18 Februari 2024 18:45
Kalau pulang mancing dari Padang menuju Pekanbaru pasti singgah ke rumah makan ini. Soalnya ada pemandian gratis dibelakang rumah makan. Airnya sangat segar dan melimpah, langsung dari pegunungan.
11 Desember 2023 0:24
Tempat makan yang selalu ramai pengunjung dari para wisatawan yang melintasi daerah ini baik dari arah provinsi riau menuju provinsi sumatera barat mau pun sebaliknya, dengan keramah tamahan para pelayan nya dan kebersihan tempatnya membuat kita merasa nyaman menikmati setiap hidangan yang di sajikan, harga juga masih terjangkau dan tidak membuat kantong bolong.
17 Mei 2023 5:56
Rendang dan dendengnya enak.potongan besar.
Nasi rendang 2 bungkus, nasi dendeng 1 bungkus, Rp. 75.000.
Lain kali kalau beli disini, minta kuahnya dibanyakan.
01 Agustus 2022 15:56
Masakan dengan khas minang ang menggugah selera. Dengan cita rasa yang mengingat kan kita sama emak di kampung. Apalagi dengan rendang nya!
16 Juli 2020 23:29
Rumah makan yang wajib dikunjungi kalau melintas di daerah sini, atau main-main ke Mega Mendung ataupun Lembah Anai.
Rasa gulainya sangat istimewa, terasa sekali bahan bahan yang digunakan adalah bahan bahan yang fresh, dengan kelapa berkualitas, kuah gulainya terasa sangat nikmat.
Jangan lewatkan untuk mencoba berbagai masakan disini, terdapat gulai ayam yang lezat, ikan bakar, limpa, hati sapi yang sangat nikmat.
Hilangkan dahaga dan rasa lapar anda disini, dengab pemandangan yang indah dan udara yang sejuk.
Sempatkan untuk ke belakang rumah makan dan lihatlah pemandangan sungai mengalir dengan ha2a yang sejuk nan indah dan asri serta alami

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: