22 Mei 2023 21:37
Saya tidak mau lagi belanja di citra, karyawannya kasar sekali, mereka sedang adu mulut keduanya perempuan.karna selisih paham, kasar sekali sampe keluar semua binatang.saya dengar namanya elsa, perempuan sudah berumur pendek.kasar sekali, pantas citra sekarang sepi.
28 Februari 2023 9:22
Harga jarang ditampilkan di produk. Harus benar2 hati2 belanja agar tidak terbeli barang mahal yg di tempat lain mungkin lagi diskon.
19 Februari 2023 5:24
Kenapa pelayanan d citra semakin hari ngk bagus ya, cara bicara karyawan nya juga ngk sopan
09 Januari 2022 9:41
Demi apa kau sebut ini swalayan?

Ini supermarket beneran bikin saya kecewa, sejauh ini saya hidup yang sudah berkelana ke berbagai swalayan, saya tidak pernah sekecewa ini.

Pertama, kualitas produk yang disediakan pada swalayan ini saaanggaaaaaaat ampas, bahkan sudah dibilang tak layak dijual lagi. Pertama, saya waktu itu membeli sebuah tisu, sekotak susu bubuk, dan beberapa mie instant.
1. Tisunya sudah robek pada bagian bawah, serta adanya debu-debu dan kotoran pada plastik pembungkus tisu.
2. Susu bubuknya sudah hancur pada bagian bawah dan belakang, bahkan ini hancurnya udah paran banget, udah robek sekitar 1/7 bagian dari kotak susunya.
3. Bungkus mie rebus instantnya sudah terbuka pada bagian samping.
Saya baru menyadarinya saat saya sudah sampai di rumah, saya merasa sangat dirugikan.

Kedua, kualitas pelayanannya sangat teramat buruk. Saya waktu itu menanyakan dimana barang "X" ini berada, memang sih pelayanannya menunjukkan saya dimana letaknya, tapi tidak dengan arah dan posisi tepatnya, setalh saya tanyakan dia malah pergi, jadinya saya mutar-mutar pada sela-sela rak tidak ketemu juga, akhirnya saya menanyakan ke pelayannya satu lagi, katanya stok emang tidak ada dari awal. Hadeh. Saya yakin jika konsumen lain di posisi saya bakalan kesal dan kecewa banget.
23 Juni 2021 4:05
Karyawannya banyak bekerja tak ikhlas, kasir yg item sangat tak sopan. Butuh di training lagi utk melayani konsumen
08 Desember 2020 10:15
Swalayan sembraut.panas.semua jutek sok perasaan uda hebat! Apalagi kasir nya. Bukan cantik banget tp ngomongnya lagak! Tolong siapapun yg punya supermarket ini di training smwa karyawan nya. Plus dikasi harga donh smwa barang2nya. Kalo ga bikin harga gmna kt bsa tau? Yg belanja dr smwa kalangan. Kalangan atas okelah ga masalah.gmna kalangan bawah? Tempat kalian jg semrawut seperti gudang ga cocok sprti supermarket. Sekali kg tolong di latih buat karyawan2 nya. Percuma berkerudung tp ga punya ramah tamah.
28 September 2020 8:18
Harga choccolate compound tidak masuk akal.masak harganya 68.000, tolong dicek lagi kinerja karyawannya
27 Juni 2020 7:06
Sedikit Kecewa Belanja Dicitra Swalayan Karena Kasirnya Kurang Teliti, Aturannya Belanja Saya Sekitar 60.000 Tau2 Nya Menjadi 82500, Karena Sabun Marina Dg Handbody Marina Disamakan Harganya
17 Juni 2020 18:37
Semberaut, seperti Kedai Grosir yang Tidak Tertata, Didalam terasa Sumpek dan Panas, belum lagi Parkir yg Kacau.
23 Oktober 2019 9:00
Untuk barang2 lumayan lengkap dan harga terjangkau, hanya saja beberapa kali belanja di swalayan ini, pelayanan dari karyawan nya kurang ramah juga kurang sopan.
18 Oktober 2019 18:58
Cara pelayananya tidak bagus.jutek tidak ramah sama pembeli.tolong diajari cara melayani orang.
21 September 2019 13:17
Harganya murah.pas utk dapur n kebutuhan harian. Namun amat disaayangkan karyawannya kadang suka teriak2 atw berkata2 dalam obrolan dgn nada yg tinggi. Alangkah lebih baiknya karyawanya tdk seperti itu, n perbanyak senyum.jgn perbanyak, menggosip. Masukan saya
04 September 2019 18:27
Seperti supermarket lainnya. Kita biasa belanja disini. Ambil barang dan mencari barang yg kita butuhkan. Di beberapa wilayah sudah ada citra swalayan ini. Sangat mudah untuk ditemukan. Hanya, di beberpa tempat, ada yg susah mencari tempat parkirnya.
But. Ala kulli hall. Enak belanja di sini dengan harga lebih murah dr tempat lainnya.
21 Agustus 2019 5:46
Citra Swalayan menjual beragam produk kebutuhan rumah tangga seperti:
- Gula
- Minyak Goreng
- Mie Instan
- Kopi
- Teh
- Makanan Ringan
- Makanan Beku (nugget)
- Mainan Anak²
- Bumbu Dapur
- Dll
Harganya juga terjangkau, memiliki cabang yang banyak di Kota Padang, seperti:
- Cabang Andalas
- Cabang Belimbing
- Cabang Kuranji
- Cabang Balaibaru
- Cabang Marapalam
- dan masih banyak lagi
Ayo kalau mau belanja kesini aja.
03 Agustus 2019 10:36
Citra swalayan cabang andalas Pelayan nan nya tidak baik saya tadi nanya barang malah di bentak", bikin saya emosi tolong di peratihkan lagi karyawan nya kalau perlu suruh sekolah lagi biar tau cara nya bicara dengan pelanggan
27 Juni 2019 9:01
They're not really a supermarket, more like a mart.as for the prices there (local standard) are relatively cheap, the only problem is they don't display the prices of the products, which sucks.their service is not that great cause of the employee's laziness
19 Mei 2019 12:05
Maaf hrd citra swalayan.
Td pukul 19.30 citra swalayan kalumbuk saya komplen dgn karyawan ibuk. Kapan perlu lihat cctv ya. Pelayanan kurang baik.
Kalau cpek krja istrhat dulu.
Tp jangan kesal sama costamer nya.
Ntr celaka diri sendiri pada karyawan nya. Saya tersinggung.
Mohon maaf tolong diajarkan cara costamer service yang baik. Kalau tidak bisa diajar biar saya yg mengajar kan nya.
Tks

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: