14 Oktober 2023 1:57
Suasananya nyaman dan asri berasa di kampung padahal di tengah kota, untuk kecepatan datang makanannya sekitar 25 menit, untuk steaknya agak keras dan alat makannya salah harusnya garpu dan pisau steak yang dibawakan garpu dan sendok serta pelayanannya lumayan bagus dan membantu.
15 Agustus 2023 2:10
Bintang 1 utk pelayanan orderan online (grab/gojek/Maxim). Tidak memperhatikan orderan aplikasinya
05 Juli 2023 9:05
Pelayanan buruk, ada pelanggan tapi duduk" tidak menghampiri, diminta menu baru dikasih, steak mengecewakan, benar" merusak image steak, not recommended at all
16 Mei 2022 12:18
Suasananya alami, lestari dan pastinya tempat enak buat kumpul bersama keluarga dam sahabat.dan yg pasti enak menunya
24 Maret 2022 15:22
Rasa lumayan lah, bisa di adu, cuma pas mau keluar parkirannya kok di patok 5000, katanya dari pondok seafood, ini benar pondok seafood atau pungli ya?
Tolong pemiliknya di tertibkan lah, pastilah banyak pelanggan yg kecewa
20 Desember 2021 23:36
Tempatnya asik sih, cozy, parkirannya luas.
Menunya juga beragam.
Tapi pelayanannya kurang baik, lama banget.
Sejam lebih makanan blm ada yg nongol.
Baru minuman, itupun ada yg kelupaan.
Meja lain yg baru datang malah dilayanin duluan. Makanan yg diantarkan sudah dingin dan banyak kurangnya.
Manajemen servisnya butuh perbaikan, manner pelayannya juga butuh ditingkatkan.
21 November 2021 2:06
Tempatnya sih asik, tp pelayanannya kurang baik.
Minumannya dtg lumayan lama n makanannya dtg stelah nunggu sejam lebih, pas mkanannya d sajiin udh pd dingin semua, steaknya jg d ksih hanya pke sendok sop tu pun tanpa garpu. Makanan yg anget hanya kikil tu pun awalnya gk d ksih mangkok, mangkoknya d bawain setelah pergi k pelayan n minta mangkok.
Tolong kedepannya lebih d perbaiki lg
18 Februari 2019 10:05
Sebagai penggemar kuliner, baru kali ini aku menjumpai hidangan terlezat tiada yg menandingi, terutama menu KIKIL KENTUCKY nya.
Rumah Kikil & steak sangat cocok untuk family style yg menyediakan ruang Vip serta lokasi strategis dg parkiran yg luas.
17 Februari 2019 23:52
Ueenak rugi kalau ndak makan disini steak nya juara satu di kendari harga pun terjangkau

Itu pun satu paket sudah terdapat nasi (paket steak ayam)
04 Februari 2019 21:01
Jadi tempat makan favorite di Kendari.recomended banget buat yg suka makan kikil ataupun steak.sukses selalu yaa.mantaaaaaabbbbb
03 Februari 2019 17:56
Soup kikil kraton meambomenaaa inopo pertama ikandari La hende ino, laika lelea apino ine kratonno.wiiii kren menaaa note'eni kano ta meamboki ni nahuno bara iyamo leu sambe oleoo kiamat RM KIKIL MANTAPPP STEAKNYA CUCOOOO UNTUK ANAK JAMAN NOW harga terjangkauuu
02 Februari 2019 13:34
Sy skli makan jd ketagihan terus.dan sangat beda sm masakan kikil yg pernah sy coba selama ini apalgi steakx hmmmm.pokokx jooos.mantaaap
01 Februari 2019 10:22
Benar.apa yg dikatakan rekan2 sy ttg nikmatnya rasa yg diberikan oleh Rumah Kikil dan Steak Kendari yg di jln Bypass, yg tiada duanya di kota Kendari, sy berdomosili di makassar dibawakan rekan sy menu Kikil dan juga Steak jd ingin nambah.namun hrs ke Kendari.kapan ya.ada di makassar pasti.mantaaaap.bagi Anda pencinta Kuliner.jangan lewatkan kenikmatan yg satu ini, krn tdk bisa utk dilupakan nikmatnya.terima kasih
31 Januari 2019 16:51
Top recommended Kikil in Indonesia. I love all of the menu.the parking area is very spacious, nice environment, clean toilet The best.
30 Januari 2019 17:47
Saya orang yang paling tidak suka namax makanan sop kikil karena pernah saya makan rasanya biasa2 saja dan agak mual.tapi pengalaman tadi saya diajak teman kerumah kikil di by pass awalx saya tdk mau tapi teman bilang sop kikil paling enak. Sehingga kami kesana dan mencobanya.setelah saya makan eee minta tambah lagi dan memang ternyata sop kikilx mantap sekaliki. Besok 2 kalo sy kekendari lagi pasti kesana lagi.
28 Januari 2019 6:05
RUMAH KIKIL N STEAK KENDARI jl Bypass ueennaaaak banget potongan daging kikilnya menyentak lidah ingin nambah porsi.nt akan ajak kerabat dan rekan bisnis ke tempat ini.selamat untuk RM Kikil pertahankan terus rasa yang menggoda terima kasih.
26 Januari 2019 14:10
Mmmmmuantaaap. Rumah Kikil & steak layak untuk meraih bintang 5, semua menunya sudah saya nikmati dan semua sungguh lezaaat.
24 Januari 2019 14:38
Suasananya sdh sangat nyaman utk santai seraya menikmati sajian makanan khas kikil&steaknya, pasti kami akan ajak kolega sy kemari
23 Januari 2019 15:15
Pengalaman makan di Rumah Kikil dengan teman UENAAK kawan.beda dengan warung kendari lainnya.rugi dech jika tidak dicoba.
20 Januari 2019 18:42
Soup kikilnya mantaaap Bro.empuk rasanyaa assipannamamo (eeenak sekali). Kalau ke kendariki jalan-jalanki ke RUMAH KIKI & STEAK KENDARI di jalan Bypaass samping bundara
20 Januari 2019 17:46
Klo anda pikir rumah makan kikil ini yaaa sama sprti rumah2 makan kikil lainnya.sy rekomendasikan tman2 n sodara2 datang ksini.variant masakan kikilnya bnyak banget.ada kikil padang, sup, kikil grg tpung, steak, gulai, gado2 kikil dll pokonya banyak skali, unik n kreatif tdk mainstream, klo rasanya bisa dibuktikan sendiri yaa.alhamdulillah sy sdh
12 Januari 2019 16:09
Jalan2 di Kota Kendari dari Makassar, pas lewat Bundaran by Pass ada RM baru. RM Kikil. Cobain ah. Kikilnya MAK YOOOSSSSS BROW.
Kok bisa bikin KIKIL seenak itu ya. 5 stars.
11 Januari 2019 17:31
Orang ke kendari jika belum mampir dan menikmati Soup Kikil di RM TheKikil dan STEAK tepatnya di samping bundaran tapak kuda belum dikatakan ke kendari, karena rasanya nikmat dan menunya sehat non kolesterol.waah pokoknya mantaap deeh kalau nggak singgah pasti nyesel habis.deeeh.cobain saja pasti kedua kalinya mengajak mertua makan bersama di RM Kikil dan Steak samping bundaran tapak kuda
03 Januari 2019 19:24
Rumah makan baru di Kendari, cita rasanya gak main2 bro, menu olahan kikilnya bikin pengen nambah terus, apalagi DISKONnya itu loohh.sampai akhir tahun jangan sampai ketinggalan lohh.
Bakalan jadi Rumah Makan FAVORIT nih di Kendari. Sukses terus yaa!
03 Januari 2019 10:52
Ini rumah makan bener-bener recommended bgt, buat kamu-kamu yang belum pernah kesini n nyobain yang namanya steak kikil pasti nyesel bgt.apalagi pilihan menu kikilnya yang buaaanyaak bgt, dijamiin lidah kamu bakal dimanjain dg makanan khas daerah dr seluruh nusantara disini.tempatnya jg nyaman bgt, yang pasti kamu gak bakal nyesel deeh.sekali nyobain pasti pengen nambah lg. Jd gagal diet nih gue.makasih buat Rumah Kikil Dan Steak Kendari yg udah ngasih makanan yg uwenak-uwenak.
02 Januari 2019 22:59
SOUP KIKILnya benar-benar bikin ketagihan. ASLI NIKMATNYA.suasananya bersih dan nyaman. Area parkirnya luas. Ternyata ada ruang VIPnya juga. Keren banget.
MANTAP.
02 Januari 2019 21:28
Wuiiih.ternyata msh ada rumah makan di kota Kendari dgn konsep aneka menu masakan kikil.muanteb joss rasanya.sekali makan pasti pengen nambah lagi.pokoke uenak tenan lho!
31 Desember 2018 9:36
Steak originalx mantap.bersih, suasananya nyaman, halaman parkir luar, bisa u acara keluarga.variasi menu makanan dan minuman banyak, jadi pingin nambah dan nambah
29 Desember 2018 7:29
Pengalaman masuk disemua rumah makan yg menjual kikil, menux pasti hanya satu pilihan.kalau di Rumah kikil yg ini benar benar menu yg beraneka ragam dan variatif, jadi bebas pilih sesuai selera, nex rasax benar benar nikmaaaat (yakin kokix pasti pengalaman internasional), oo cuma waktu datang makan yg ketiga kali pelayanan agak sedikit kacau karna ramai tapi pelayanx cuma 2 orang, jadi buat pemilik Rumah kikil jaga rasa dan tingkatkan pelayanan. Trimss n josss
26 Desember 2018 19:08
Uwiihhhh MANTUL (Mantap Betullll) ini baru namanya rumah makan. Selama saya di kendari sudah banyak sekali rumah makan saya datangi, tapi hanya rumah makan INI yaitu Rumah Kikil Dan Steak Kendari yg membuat saya berkesan. Kikilnya yg enak dan mudah dimakan serta steaknya yg lembut dan empuk ditambah bumbu rempah2x membuat rasa masakan menjadi lebih maknyuuuussss. Pertahankan dan tingkatkan terus rasa serta menunya. Sukses dan maju terus Rumah Kikil Dan Steak Kendari.
25 Desember 2018 20:31
Rumah kikil? Hmmm.

Lari pagi sambut mentari
Lepas sepatu injak kerikil
Bila lagi berada di Kendari
Santap saja menu di RUMAH KIKIL.

Tiada kata lain selain MANTAAAAPP.oke brooo!
25 Desember 2018 14:05
Sdh banyak rumah makan kikil yg sy coba masakannya baru kali ini sy merasakan nikmatnya soup kikil benar2 rasanya sangt terasa di lida.nikmat.sy sangt puas.
24 Desember 2018 16:11
Rasa, tempat, pelayanan & suasananya memang bikin puaaaas banget
Harganya murah, tempat penyajian dan tampilan menunyapun sangat mewah dan utk rasanya tak perlu diragukan lagi, karena pasti ingin kembali lagi.
23 Desember 2018 13:49
Selamat dan sukses untuk rumah kikil kebanggaan masayarakat kendari bravo, and laris seperti pasar.dan rindu seperti kekasih, enaknya tidak hilang sampai di rumah good good good, dengan makan kikil rerbaik salut.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: