24 Juli 2022 4:21
Katan Soesoenja Enak, Kopinja Enak dan disadjikan setjara profesional, soekses selaloe OmTjhenk, tahoen 1939
12 Februari 2020 3:52
Pernah nyoba sekali dan enak sekali. Senasi baru ketan susu. Love it.
Jika ke sumatra barat lewat payakumbuh wajib mampir.
24 Januari 2020 4:19
Ketan Susu Om Chenk ini telah legend di Kota Payakumbuh sejak lama. Ketan susu dan menu lainnya enak enak banget disini. Suasananya cocok buat nongkrong. Recomended banget buat nongkrong sama temen temen dan kerabat.
11 Agustus 2019 1:56
Baru sekali nya kesini.pesen minuman datang nya lamaaaaaaaa banget.pas di tnya.eeh blom di bikin2 ternyata.malah waiters ny nanya. Mau cancel apa tetep dibikinin. Woow. Great and good job.bukan nya mnta maaf yaak, krna pesanan nya kagak di anter. Malah kasih pilihan. Cancel apa pesan?
08 Agustus 2019 5:16
Tansu yang kepanjang dari ketan susu. Waah tansu om chenk ini legend banget di kota payakumbuh gaees.lokasinya strategis banget, ada parkir yg cukup nyaman bagi pengendara roda 2. Menu nya bervariasi banget. Ngga hanya ada tansu doang, menu lain seperti yang berkaitan sama goreng dan kuah juga ada. Namun tansu bagi gue tetep yg juara. Gua mau sekalian review nih tansunya. Tansu om chenk ada berbagai varian rasa. Harga seporsi 12K - 16kkalo gue ngga salah. Variannya coklat keju, green ice, greentea, dll yang gue ngga hafal semua. Ketan dikasih susu dan varian rasa yang kita inginkan di tambah es yang bikin kita saat makan bukan ngerasa enek tapi malam seger gitu gaes. Oia ditambah keju juga niih gaes.
Hhmmm.
Kalau aku recom menu tansu greentea. Tapi yg suka manisĀ², ada varian coklat keju. Desain indoornya cukup bagis buat gue. Tapi ug jelas, kalau ke Payakumbuh, jangan lupa mampir ke Tansu Om Chenk. Gue aja sampe rela nitip ama temen biar bisa di bawa kepadang
17 Juli 2019 13:51
Satu lagi (dari Mayora) tempat tongkrongan anak2 hip gen Z dan instagramable yang kualitas servicenya jauh dari kata memuaskan. Meja dine tidak penuh, server/owner (?) lebih dari 3, namun servicenya lambat. Pesanan yg keluar justru untuk dine in yg datang lebih telat. Ketika akhirnya pesanan datang ternyata salah. Menunggu lagi. Menu yg bener sudah disiapkan tapi server yg nganggur malah ikut ngecek pesanan yg sedang dicek server lain. Dikasih tatapan setajam silet baru diantar.

Avoid at all cost. Unless you have all the time in the world.
29 Juni 2019 22:31
Tansu nya enak. Kalo lama datang nya wajar aja. Saya kunjungi pas lebaran ruameee bgt. Waiters sma bartender nya sibuk pada kewalahan. Tapi yg penting enak. God job
25 Juni 2019 11:47
Tempatnya nyaman, pelayanannya baik n apalagi menu nyaa Oke Banget dg hrg yg terjangakau pastinya. Skali mencoba pasti pengen balik lagi.
15 Juni 2019 1:56
Jaraknya sekitar seratus meter dari rumah kami. Swkarang sedang di renovasi. Tidak jauh dari mesjid nurul falah. Samping delon boutique juga las malta

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: