14 Maret 2022 16:25
Masjid yg terletak di pinggir jalan raya, sehingga banyak org yg mampir sholat disini, tapi kualitas kebersihan alat sholat yg tersedia di masjid ini sangat baik, tidak berbau dan selalu bersih.
Tempat wudhu nya juga sangat bersih dan nyaman apalagi untk lansia, sehingga menjadi favorit ortu saya klu singgah sholat disini.
Ruangan mesjid di lengkapi ac dan cctv,
Motor bebas parkir.mantap
20 Agustus 2021 19:05
Mesjidnya pinggir jalan. Didalam mesjid nyaman n adem krna AC on terus.tapi parkir mobil agak susah. Mgkin hanya kapasitas 3 mobil.kalo parkir motor aman ya
15 Agustus 2021 22:22
Masjid yang terkesan sederhana dari luar namun bernuansa dinamis mewah saat berada di dalamnya dengan hiasan dan aksesoris yang tidak terlalu ramai sehingga Masjid ini indah dipandang. Tempat berwudhu dan WC di buat sedemikian rupa sehingga bisa dijangkau dari banyak arah, didesain agar meminimalisir kekosongan sehingga bisa dimanfaatkan dan diperbanyak yang bisa digunakan banyak orang sekaligus.
10 Agustus 2021 10:11
Suasana tenang, Tuanhan Sejuk dan nyaman. Halaman cukup luas dan pakiran aman, karena ada petugas yang mengatur
02 Juni 2019 22:46
Subhanallah tempat ibadah yang bagus dan membuat kita terpukau melihat desainnya.
Sungguh sangat nyaman untuk beribadah disana.
10 Oktober 2018 23:54
Masjidnya nyaman, ruangannya berAC dan bersih. Lokasinya di tepi jalan, area parkirnya cukup untuk kendaraan roda dua, tapi dirasa kurang untuk kendaraan roda empat.

Sedikit minus yang sedikit terasa dari masjid ini yaitu aroma tidak sedap dari tempat wudhunya. Selain itu adalah tukang parkir yang tiba-tiba saja datang saat jama'ah akan pergi. Tukang parkirnya anak-anak, akan berlari mengejar pengendara saat kendaraan akan keluar. Sebelumnya dia entah ada dimana. Hal ini adalah suatu yang nggak baik bagi anak-anak. Seolah mengajarkan sikap yang pragmatis dan oportunis kepada mereka di usia dini.

Yaelah.apaan sih bahasanya.: D

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: