31 Mei 2022 7:01
Untuk Harga sesuai dengan lokasi dan rasa.

Sup Iga nya rekomended.
Cocok buat kaluarga, date, atau solo.
16 Maret 2022 8:40
Good place to visit with friends, kind of expensive but afordable, and took a while till the food served.
01 November 2021 21:23
First of all, service was amazing and our waitress was great. Then the food tasted good and was well plated. An amazing experience for my trip to Tomohon and I will 100% do it again. Excellent food and very friendly service in a great location and atmosphere. Reasonable value for the money.
28 September 2021 6:52
Suasananya nyaman dan asri, salah satu cafe yang bagus untuk anda, jika ingin mencicipi masakan khas di Tomohon.

Ikan Cakalang goreng saus dengan sayur gedi adalah andalan saya bila berkunjung di Kobong Cafe ini.
Soal rasa gak perlu dijelaskan, biar anda yang merasakan sendiri, dijamin enak.
13 Agustus 2021 8:31
Cafe terbaik di kota Tomohon dan di Sulawesi Utara, dengan menu menu berkualitas, lezat, sehat dan bermutu tinggi. Pelayanan yang ramah, profesional dan modern. Menerima metode pembayaran tunai dan non tunai, lengkap fasiltas toilet, parkir, musik dengan dekorasi interior yang selalu variatif karena selalu didekorasi kembali setelah beberapa bulan
23 Juli 2019 2:53
Mendapat pengalaman makan Nasi ayam lalapan di sajikan dgn nasi yg kurang matang, pelayan kurang ramah, tapi taste of food nya boleh jugaa.
29 Mei 2019 14:29
Suasana cafe asik, nyaman cocok buat keluarga juga tempat nongkrong anak muda. Tempat parkir besar, makanan yang ada di menu cukup enak, banyak tersedia cemilan yang kekinian. Soal harga cukup terjangkau namun tetap sesuai dengan rasa dan porsi. Rekomendasi tempat buat santai dengan harga dan suasana yang nyaman
29 Mei 2019 13:40
Cafe yang memiliki nuansa yang sangat bagus. Menu makanan yang disajikan sangat memperhatikan kebersihan dan tampilan yang sangat menarik. Tempat yang bersih dan menarik, sangat cocok untuk segala jenis kalangan baik muda maupun tua. Pelayanan yang sangat baik dan ramah serta sangat efisien dalam waktu penyajian.
27 Mei 2019 2:19
The very famous cafe in Tomohon city. Located in the front of Pertamina Lahendong office. Provides all kind of north sulewesi special foods.
23 Mei 2019 15:44
Tempatnya bagus dan nyaman, area ini ada di Tomohon dan mudah ditemui karena berada di jalan utama kota ini.
Minggu lalu saya memang sempat berkunjung ke cafe yang adalah resto dari sebuah hotel resort yang nyaman.
Untuk ragam menunya lumayan banyak dengan rasa khas lokal namun aman dan halal.
Untuk rasanya, bagi saya sekadar saja dan tidak bisa disebut nikmat.
Untuk kopi dan es nya yang enak. Harga untuk menu beratnya lumayan untuk kantong namun jika ke sini untuk ngopi ya pasti terjangkau.
16 Mei 2019 19:02
Tempat yang sangat cocok untuk makan siang, hidangan yang lezat dan halal, hidangan western dan lokal. Suasana santai dan relax dengan parkiran luas yang berdampingan dengan Guess House nomor 1 di kota Tomohon, pelayanan terbaik versi saya dan juga ditempat ini anda dapat mendaftar sebagai Driver Grab
29 April 2019 4:01
Cafe yang bisa dijadikan alternatif untuk kuliner di tomohon. Tempatnya bersih dan rapi, menu makanan juga bervariasi, tapi waktu penyajian cukup lama jadi disarankan kita pesan minuman dan snack dulu sambil menunggu. Tempat parkir juga tersedia cukup luas dan gampang dijangkau. Cita rasa masakannya secara umum enak.dan pas dengan lidah saya.bagaimana dengan lidah anda.silakan datang dan buktikan sendiri. Menu yang udah kita cobain rame rame: sop buntut, ayam asam manis, salad buah, ayam cap cay.dan minumanya teh lemon panas.dan rasanya mak nyusss.porsi tiap menunya cukup banyak.jd sebaiknya kalo bareng bareng pesan menunya beda-beda jd bisa saling mencicipi.dan tidak mubadzir.
22 April 2019 21:20
Menyenangkan tempat, suasana, makanan dan harganya tidak mahal. Jangan lupa mampir kalau lagi di tomohon.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: