08 Mei 2023 21:08
Buruk. Yg ready ayam cuma paha bawah. Sudah 1 bulan ini setiap hari Minggu saya ke KFC Basko. Selalu ayam yg tersedia cuma paha bawah dan yg lengkap cuma ayam original
31 Desember 2022 23:41
Pelayanan nya ga ramah, udah 2 kali kesana pelayanan tetap saja buruk, setiap menanyakan menu jawabnya "ndak" padahal belum selesai bertanya.
Banyak menu yang kosong juga, cola float juga jawabnya "ndak" padahal di menu masih ada.
03 Februari 2022 9:30
Kfc yang sudah ada sejak lama, rasa dan tempat msh bertahan, pelayanan juga bagus, cuma kalau sore bagian atau meja luar agak panas
14 September 2021 7:08
Varian nya tidak ada. Tidak bs pilih. Malas belanja di KFC Basko. Harus nya ditingkatkan pelayanan dan barang
22 Juli 2021 19:36
Beberapa x bli ayam kfc basko tidak memuaskan trutama stahun blakangan ini.bumbunya tidak seenak kfc pd umumnya, ukuran ayamnya kecil (saya pesan dada hcc). Crispynya pun tipis. Kematangan ayam kurang karna masih ada bagian dalam ayam brwrna hitam yg agak meleleh.klo bukan krn anak yg mnta, sy ga mw bli. Untuk kfc padang masih enak di a.yani dan bypass.klo basko krg recomend.
17 April 2021 13:19
Pelayanannya kurang bagus.pesanan saya siang tadi kurang.terpaksa saya jemput lagi ke outletnya
25 Maret 2021 12:08
Tolong Anda tiru kayak KFC.kami para ojol tidak menunggu lama buat orderan.masa ayam nya kehabisan stok? Kami kalau di KFC tingga ambil orderan aja gak perlu lama lama antri.katanya resto besar?
18 Maret 2021 5:05
Cocok untuk makan bareng keluarga. Lokasinya strategis dan penyajian lnya juga cepat. Hanya saja menu yang tersedia kurang lengkap dan sering kosong. Tersedia colokan untuk mengisi daya hape ataupun membutuhkan daya laptop. Rasa makanan tentu tidak diragukan lagi
09 Februari 2021 20:21
I was visiting this outlet today (Sat, 05 dec 2020), approximately at 15.30 WIB. Totally surprised for "kepelitan saos sambel". We were order (dine in) snack bucket that need more chili sauce.malu2 in aja nih. Yang sedihnya lgi gue ambil lebih saosnya dan mnrt gue ya pas segini banyak saosnya (7 wadah plastik kecil). PJ outletnya (yg bajunya beda sendiri wrna abu2 pekat klu gak salah) yg lgi dikasir minta balikin dan dikurangin jdi 4 wadah saos plastik kecil dong. HOW COULD WE EAT snack bucket with only 4 saos wadah plastik kicik yg kira2 1 wadahnya CUMA 5 ml -_-,

Snack bucket isinya banyak ya! Namanya aja SNACK, berkali2 cocol saos, ya pasti gak cukuplah 4 saos kecil kyk gitu. MASALAH SAOS AJA PELIT BANGET! Pelit banget! Gak tau deh masalah apalagi yg pelit di outlet KFC Basko.saran dari saya sebagai konsumen sejati kfc ya*, please bgt jgn pelit2 sama hal kecil.
Tolong ya diperbaiki, dikurangin kepelitannya.boleh gara2 pandemi jumlah saos dibatasin, tpi liat juga apa pesanan konsumen. Snack bucket butuh berkali2 cocol saos, beda sama menu lainnya.

*Eh, skrg udh gak jadi konsumen sejati kfc outlet basko deh, sorry.

Terimakasih KFC Outlet Basko sudah buat saya kecewa dan gak mau balik lagi kesana.
#KFCBASKOPELIT #SAOSPANDEMI #BADSERVICEEVER #PJOUTLETPELIT #KECEWABRO
10 September 2020 18:34
Pelayannya nggak ramah. Menunya juga nggak lengkap. Rasa ayamnya yg saya beli hari ini (27 Juli 2020) somehow was different from the outlet I used to buy.alias nggak enak. Masih kerasa amis dan sepertinya nggak fresh. Enough to give this place 2 stars.utk pelayanan yg jutek plus rasa yg nggak enak. Harusnya rasanya kan.standard dimana aja. Well.
16 April 2020 6:47
KFC adalah restoran cepat saji asing yang sampai sekarang masi populer di beberapa kalangan. Dengan konsep ayam goreng, KFC mampu membuat konsumen tertarik dengan beberapa menu yang telah dikeluarkannya.
26 Maret 2020 8:29
Saya suka es krim tapi makin lama makin membosankan karna saya pesan porsi yang agak besar sepertinya. Tapi secera keseluruhan enak ya.
13 November 2019 5:02
Tempatnya mudah dijangkau, dan juga posisinya mengahadap keluar mall Basko, jadi saat makan bisa melihat pemandangan di luar
05 Oktober 2019 15:50
Kfc ini terletak di lantai 2 basco grandmall jika anda berbelanja di basco grandmall jangan lupa mampir dan makan di sini. Tempatnya nyaman banget untuk anda beserta teman teman dan keluarga. Tak lupa pula tempatnya bersih, rapi, dan full ac (jadi gak panas deh). Jika anda makan disini dijamin gak bakalan nyesal. So, kalau sedang berbelanja di basco grandmall jangan lupa berkunjung dan bersantap di sini
23 Juni 2019 17:14
KFC yang selalu rame, bahkan kalau akhir pekan siap siap ngantri panjang ya. Lagian kalau dah ngantri siap siap juga untuk susah nyari tempat duduk. Untuk wilayah bagian ke Utara memang jarang ada KFC outlet makanya semua pada menuju ke grand Basko mall. So far penilaiannya adalah ok.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: