08 Juli 2023 9:06
Rekomendasi tempat nongkrong asik bareng keluarga, teman, pacar, dan rekan kerja. Banyak spot foto, ada kolam renang, kolam ikan dan banyak pilihan tempat duduk ada gazebo buat yang mau lesehan, tempat duduk ala resto untuk gathering, tempat duduk berpayung di dekat kolam untuk 2-3orang juga ada.suasananya dingin dan sejuk dengan pemandangan persawahan hijau. Ada live music asik setiap sabtu dan minggu bisa ikut nyanyi dan request lagu.makanannya juga enak dan beragam tapi lebih rekom menu makanan lokal ada nike goreng, pisang goroho goreng, dan minum saraba untuk menghangatkan tubuh dan banyak lagi.
28 Juni 2023 12:56
Mantap ga mahal

Live music nya keren, ramah

Yg mau mampir jng lupa pesen NIKE
Ikan Khas tondano
02 Juni 2023 22:25
Suggestions for improvement
1. More greetings and friendly
2. Thematic music needs to be applied
Saturday: classic rock/slow rock
Sunday: oldies song
22 April 2023 6:30
Rekomendasi tempat untuk chill di akhir pekan bareng keluarga or teman2.
Ada kolam renang, kolam ikan, ada gazebo2 untuk makan dan untuk istirahat, kalo mau ngadain meeting or small party juga disini bisa guys.
Vibesnya enak sih disini buat yg lagi penat dengan aktivitas kota bisa main2 kesini bareng keluarga.

Nah untuk ayam bakarnya bolehlah (enak).
Untuk menu mujair bakar agak sedikit under cooked, dan untuk nasi campur cakalang nya enak.
Overall kalo makanan gak bisa ekspektasi tinggi. Tapi standardlah rasanya. Gak yang wow banget tapi gak juga yang mengecewakan.

Untuk service memang sedikit lama.jadi buat yang gak mau nunggu2 lama, ai saranin mending reservasi aja.
17 Desember 2022 14:04
Tempat keren untuk foto dengan menikmati menu Cafe yang enak murah meriah. Jadi tempat tongkrongan yang keren disertai dengan kolam renang yang cukup luas lo dengan gazebo yang nyaman
12 Desember 2022 16:39
Cocok dijadikan tempat acara, tempat nongkrong. Makanan dijamin enakkk
28 November 2022 17:59
Tempatnya mudah dijangkau karena berada di tepian danau Tondano. Jika ingin bersantai sambil mencari suasana yg tenang, disini tempatnya. Hawanya sejuk dan agak dingin, membuat pengunjung untuk menikmati secangkir kopi hangat, ataupun minuman lain yg bisa bikin hangat badan kita. Pokoknya tempat ini lumayan bagus untuk dikunjungi.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: