08 November 2023 23:29
Resto di hutan bakau, good vibes with delicious seafood.must visit list when being in Kendari
04 November 2023 20:01
Makanannya enak2 dan dengan harga segitu murah
Cumi hitam enak harga 60K tapi porsi jumbo
Ikan kuahnya juga harga 55K porsi jumbo rasa enak
Ikan bakarnya juga enak harga 120K tapi gede kok ikannya dan tentu saja segerr
Sayur kangkung harga 20K tapi banyak
Kami berempat cuma habis 350K dengan lauk ikan bakar, ikan kuah, cumi hitam, dan sayur
Tempat oke, walau dihutan bakau tapi terawat, tidak ada bau tidak sedap
Pemandangan laut dan kombinasi hutan bakaunya cantik. Pelayan ramah.
Restonya lengkap fasilitas cuci tangan, musola, live music, toilet bersih, parkiran luas, ada toko oleh2 juga, dan ada cafe dengan menu modern.
Kalau kesini mending reservasi dulu ya untuk dapet tempat pemandangan laut dan masjid apung
21 Oktober 2023 0:37
Untuk makanan di cafe biasa aja, hanya saja suasana yang ditawarkan sangat bagus. Agak kecewa karena awalnya kita awalnya mau makan berat di rumah makannya tapi bagian menghadap teluknya full. Di sampingnya ada cafe juga. Saya sempat pesan beberapa snack salah satunya chicken wings tapi lama banget keluarnya. Kami pilih meja menghadap teluk, di pertengahan makan, kami disuruh pindah karena lokasi meja kami sudah direservasi. Kenapa gak dari awal disuruh pindah? Padahal pas awal banget kami datang, para pekerjanya sedang beres2 menata meja yang tampaknya akan ada acara dan kami bertanya apakah meja ini direservasi. Merasa terganggu di tengah makan disuruh pindah.
12 Oktober 2023 23:59
Masukkan saja. Kita duduk di area lesehan yang mana alas kaki di lepas. Tapi waiters ny saat mengantar pesanan dan posisi kaki menginjak area lesehan mereka tidak lepas alas kaki.
12 Oktober 2023 18:10
Makanan enak! Jadi, menikmati aneka seafood di tengah pantai dengan view sebrangnya adalah Masjid Al-alam. Cantik!
10 Oktober 2023 20:34
Steam kerapu dan terong serundengnya juaraaaa!
Servisnya bisa ditingkatkan lagi terutama.saat mengarahkan tamu ke meja.
02 Oktober 2019 5:35
Tempatnya teduh, asri, pas untuk nongkrong-nongkrong cantik sama temen-teman atau keluarga
29 Agustus 2019 9:09
Makanan Lumayan.cuma kalau ndak Reservasi memang.lamaaaaa
dan kalau bisa meja lesehan'nya dibersihkan pake pembersih biar ndak bau amis
26 Agustus 2019 19:04
Salah satu tempat makan dan spot terbaik dikota kendari, makanannya tidak monoton, berfariasi dan rasanya tidak mengecewakan.begitu pula dengan harganya tidak menguras kantong.recomended
24 Agustus 2019 2:24
Rame tp soal rasa biasa aja. Nunggu makan bisa 1 jam lebih. Klo bawa anak2 harap di jaga, bisa nyemplung krn space jalan pas pasan.
23 Agustus 2019 22:46
Lokasinya agak sulit ditemukan untuk yang pertama kali datang, tapi ketika sampai tempatnya bagus & cozy. Saya datang di malam hari, terlihat dekorasinya unik seperti cafe kekinian di ibukota, ada live music juga. Pelayanannya cepat. Makanannya enak semua, kebanyakan yang ditawarkan adalah seafood. Harga makanannya juga murah, kami habis sekitar 300 ribu untuk 4 orang. Recommended banget.
16 Juni 2019 1:03
Dining Place in the city of Kendari that offers a natural environment with the "Mangrove Ecological Tourism" theme among the grove of mangrove trees. A comfortable place, delicious fresh food, good worship facilities and a decent toilet. The access road to the restaurant still consists of land piles and every parents must extra careful with their children because the path that connects each gazebo is not yet equipped with security on each side
15 Juni 2019 6:43
Tempatnya bagus dan nyaman untuk makan bersama keluarga, menu makanan juga bervariasi ada juga menu sinonggi makanan khas Sulawesi Tenggara.
05 Juni 2019 10:30
Keren, kesini karena penasaran awalnya. Ternyata tempatnya bagus, nyaman, bersih juga. Ada beberapa pendopo yang bisa di pilih, cocok untuk yang mau ngadain acara bareng keluarga atau teman. Kalo mau coba ke kampung bakau aku lebih nyaranin untuk dateng ramai-ramai. Pegawainya juga sangant membantu dan sabar meskipun disana ramai banget. Oiya, lebih baik booking atau buat reservasi dulu kalo mai kesini. Biar begitu sampai langsunh makan hehe. Disini juga ada beberapa spot yang instagramable lho.
23 Maret 2019 20:32
Lokasi makan dgn suasana beda, pinggir pantai, Menu sea food, bagus utk rekreasi keluarga, view nya bagus.
20 Februari 2019 19:55
Tempat makan dengan panorama hutan bakau, berbagai makanan seafood, harga menengah ke atas

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: