15:23
BTN ini sangat dekat dengan Universitas terbesar di Sulawesi Tenggara (Universitas Haluoleo). Meski topografinya berbukit namun penduduknya banyak.
03 Februari 2019 4:51
Cukup bersih, namun di sebagian blok jalan aspalanya telah hancur atau bahkan belum pernah di aspal.
12 Mei 2018 8:03
R2R-Peduli
Tempat ini menjadi awal lahirnya perjuangan R2R-Peduli, yakni sebuah organisasi sosial, agama dan kemanusiaan yang bertujuan untuk membantu masjid dan pondok pesantren dalam mempercepat gerakan siar ajaran Islam, menebar rasa kepedulian sesama, melalui program tolong-menolong, program gotong royong yang dikemas dalam kegiatan peduli-sosial, peduli-agama dan peduli-kemanusiaan. R2R-Peduli, sering disebut juga Dewan Keluarga Masjid Baitul Qur’an (DKM - Baitul Qur’an). Yayasan Bedah Harapan Bangsa, yang dikemas dalam bentuk Pendirian TPA/TPQ dalam kurikulum sistem Tahfidz Modern, Dakwah, Pengajian, ekstrakurikuler disekolah Dasar, di sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas. Termasuk perusahaan-perusahaan swasta dan perguruan tinggi. Fungsi R2R - Peduli adalah siar, gerakan, forum, pendidikan dan pengajaran, dakwah, dalam berbagi kepedulian antar sesama. Susunan kepengurusan R2R-Peduli masuk dalam susunan Badan Pengurus Yayasan Bedah Harapan Bangsa.di dalamnya terdapat ketua, sekretaris dan bendahara, termasuk divisi-divisi program yang bertugas pada bagiannya masing-masing.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: