24 Mei 2023 14:41
Pelayanan lama. Nasi ga hangat. Ikan bakar dan goreng standar aja.
Pelayan ga paham apa yg dipesan. Minta teh tawar hangat (sampai bilang ga pakai gula) yg datang teh manis.
Tempat jg kurang terawat.
Heran kok Pak Presiden mau kesini
19 Februari 2020 4:31
Walaupun sekelas presiden yang datang, cm kalo malam hari cahaya penerangan disini sangat kurang, kesannya remang remang
19 Januari 2020 5:50
The food got ordinary taste, quite expensive, and took too long to be served. The place is good though
23 Desember 2019 15:08
Nice place, great taste, harus nelpon dulu kalau mau order agar tidak terlalu lama tunggu makanannya
23 Desember 2019 7:49
Sangat recomended bagi anda yang membutuhkan sebuah nuansa unik nan asri, menyejukkan dan teduh dikelilingi tumbuhan serta pepohonan alami.

Hanya untuk sekedar menikmati pagi dengan secangkir kopi, ataupun mengisi waktu siang bersama teman2 atau rekan seprofesi, bahkan sore maupun malam hari, disini selalu terbuka.

Untuk menu hidangannya sudah teruji dengan baik, beberapa rekan kamipun sangat berselera dengan sajian di tempat ini.

Kami rekomendasikan untuk menu Ikan Bakar, tumis kangkung dan jangan lupa sambelnya yaa, sangat standart namun citarasa nasional. Untuk harga sudah pasti relatif.

Satu hal yang membuat tempat ini jadi tambatan, karena beberapa kolam ikan di tengah-tengah lokasi dengan air jernih mengalir melalui sumber air dan bermuara di sungai di sisi bagiannya.

Sendirian sudah pasti tidak ada keseruan, namun berdua bersama teman ataupun pasangan, mencoba sebuah nuansa baru bagi keluarga sangat antusias pastinya.

Mohon maaf, sengaja kami tidak menampilkan foto, meski kami memiliki beberapa foto menarik dan unik di tempat ini, namun sebaiknya buatlah beberapa buah dokumentasi milik anda sendiri sebagai sebuah tanda dan kreasi.
25 November 2019 18:57
Masakan manadonya mantap, apalagai menu tuna dada dengan sambal roa.kemudian tersedia juga ikan mujair goreng dan sesayuran plus minumnan kelapa muda yabg dipesan, sangat memuaskan. Tempatnya juga oke, adem, luas dan banyak pepohonan. Dan ternyata Pak Jokowi pernah juga singgah ke sana. Mantaplah
29 Agustus 2019 23:15
Lebih baik memesan via telepon terlebih dahulu agar tidak menunggu lama, karena proses pembuatan makanan disini agak lama. Tapi sambil menunggu, kita bisa menikmati pemandangan alam disekitar restoran

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: