02 Desember 2023 17:35
Pelayanan kantin makan nya sangat tidak ramah, pelanggan memesan makan direspon dengan membentak:)
07 Juni 2023 6:23
Kolam Renang yang sesuai standard di Kota Padang. Biasa digunakan untuk latihan dan seleksi penerimaan TNI Polri di Padang.

Panjang +- 50 meter, lebar 25 meter, kedalaman mulai dari 1 meter hingga 3 meter.

Tersedia juga kolam renang untuk anak anak.

Harga tiket terjangkau. Khusus untuk keluarga besar TNI, ada potongan khusus. Untuk anggota TNI juga ada harga khusus.

Kualitas air bagus, tidak terlalu banyak kaporit. Bersih, segar dan tidak kotor. Kamar mandi bersih.
04 Juni 2023 9:38
Barusan kejadian tanggal 28 mei 2023
kena parkir 3 ribu dan gk ada karcis? Dan bilang harga patokan dari atasan dan gk ada karcis nya, ketika tanya adek saya di sana bebas parkir!
orang nya kurus sekitar 160'an kulit hitam alis bercupak
ini org nya
14 April 2023 7:50
Ada katak di kolam renang anak2 waktu saya, istri, dan bayi saya datang untuk berenang sekitar pukul 8 pagi di hari ahad 26/3/23. Lalu juga belum ada loker untuk tempat menyimpan barang2? Semoga lebih diperhatikan lagi kebersihan dan kenyamanan untuk pengunjung
09 Januari 2023 15:16
Kurang bersih skrg lumut di dasar lantai makin tebel, tiket masuk mahal, klo bisa di benahi la, prioritasin kepuasaan pelanggan
31 Agustus 2022 13:16
Kolamnya asik seru pokoknya cocok buat yg emang niat renang. CMA sayang seribu sayang, bagian depannya enak buat nongkrong dan KLO malam banyak yg berjualan area depannya tapi GK ada tong sampahnya.
15 Juli 2022 4:17
Kolamnya bagus, lumayan bersih untuk di kota padang. Cuma yang sedikit disayangkan entah karena kaporit terlalu banyak: bikin rambut tegang dan kasar.
07 Juli 2022 22:49
Tempat pemandian yg bagus mudah di jangkau kalau kita mau berenang ketempat ini, mudah dijangkau dekat dari kota, pokoknya siip
20 April 2022 2:46
Kolam & fasilitas cukup memadai, perlu perbaikan pelayanan untuk publik, terutama petugas di bagian kantin yg kurang ramah & agak kasar kpd pembeli, smg kedepan lebih baik
18 Februari 2024 16:32
Kolam renang milik tentara
Lumayan bersih karena masih baru
Biaya sangat murah 15rb
Ramai sekali saat weekend, sampai gak bisa berenang, perlu tambahkan kolam besar disebelahnya
Gak ada tempat menyimpan tas, jadi sering basah
Sebelah kolam renang ada tempat panahan, bagus sekali menyediakan tempat olahraga.next
12 Maret 2022 20:09
It is representative swiming pool to learn swiming. However, visiting on Monday is not confortable for it was little bit crowded.
12 Februari 2022 23:20
I just visit, its price for public 15k rupiah, well its no very crowd just few childern, quite nice place for relax, but for safety i dont see any guard so please if u're underage don't come alone please bring adult for you safety
09 Februari 2022 11:06
Kolam renangnya bersih dan nyaman.kesini adalah tempat yg tepat untuk mencari hiburan dan berlatih olah raga renang.
07 Februari 2022 23:41
Kalo menurut aku lumayan ya.
Ada wc, musholla, kantin.kolam renang buat anaknya cuma 1anak aku umur 7 dan 9.kalo rame anak2 jadi susah renang.buat remaja dan dewasa gede lah kolamnya.
Ada tempat buat duduknya macam tribun sepak bola gitu.mungkin memang tujuannya buat latihan para calon tentara kali ya.tapi di dalam luas kok.
07 Februari 2022 12:22
Harga bersahabat, kolam dewasa nya panjang, jadi puas berenang dari ujung ke ujung, kalau cuaca panas, bakalan terasa menyengat dikulit karena tidak ada pohon pelindung. Namun ada tribun untuk penonton yg bisa d jadikan tempat tarok barang. Kamar mandi cowok oke, dalam ruangan, sayang nya airnya kurang deras. Sehingga proses bilas jadi lama. Harga makanan standar, ada Mushola, ada kolam anak juga walau tidak terlalu besar dan tidak ada seluncuran. Tempat parkir memadai.
05 Desember 2021 19:56
Sport center Korem Sumbar sudah dilengkapi kolam Renang standar nasional hadir di Padang.

“Sport center Korem ini sebelumnya hanya ada arena panahan, jogging trek. Namun ditambah lapangan sepak takraw, sekarang hadir kolam renang taraf nasional, ”kata Danrem Sumbar, Brigjen TNI Mirza Agus di Padang.

Ia menjelaskan, kolam renang di bagi dua yakni utama dengan ukuran 25 x 50 meter standar nasional dan  khusus untuk anak-anak ukuran 8×12 meter.

Kolam renang dilengkapi mushalla, ruang ganti pakaian, kantin dan lain sebagainya. “Bagi club-club renang yang ada di Padsng dapat mempergunakan kolam renang untuk latihan atlet selain di kolam renang teratai yang ada di Gor H Agus Salim Padang, ”jelas Mirza Agus.

Mirza Agus menambahkan, pembuatan kolam ini tindalanjut dari Danrem Sumbar yang lama. Pembangunan Kolam ini menelan biaya sekitar Rp 9,7 Milyar dari APBN TNI-AD.

Ia menyatakan, untuk tiket masuk ke kolam renang diberlakukan pembayaran non tunai.

“Korem Sumbar kerjasama dengan BNI untuk tiket masuk non tunai ke kolam renang tersebut, ”katanya.

Ia menjelaskan, penerapan sistem pembayaran nontunai ini sejalan dengan program transformasi digital.

“Hal ini bagian dari modernisasi industri, di mana t‎erjadi perubahan yang signifikan, khususnya dalam pembelian tiket atau karcis masuk yang sebelumnya d‎idominasi transaksi manual menjadi digital

Dengan metode pembayaran ini diharapkan dapat meminimalisir potensi kebocoran pendapatan penyeberangan, keakurasian dan juga memudahkan pencatatan data transaksi keuangan menjadi lebih valid.

Penerapan ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan pengguna jasa dalam bertransaksi karena pembayaran akan lebih singkat dan transaksi dapat dilakukan dengan lebih aman, ”jelas Mirza Agus.

Sementara itu Dandim Padang, Letkol czi Rielman Yudha menyatakan masyarakat Kota Padang dapat menggunakan kolam renang ini selain yang ada di Gor H Agus Salim Padang serta UNP.

“Kolam renang tidak saja ada di terai Gor Agus Salim Padang, UNP namun juga sudah ada  Kolam renang di sport center Korem, ”katanya.

Hadirnya kolam renang di sport center Korem ini diharapkan muncul bibit atlet renang dari Kota Padang.

“Nantinya Kodim Padang akan koordinasi dengan PRSSI Sumbar maupun PRSSI Padang untuk membuat club renang Kodim Padang, ”imbuh Rielman Yudha.
28 Januari 2021 16:50
Tempat berenang yang bagus dan bersih didalam kota Padang.parkiran luas dan memiliki berbagai macam fasilitas olahraga lainnya.
01 Januari 2021 9:50
Saran saya gantungan pakaian di kamar ganti lebih baik diletakkan di dalam kamar ganti dan kunci pintunya tolong diadakan
19 Desember 2020 21:33
Mau cari tempat berenang buat anak dan keluarga, disini bisa jadi salah satu pilihan yang bagus. Biayanya lumayan ramah dompet, untuk umum dibebankan biaya Rp 18.000, - per orang.

Ramai sih disini, tapi kolam renang anak dan dewasanya lumayan luas lho.anak-anak juga happy dengan konsep glasses nya sbg dinding kolam.jadi seru juga buat foto-foto.

Parkiran mobil lumayan luas, dan akses ke lokasi sangat dekat dengan pusat kota. Berhubung kita dari sisimangaraja, jadi ga nyampe lima menit kita dah bisa lsg nyeburr.

Ada yg jualan juga kok didalam, kaya mie goreng, pop mie atau sekedar cappuccino cincau. Kmrn nyobain makanan itu, rasanya standar lah.

Tapi secara keseluruhan kita suka berenang disini, bapaknya main bola dilapangan, anak-anak berenang.yeay.

Kalau kalian suka review ini, jangan lupa di like yaa.terimakasih
13 Maret 2020 21:56
Lokasi sangat strategis, tetapi kolam nya panas krn tdk diberi atap atau sejenis nya lah, seandai kolam nya teduh pasti minat pengunjung akan lbh ramai lagi dr pd skrg,
01 Maret 2020 12:11
Kolam renangnya bersih, kamar gantinya jg bersih kurangnya cuma d kunci pintu kamar mandinya yg sudah rusak dan sebgain kamar gantinya bnyk yg lepas penggantung bajunya. Tp over all worth it sii buat renang
10 Oktober 2019 6:19
Kolam renangnya bagus dan bersih, akan lebih bagus jika disediakan locker penyimpanan barang dan air hangat di tempat bilas
04 Oktober 2019 0:34
Ada restoran, kamar mandi, musala, dll. Lengkap dengan pelampung dan kolam berbagai ketinggian.
02 Oktober 2019 7:54
Kolam renang yang nyaman dan letak nya sangat strategis, mudah di jangkau dari mana pun. Harga tiket masuknya pun sangat murah dan terjangkau. Di sini juga bisa belajar renang dengan pelatih yang sangat berpengalaman. Keamanan barang barang anda disini juga terjamin dan masakannya juga sangat enak
06 Agustus 2019 17:06
Sebelumnya ada saudara yang kesana, katanya yang bayar yang mandi saja, tadi kesana mandi gk mandi bayar 15rb, mau dewasa ataupun anak anak, tapi gk pp lah cuma kolam renangnya gk asik buat anak anak, gk ada permainannya, contohnya perosotan.kedepannya tlg di adakan pernainan buat anak anak.tapi kami orang umum lebih kaya dari TNI.karena jami bayar lebih mahal.
26 Juni 2019 3:29
Kolam renang bersih, dengan fasilitas lengkap dan terawat. Kamar mandi, toilet, musola, kantin, swalayan, juga lahan parkir yang memadai. Tiket masuk untuk umum Rp. 15.000 di hari kerja, Rp. 18.000 di hari Sabtu, Minggu, dan libur nasional.
01 Juni 2019 3:02
Kolam renang yang masih tergolong baru di Kota Padang, berlokasi di pusat kota sehingga mudah terjangkau dengan kendaraan umum. Memiliki kedalaman 1,5 M, 2 M sampai 3 M serta tersedia juga kolam untuk anak anak. Suasananya nyaman dan bersih. Harga umum untuk hari Senin-Jumat adalah 10000 rupiah, hari Sabtu-Minggu untuk umum 15000 rupiah.
10 Mei 2019 11:55
Salah satu kolam di pusat kota padang yg boleh jadi rujukan untuk berenang.ada banyak pilihan kolam dg kedalaman yg berbeda2.ada kolam khusus anak2.air bersih.parkir luas.sarana penduky g cukup.ada layanan privat untuk les renang. Hanya saja kolam tanpa atap.hindari berenang siang hari karena panas.
29 Maret 2019 11:33
Kolam renang milik tentara
Lumayan bersih karena masih baru
Biaya sangat murah 15rb
Ramai sekali saat weekend, sampai gak bisa berenang, perlu tambahkan kolam besar disebelahnya
Gak ada tempat menyimpan tas, jadi sering basah
Sebelah kolam renang ada tempat panahan, bagus sekali menyediakan tempat olahraga.next time akan coba.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: