14 Juli 2022 21:36
Mesjid bersejarah terletak di pusat Kecamatan Basa IV Balai Tapan. Strategis untuk berhenti istirahat dalam perjalanan dari dan menuju Bengkulu - Painan (Padang) atau dari dan menuju Sungai Penuh Kerinci - Painan (Padang). Suasana di dalam sangat nyaman utk shalat
28 Februari 2022 9:24
Mesjid yang bersih dan nyaman, berlokasi di jantung Kota Tapan. Mesjid ini terletak persis di pinggir jalan Lintas Barat Sumatera.
11 September 2021 1:40
Maajid nya xukup.luaa dan beraih, pingir jalan dan coxok buat twmpat aingah melaksanakan ibadah Ahokat bagi yg dalam perjalanan
14 Agustus 2021 18:30
Masjidnya kelihatan bagus dan bersih. Gak lihat dalamnya karena hanya istirahat sebentar.
15 September 2020 17:53
Mesjid ini terletak di pusat tapan, dekat tug simpang 4, sangat ramai di kunjungi para jamaah, sangat cocok untuk melepas penat sejenak sambil sholat dan berdzikir kepada sang pencipta, karena selain tempat ibadah adajuga tempat untuk beristirahat sejenak karena lingkungan mesjid yang sangat luas dan suasana yang alami, setelah melepas lelah, terdapat berbagai jajanan khas di hadapan mesjid tersebut, seperti bakso dan mie ayam yang lezat, dan juga lokasi nya yang sangat dekat dengan pasar tradisional tapan sehingga bisa berkunjung ke pasar juga. Intinya masjid ini sangat cocok dikunjungi oleh musafir yang hendak beristirahat sejenak melepas penat sebelum melanjutkan kembali perjalanan nya.
04 Januari 2020 17:57
Toilet dan tempat wudhu bersih plus tempat parkir yang luas. Yuk mampir sholat disini sebelum melanjutkan perjalanan Anda.
07 Oktober 2019 18:42
Masjid di kota Tapan yg selalu jadi tempat singgah untuk sholat oleh para musafir, tapi sayang kurang bersih

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: