15 September 2023 4:06
Rumah sakit terbaik di wilayah kami. Ramah pegawai-pegawainya, bersih. Terasa suasana kekeluargaannya. Sering mengantar irang tua kesini dan melihat tempat ini menjadi menarik bagi orang tua karena, rumah sakit ini, bagi pasien yang datang betobat saja atau kontrol dapat bertemu dan bersosialisasi dengan sahabat2 lama mereka.
05 Juli 2023 7:07
Pelayanan dan pengalaman yang buruk. Oma saya (88) rawat inap di kelas III, tidak diijinkan untuk upgrade ke VIP, padahal ada VIP kosong dan tidak ada antrian pasien. Infus tidak terpasang dengan benar, saya harus bolak-balik panggil perawat untuk mengatur drip infus, tidak ada control dari perawat yang jaga (mereka hanya duduk di ruang jaga mereka), dokter juga hanya datang kalau darurat, itupun kalau tidak 'sibuk'. WC/KM di kamar kelas III kotor dan bau pesing, tirai pembatas tercabut dari kaitnya, tidak ada kursi untuk yang jaga (sementara pasien lain dapat 1 kursi untuk keluarga yang jaga), kamar panas dan apek, perawat dan pasien yang mondar-mandir di lorong berisik.
Makanan yang diberikan juga tidak memuaskan menurut saya. Bubur dingin, daging ayam seonggok digoreng kering (sudah disuwir dan dicampur ke bubur pun masih keras untuk oma saya kunyah), sup makaroni kayak kuah bening dikasih sesendok dengan wortel parut seiprit.
Waktu perawat datang tensi darah hasilnya rendah malah dibilang normal, sama dokter malah dibilang sudah boleh pulang, padahal oma masih mengeluh dadanya sakit kalau bernapas dan seluruh tubuhnya nyeri. Keluarga kami kecewa dengan pelayanan RSU Hermana Lembean, kami putuskan memulangkan oma ke rumah dan beli oksigen untuk dipakai di rumah atas saran dokter yang melayani oma di RS GMIM Tonsea.
Semoga pelayanan dan management RSU Hermana bisa diperbaiki dan ditingkatkan agar tidak ada pasien dan keluarga lain yang harus kecewa lagi kedepannya, keluarga saya sendiri sudah tidak mau kembali ke RSU Hermana. Terima kasih.
03 Desember 2022 17:31
Pelayanan sangat baik, hanya saja setiap menjemput obat di apotek harus menunggu sampai berjam-jam.semoga pihak dari rs.bisa menemukan solusi untuk hal ini
27 November 2022 13:43
Terima kasih banyak untuk Rumah sakit ini karena istri dan anak pertama saya selamat dalam proses melahirkan. Salah satu rumah sakit terbaik dalam pelayanan ibu dan anak. Terima Kasih semoga tuhan membalas kebaikan dan ketulusan anda semua dalam menjalankan tugas mulia merawat si bayi dan bunda:) :) :)
21 November 2022 3:12
Rumah sakit Hermana lambean dengan fasilitas yang cukup lengkap, orang-orangnya baik dan ramah terhadap pasien

Lingkungannya juga juga bersih
12 Agustus 2022 3:43
Tempatnya Nyaman, Bersih, dan Lagi Pelayanan yang Sangat Baik dr Semua Tenaga Medisnya
Baik dokter Maupun Perawat

Terima Kasih
14 Juli 2022 8:28
Tolong ditingkatkan pelayanannya, AGAR PROFESIONAL.
Di training untuk staff loketnya.
Terima kasih

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: