06 April 2020 20:48
Beautiful smile is of high value, if you sincerely do it, cool and cool, the light of a good heart will emanate in good-spirited humans
04 April 2020 19:08
Tempat nya bagus. Nyaman. Tapi makanan nya kurang enak. Kemaren makan pecel ayam, sambel nya kok gk rasa samvel pecel ayam. Lebih ke rasa samba lado biasa.
Kalau harga juga terjangkau.
04 April 2020 16:22
Pelayanannya oke. Cerita sedikit, Saya berkunjung ke sana sekitar jam 10 malam lewat. Malam itu Saya bertemu anak kecil perempuan yang meminta-minta. Saya bingung, kenapa tidak ada yang mau membantu adik kecil tsb? Orang tua apa yang membiarkan anaknya meminta2 hingga selarut itu?
31 Maret 2020 12:03
Radja minas, salah satu alternatif untuk makan siang atau makan malam bersama keluarga atau kolega saat berada di seputaran daerah Bypass Kuranji. Menyediakan lokasi makan baik lesehan maupun dengan meja, serta menyediakan berbagai menu makanan seperti nasi goreng, mie goreng, minas, ikan asin, pecel ayam dan aneka minuman. Disini sangat ramai pada malam minggu, disarankan pesan terlebih dahulu agar tidak lama menunggu. Tapi secara keseluruhan makanan disini enak, plus teh telor tentunya yang siap dinikmati saat nongkrong disini pas malam hari.
24 Maret 2020 0:35
Tempat nya asyik, makanannya enak enak. Bagi yang hobi mancing ikan, di sini ada kolam pemancingannya.
30 Oktober 2019 23:22
Salah satu alternatif pilihan rumah makan di kota padang.dengan sajian spesifik ikan asin panas
24 Oktober 2019 3:28
Harap di tingkatkan lagi untuk kualitas rasa nasigorengnya dan area parkirnya harap di cor klw bisa, sangat berbatu2 susah untuk jalan terutama roda 2
04 Oktober 2019 11:30
Tempat makan bersama keluarga n sahabat yang sangat asyik, karena dilengkapi dengan fasilitas bermain anak seperti ayunan dan prosotan. Terletak di tepi jalan n mudah diakses dari Arab manapun.
Ada juga kolam ikan untuk pengunjung yang hobi mancing. Ada tiga kolam ikan nya.
Harga makanan pun termasuk murah dengan menu yang bervariasi. Juga minuman yg disuguhkan banyak variasinya.
Oya, untuk parkir juga sangat luas.
Selamat menikmati bagi yang berkunjung.
23 September 2019 12:35
Tempat makan paling ramai di kota Padang, parkiran luas, harga murah, menu khas ikan asin, recommended buat acara atau makan rame²
18 September 2019 5:33
Saya sangat menikmati makan dan minum di radja minas. Tempat makan ini, termasuk favorit bagi keluarga kecil saya. Ada beberapa pilihan menu yang menjadi andalan kami. Biasanya kalau tidak makan siang, maka kami akan makan malam di sini.
Awal berdiri radja minas berlokasi di jalan by pass dengan menyewa warung kecil dan pada akhirnya, sekarang berkembang menjadi tempat yang luas dan nyaman.
Harga setiap menu yang ditawarkan, sangat sesuai. Artinya, tidak terlalu mahal. Seperti contoh pecel ayam, lengkap dengan nasi, tidak sampai 20.000 rupiah. Pilihan jus yang diperkenalkan juga bermacam ragam, bahkan ada mix juice atau jus campur.
Jika malam, banyak para pelanggan yang memesan teh telur. Menurut beberapa teman yang sering duduk malam di restoran ini, mengatakan bahwa teh telurnya, enak banget.

Selamat menikmati, bagi anda yang berada di kota padang.
06 September 2019 14:11
Mengecewakan, pesanan hampir satu jam, menunggu, padahal pengunjung ini.oada puasa. 21 org, yg ada kursi nta hanya 15, belum lagi pesanan minuman (aneka jus) udah mau pulang baru di antar.
MENGECEWAKAN
27 Agustus 2019 4:09
Pelayanan baik
Beda nya,
Klo kita mesan makanan banyak, kok isi pesanan nya sedikit
Beda dngan pesanan berdua atau tiga orang,
Contoh nya,
Minas nya,
Klo kita mesan minas skitar 30 porsi,
Pasty setiap porsi minas nya sdikit, beda dngan mesan 2 atau tiga orang
Isi nya lebih bnyak,
Krna saya langganan disitu, jdi tau, beda mesan bnyak dan berdua,
Terima kasih
21 Agustus 2019 2:02
Tempat makan favorit untuk makan bersama anggota klub, teman, kolega, keluarga dengan menu khas "Minas" (Mie Nasi Goreng) disamping juga menyediakan menu lainnya.
Lokasi di by pass Padang, asri dan nyaman.
14 Agustus 2019 20:30
Lumayan sih dari sisi harga standar, soto padang 18 rb. Rasa ya biasa saja, krn gw orang jawa mungkin bumbu rempah2nya terlalu trrasa
30 Juli 2019 5:35
Tempat yang lumayan asik untuk nyantai bersama keluarga, pacar, teman dan sahabat. Ada wisata kolam pancing juga dan untuk pegawainya lumayan ramah
22 Juli 2019 0:54
Buka 24 jam, pilihan menu beragam, tempat makan tersedia dalam dan luar ruangan, duduk atau lesehan, dapat di kunjungi semua umur
10 Juli 2019 19:50
Mantap dengan berbagai varian menu ayam rica², ayam geprek, ayam bakar, ayam bumbu, dendeng lambok, pecel ayam, pecel lele, ikan bakar dan lain²

Ada es campur, es Teller, jus mangga, jus pokat, jus jeruk dan lain²

Pelayanan Mantap Mengikuti selera dan permintaan konsumen

Tempat Makan dengan mengelilingi Kolam, ikan dikolam yang bisa dipancing dan dibawa pulang, hitung per kg nya

Dilengkapi mushalla kapasitas 50 orang

Ikan Asinnya Mantullll
09 Juli 2019 16:32
Tempatnya luas, asri dan sejuk. Makanannya lumayan. Pelayanan bagus. Ada tempat duduk di kursi dan ada lesehan di pendopo. Tempat parkir juga luas
30 Mei 2019 18:49
Nyaman tempatnya dan pelayanan prima sekali, kalau bs saung lesehannya di tambah, biar ndak perlu antri
20 Mei 2019 20:55
Restoran ini menyediakan tempat memancing yang gratis, dan anda bisa membeli ataupun memminta di masakin ikan hasil pancingan anda.
Di sini juga tersedia ikan asin panas yang fresh.
05 Mei 2019 8:01
Sangat di sayangkan situs sejarah yang tidak terawat sedikitpun, beberapa saat lagi fenomena Malin kundang yang jadi batu hanya tinggal cerita dan nantinya anak cucu kita menganggap dongeng belaka karena tidak ada lagi bukti yang nyata.padahal tempat ini sangat tepat untuk di jadikan tempat edukasi untuk siapapun yang berkunjung, kita hayati, renungi, pejamkan mata.betapa dahsyatnya do'a seorang ibu.naa ini buktinya.seyogyanya pemprov setempat melindungi dan menjaga sebelum semuanya sirna di gerus air dan waktu.
Mungkin saya salah satu pengunjung yang sangat kecewa
25 April 2019 16:48
Makanan ikan asin nya maknyooss,
Tempatny nyaman juga untuk kumpul2 sama temen ataupun keluarga, sekaligus tempat menyalurkan hobby manciingg
20 April 2019 3:12
Sgt mengecewakan. Awalnya milih disini karna menu nya simpel. Jdi ekspektasi bisa lebih cepat dilayani.

Nyatanya. Sampe disini, kami harus nunggu 20 mnt biar meja dibersihin. Manggil2 pelayan dicuekin cuy. 10 menit buat ngeorder. Ngelayanin ga ramah. Nunggu makanan dtg lumayan bikin asam lambung naik.

Minuman gue pesen ga dtg2. Pdhl makanan udah abis. Giliran dikonfirm dia jutek bilang "udah dipesan? "

Adeeuuh, jgn jadikan rasa dan harga untuk ga ngasih pelayanan prima please, service excellence is a must loh
11 April 2019 16:16
Egg tea is good. Menu makanan banyak. Lokasi dipinggir jalan, parkir luas, ada sarana memancing. Free wifi.
02 April 2019 15:40
Santaiii.dan nyaman, tapi blm pernah bayar krn tempat kami sering membahas masalah Orari Daerah Sumbar

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: